dari dulu sampai sekarang :D

Sunday, July 25, 2010

Perkenalkan nama q Felisitas Brillianti, q dari kecil biasa di panggil Lia. Q lahir di sebuah rumah sakit di daerah jogjakarta selatan, namanya RS P*******N S******I. Q lahir pada hari Sabtu Kliwon pukul 11.45 WIB , 7 Maret 1992.

Aku bingung kenapa q di kasih nama Felisitas Brillianti, katanya sih, Felisitas seorang gadis 12 taon yang meninggal karna membela Kristus, dia rela di mangsa binatang buas, saat dia meninggal dia doa. Nah masalahnya beda banget ma q.. Q aja paling gak bisa doa lama-lama, doa lingkungan aja gak pernah berangkat, ke Gereja juga Cuma ngobrol, smsan.

Brillianti dari kata Brilliant yang artinya cemerlang, cerdas, pinter. Tapi kenyataannya setiap kali ulangan, nilai q selalu semangat 45. Dulu pas q kelas 1 SMA, nilai biologi q paling tinggi 35, 1 taon sekolah, hanya dapet nilai segitu, itupun nilai paling tinggi yang pernah q dapet di pelajaran biologi, itu aja udah usaha mati-matian buka buku, hampir satu kelas senasib sama q. Mungkin juga karna q gak suka sama gurunya, yang bantet, crewet, galaknya gak karuan. Bagi q dia adalah buldog paling killer yang pernah q temui. Tapi gak tau kenapa, setelah q lulus SMA [taon ini], dia berubah jadi lunak, lebih lunak dari agar-agar. Setiap q ke sekolah, dia selalu terlihat sumringah..

Lanjut ke cerita q..

Dulu waktu q balita, sebenrnya q tu gendut, tapi karna q pernah sakit ***************** [gak usah di sebutin], makanya q sekarang gak bisa gendut. Waktu umur q kurang lebih 3 taon, ada suatu kejadian yang gak bakal pernah q lupain. Pas q maen ke tempat tetangga q, tetangga q lagi bikin mie rebus pake wajan yang guedhe pol n pake tungku, yang apinya juga gedhe. Q iseng-iseng nagduk-nagduk mie di wajan, gak tau kenapa tiba-tiba badan q ke dorong masuk ke wajan. Wuihhhhhhh, tiba-tiba q bangun n udah ada di rumah, bapak q ada di sebelah q lagi kipas-kipas perut q yang udah kayak kawah gunung krakatau. Udah gak karuan deh perut q. [q lupa dulu rasanya kayak gimana coz q mpe pinsan gitu]. Untung itu dah bertahun-tahun lamanya. Sejak kejadian tu, q jadi terkenal di kalangan tetangga-tetangga q, bahkan tukang jual siomay keliling yang biasa mangkal di SD deket rumah q pun kenal sama q. Semenjak kejadian tu, q maen gak pernah pake baju, mpe kita-kira umur q 6 taonan.

Mpe sekarang pun mereka kenal q gara-gara insiden masuk ke wajan penggorengan, tapi tak apalah, tu juga dah lama banget, tapi bekas insiden itu gak ilang-ilang mpe sekarang..  Dan sampai sekarang juga q gak berani masak yang berhubungan dengan minyak panas.

Beberapa Taon kemudian..

Q pergi ke sebuah gereja yang cukup terkenal dengan candi.nya. Seperti biasa setiap sabtu sore selalu ke gereja buat beribadah, n q gak pernah betah duduk di dalem. Tapi hari itu sangat berbeda dari biasanya. Ada romo baru ternyata yang di pindah tugas ternyata..

Gak tau kenapa sore itu aku mau di ajak duduk di dalem. Waktu romo homili [kotbah], romo itu memperkenalkan diri, namanya romo Ary P*******O, dia crita gimana masa-masa dia skolah di SMA SEMINARI MERTOYUDAN yang sering pulang saat jam ambulasi [waktu saat para seminaris boleh keluar] soalnya rumahnya Cuma belakang seminari.

Sebenernya dia biasa-biasa aja, tapi gak tau kenapa, q seneng banget ngliatinnya, n selalu denger apa yang dia kotbah’in.. Hari itu juga, q baru sadar, ternyata aku jatuh cinta sama beliau. Q seorang gadis kelas 4 SD, suka sama romo..

