dino paling ndagel..

Tuesday, July 27, 2010

Gak nyangka 6 hari lagi dah insada, gak terasa waktu 4 bulan pun berlalu begitu cepat.. Tadi q barusan dari kost baru yang ada di deket calon kampus buat beres-beres kamar.. Buset dah, sempit amat kamarnya.. Masak meja belajar gedhenya seperempat kamar q ndiri.. Lha tempat tidurnya aj mepet banget.. Lemari kecil aj sumpek banget.. Udah gitu lemarinya gak bisa di tutup.. Wah apes tenan q dapet fasilitas kost.. Tapi gak papalah, yang penting q bisa tidur pules di sana.. hahhahahahhaha... Sekitar 1.5 jam q di kost baru trus q langsung OTW ke Galeria Mall..

Sebenrnya janjinya jam 10.00 WIB sih, tapi namanya juga anak muda ya pasti ngaret-ngaret lah.. Ngaretnya gak banyak-banyak ko.. Jam 12 q dah mpe Gale..hehhehehehhe.. 2 jam saja sudah cukup n sudah mendingan tu.. Gak terlalu molor-molor bangetlah bagi q..hehehheeh.. Mpe sana langsung going to Subha, pas di eskalatornya mpe Subha q bagaikan di dalam sangkar maut.. Kanan kiri depan belakang q om-om pengusaha semua..hahahahhaha.. Sayangnya udah om-om..

Mpe Subha, dah ada temen-temen q pada lumutan nunggu q dateng.. Trus langsung aja q pesen makanan, awalnya mau mesen Ayam Goreng Tulang Lunak, tapi sayang ayamnya lagi dalam perjalanan dari Solo.. Gila aja q nunggu ayam dari Solo ke Jogja.. Bisa-bisa keburu q bertelor nunggunya.. Trus q pindah ke Steak Moen-Moen, makanan kesukaan q tiap kali q ke Subha.. Chicken Steak Double n Teh Tong Jie selalu jadi makanan keseharian kalo makan di Subah..

Habis makan, mendadak perut q sakit, bener-bener gak bisa di ajak kompromi ni perut.. Isi perut pun campur aduk jaid satu.. Mau gak mau q harus cari toilet.. Tapi gak mungkin juga q boker di Gale.. Jambannya aj jamban duduk n airnya juga cuma dikit-dikit.. Tak puter otak mpe porosnya kendor, akhirnya q temukan juga sebuah ide gila..hehehehhehe.. Langsung q ajak temen ke kost lama q..hehehhehehhe.. Gak peduli temen-temen q lagi pada mudik.. Q tetep nekat ke kost..

Sampai kost, Puji Tuhan penghuni kost bawah pada gak ada.. hehehheheh.. Q keluarkan jurus maling q.. Q mengendap-endap masuk ke kamar mandi temen q, tak lupa q bawa sabun Lifeboy kesayangan q, langsung deh, q boker..hehehhehehe.. Mantaf.. Semua pun keluar tanpa tersisa.. Kurang lebih 15 menitan q boker, q buru-buru cebok.. Trus buru-buru q ambil tas dll.. Trus q ma temen q cabut lagi deh ke Gale..hehehehheheh..

Mpe Gale, dua temen q dah menunggu dengan setia di Game Atlantis, langsung tanpa basa basi beli coin n langsung masuk ke karaoke'an.. Wah edan-edanan di box 1.5x1.5 meter.. Untung kursinya gak jebol-jebol di injek-injek temen-temen q yang segedhe kingkong..wkekekkekek.. Karna uang dah abis, langsung cabut pulang.

Q sama temen q [Keke] langsung cari kaos berkerah di distro-distro jalan mataram, tapi apes, muter-muter lama gak dapet-dapet.. UDah gitu uang parkir kurang lagi.. Ngisin-ngisini tenan.. Mpe jam 4 akhirnya ketemu juga kaos berkerah yang gak buluk.. Langsung deh q bayar.. Trus ambil motor, PUJI TUHAN, tukang parkirnya gak ad.. Jadi langsung aja cabut.. Irit uang 1000..hehhehehhehe..

Mpe rumah, sekitar jam 5 langsung makan, mandi, n OL.. Tadi pas q ngentri, ada suatu kejadian juga yang lucu..hehehehhe.. Temen bapak q dateng, n langsung bikin heboh, begitu dia masuk pintu rumah q, dia liat tikus di Organ q, dia langsung heboh n ngejar-ngejar tikus itu, bapak q juga ikut-ikutan, ibu q juga, adek q juga.. Q yang lagi asik bales wall di FB q y jadi ngeri ndiri.. Tikusnya kenceng banget larinya, lompat-lompat lagi, q saking takutnya langsung masuk kamar adek q terus ambil bantal buat nutup muka.. Pintu kamar pun di tutup biar tikus gak masuk, mpe tikus dah berhasil keluar, q tetep aja njingkrung di kamar..hahahhahahahhah.. INTINYA q BENCI TIKUS!!

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com