Tiap kali ke gereja, selalu ketemu romo Ary, dia merubah hidup q yang tadinya males ke gereja jadi rajin ke gereja. Sempet kepikiran q pengen jadi suster biar bisa ketemu dia trus. Tapi tanpa sadar juga, sampai saat ini q pengen banget jadi suster, mungkin ni emang panggilan ato apa q juga gak tau.

Romo Ary sering banget pake hem kotak-kotak lengan pendek, q juga punya sih hem kotak-kotak lengan pendek juga, tapi kalo q pake y kekecilan. Saking ngebetnya biar sama-sama pake hem kotak-kotak, pas ke gereja q paksain pake tu hem, walaupun udah kekecilan. Hehehheheheh.. n pas q pake, ternyata dia pake.. wkakkakaka.. Trus pas di depan gereja mau pulang, ada tetangga q tapi dah kayak keluarga q sendiri bilang “nok, baju mu sama kayak romo Ary tu” q Cuma senyum aja sambil ngliatin romo Ary, ajine dalam hati cengar cengir tapi jaim.. sambil bilang “ya iyalah, kan emang sengaja q sama-samain” hahahahahahhahahahha..

Kurang lebih satu taon beliau tugas di Ganjuran, q harus denger berita yang bikin shyok. Beliau di pindah tugaskan di Boro, sedih campur patah hati pun campur aduk mengahntui. Tapi y gimana lagi, masak y q harus ngemis-ngemis biar dia gak pindah, malah di kira saraf q ntar. Tiap hari q Cuma bisa doa biar dia gak jadi pindah, tapi mungkin doa q kurang manjur kali y, makanya dia pindah beneran. Dan semenjak dia pindah, q gak tau lagi gimana kabarnya.

Lanjut ke kisah cinta..


#1

2 taon pun berlalu, sekarang q dah kelas 6 SD, ada seorang cowok [Koko], kelas 4 SD, lebih tepatnya dia adek kelas q. Lumayan deket juga sih sama q n 2 adek q.. Gak ada angin gak ada hujan, tiba-tiba adek q paling gedhe [Dandy] bilang sama q “mbak, kamu di kasih surat sama Koko, suratnya ada di belakang speaker”. Q bingunglah, ngpain dia ngaish q surat, tumben-tumbenan aj. Q pikir surat apaan, ternyata pas q buka ASTAJIM,,,JEDOR..JEDOR..GLUDUK..GLUDUK.. Suara perit n tembakan pun duet jadi satu, mendadak q kena step jantung stadium 6. Dia nembak q.. Gila aja q pacaran, q masih kelas 6 SD. Gak pernah terlintas di pikiran q buat pacaran. OMG, karna takut ketauan makanya suratnya q bakar. Semaleman gak bisa tidur q, mikir si surat sialan tu.

Paginya pas di sekolah, q bersikap biasa aja kayak gak terjadi apa-apa. Tapi tiap kali q keluar kelas, dia slalu ngliatin sambil masang muka melas. 2 hari pun berlalu, q kasian juga ngliat tu bocah melas. Dengan sedikit keberanian, q bales suratnya, inti dari tu surat y “Q TERIMA DIA” hehehehehe.. Surat pun q titipin ke adek q..

Esok harinya [hari pertama q jadian] 12 Desember 2004 kayaknya, dia ngasih q surat lagi. Buset, dia ngajak q ke pesta perkawinan OM.nya.. Gila aj!! Q dah mikir aneh-aneh, jaga-jaga kalau dia ngajak q nikah. Hhahahhahahahah.. [ni jaga-jaga apa ngarep y??] Hahahahhahaha...

Namanya juga anak SD yang lagi kena sindrom cinta monyet y pacarannya Cuma surat-suratan..wkekkekekke..n tiap jam pelajaran, dia slalu keluar n ngasih tanda pake laser, kalo dia dah ngasih tanda, ya artinya q harus keluar ke WC, di sana juga kami gak ngapa-ngapain, cuma papasan, cengar cengir trus masuk kelas lagi.. hahahahhahha..

Pas valentine, q ngasih dia coklat.. Eeee,, besoknya dia ngasih coklat n cincin..wkakkakakakakkaka... nagsihnya di bawah pohon apa gitu q gak tau namanya..sok sweet sih, tapi bikin geli lok keinget..wkekekkeke..

Kurang lebih 6 bulan jadian, q ma dia sempet berantem Cuma gara-gara q curang maen “gobag sodor” hahahhahahahha... Sepele banget kan?? Tapi karna permainan tu, anak-anak cewek kls 4,5,6 musuhan sama anak-anak cowok kelas 4,5,6.. Kedengerannya kocak, tapi emang itu kenyataannya..wkekkekeke.. Setelah lulus SD, q jadi jarang contact-contactkan sama Koko..

Masa SMP..

Di sini, q tak lagi di panggil Lia, nama baru untuk q dari temen-temen adalah Sipit.. Mungkin karna mata q agak sipit..

Hari Senen hari pertama q MOS, tapi sayang, selama MOS q gak masuk karna sakit. Hari kamis hari pertama q masuk sekolah setelah q sakit, berangkat sekolah q di anter karna masih sakit. Q liat di papan pengumuman, ternyata q masuk kelas 7A, kelas di mana isinya anak-anak yang masuk 24 besar seangkatan..

Q duduk sendiri di deretan pojok dekat pintu, baris ke dua dari depan. Jumlah murid di kelas q 24. Tapi murid cewek dan cowok ganjil, karna q berangkat terakhir, makanya q duduk sendiri. Di seberang ruangannya lagi, duduk seorang cowok badan gedhe tinggi, duduk di baris pertama pojok depan meja guru. Namanya Demi.

Dari pelajaran pertama Biologi di hari pertama masuk sekolah, dia slalu ngliatin q kayak gak pernah liat orang. Gimana coba kalo di liatin gitu, udah gitu mukanya mesum banget. Hari-hari q lalui dengan perasaaan was-was, risih, aneh dll bercampur aduk jadi satu, Cuma gara-gara satu bocah ingusan yang kerjaannya cuma ngliatin n cari perhatian. Bisa bayangin gak tiap detik menit jam di liatin gitu..

Berminggu-minggu di kelas itu lama-lama enak juga, y walaupun tu bocah ingusan masih aja mengganggu kenyamanan. Sampai akhirnya tu bocah ngancem-ngancem mau hajar Koko coz tiap kali ganggu q slalu bawa-bawa nama Koko jahahahhahahahhaha.. Dia juga selalu bilang mau maen ke rumah. Mati aja dia maen ke rumah, tiap pulang sekolah slalu aja q jaga-jaga di deket jendela, tau-tau tu monster dateng bisa q lempar pake sepatu.

Tapi untung bin ajaib, ternyata tu monster takut ke rumah q..hahahhahahahahahah.. tepat 12 Desember 2005 q satu taun juga ma Koko, tapi q mutusin aj buat temanan, kasian juga q ma dia, ntar tu monster hajar dia beneran malah q yang step jantung.

#2
Tak lama kemudian, q di ajak temen q yang beda kelas ke rumahnya namanya Erna, trus di sana. Mpe rumah, Erna bilang kalo tmnnya tu suka ma q. Katanya dia liat q pas tadi ke rumahnya Erna. Trus dia sms trus, trus q balesnya juga seperlu q.

Si monster tu masih aj nganggu-ngganggu, trus q juga gak mungkin sekolah dengan keadaan yang gak tenang, mpe akhirnya Joko ato sapalah tu q lupa nama temennya Erna nembak, q trima aj, buat benteng pertahanan q ngadepin sik monster.

Tapi namanya pacaran kalo gak ada rasa juga gak mungkin lama kan?? Q ma temennya Erna tu gak lama trus putus.. Mulai saat tu q jadi males pacaran, coz kayaknya gak ada gunanya juga.

Ujian kenaikan kelas pun berlalu, q naek kelas 8A.. Hanya sebagian anak aja yang pindah kelas. Tapi q tetep di kelas A n tetep sekelas sama Demi. Parahnya lagi, dia duduk di belakang q.. Baru seminggu q masuk di kelas 8, ada anak baru, namanya Monic n Yanti. Temen-temen q bilang Monic orangnya gak baek, makanya pada nyuruh ngejauhin. Kalo Yanti orangnya pendiem. Jadi gak pada di gubris.

Tapi seiring berjalannya waktu, ternyata Monic orangnya baek, gak kayak yang di omongin temen q.. Trus q ma dia lumayan deket. Mpe akhirnya dia jadian sama temen q, panggil aj dia Kampret, orangnya tinggi kurus, kayak tiang listrik lah..

#3
Ngliat mereka pacaran tu rasanya gimana gitu. Sabtu siang, q iseng-iseng aja nembak Yohan, temen sekelas q dari kelas 7 dulu. Hahahahahhaha.. Pas nembak lucunya minta ampun, pulang sekolah tepatnya hari sabtu juga, q nagmbil HP ibu q, q keluar rumah dengan tangan dingin penuh keringet.

Q pencet nomer HP.nya Yohan..

“Tuuuuuuuttttttttttt,, tuuuuuuuuuuuutttttttttttt,, tuuuuuuuutttttttttttttt,,”

“Hallo”, deg..deg..deg..deg.. jantung q kaya mau copot.. Q bilang kalo q Lia, trus dengan PD.nya n pasang tampang tembok, q ngomong aja kalo q suka ma dia.. [ngek..ngok..PD.nya kumat].. Trus dia cuma bilang “besok aj ya jawabnya”, yaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh.. mak legendar.. tambah keringet dingin tapi lega..hhahhahahaha..[q juga bingung, q gak suka knp bisa deg-degan gitu y??].

Sorenya q ada ekskul Badminton, mpe GOR, q buka pintu dan LHEEERRRRRRRRRRRR,, sambil nyengir q tutup lagi n q lari ke pintu yang satunya, n masuk lewat pintu yang sebelah timur. Mau tau kenapa di pintu sebelah Barat?? Di sana ada Yohan, n pas q buka pintu, tepat lurus di depan q Yohan. Malu setengah modar q..

Setelah hari itu, q dah gak pernah nggubris n gak pernah ngarep jawaban dari Yohan, tapi hari Sabtu depannya lagi, q di ajak Monic ke depan perpustakaan, di sana dah ada Yohan n Kampret, q gak tau mau ngapain, tiba-tiba Yohan bilang kalo nrima q..hahahahhahaha..iseng-iseng berhadiah oi..hahahahahha.. Tgl 17 Desember 2005 q jadian ma dia..ehehehhehehe..

Eladalah, setelah q jadian selang berapa minggu Monic n Kampret malah putus.. Pancen singo tenan. Di ikutin malah putus. Trus setiap jum’at, q, Monic, Yohan n Asep [temen q sekelas] selalu ke gereja, jarak sekolah ma gereja deket banget. Jalan 3 menit pun nyampe. Niatnya doa tapi sambil mojok berempat..hehehehhe..

Tapi q ma Yohan gak bertahan lama, hehehehhe.. 4 Maret 2006 q putus ma dia.. Dia sih yang mutusin, dengan alasan dia gak boleh pacaran.. Oke..oke q trima alasannya.. 3 hari kemudian q Ulang Tahun, Tyas temen q tanya ma Yohan “Han, kamu ngado Lia ap??” Yohan jawab “opo urusan q”, woohhhhhhhh,, nancep tenan.. Kado terindah sepanjang masa.. Tapi gak papalah, tak trima dengan lapang dada, walaupun nyesek juga sih..hehehhehe..

4 hari kemudia tepatnya hari jum’at, q ma Monic jalan ke gereja, q ma dia lewat jalan belakang. Tau apa yang q liat?? Ternyata Yohan jalan sama cewek, mantep dah.. Q jalan di belakangnya Yohan mpe gereja, ternyata mereka juga mau ke gereja. Monic ngajak ke pendopo, di seberang pendopo Yohan ma ceweknya, di seberangnya lagi q sama Monic n temen-temnnya Yohan, temen-temnnya Yohan pada tanya cemburu gak, q jawab gak. Emang q gak cemburu, tapi dalam hati cuma bilang, “Ooo,, jadi sebenernya ini to alesan kamu mutusin q”.

#4
setelah putus sama Yohan aku jomblo selama kurang lebih ...... (ngeks, mendadak lupa tanggal jadian sama yang keempat) pokoknya itu bulan Desember.. jadi maret sampai desember itu ada 9 bulan.. yapp 9 bulan ngejomblo.. *gak ngaruh apa-apa sih jomblo*

aku kenal sama orang ini dari temen q.. temen q namanya Nindy.. :) Nindy jadian sama temennya yang namanya David.. mereka satu sekolah..  habis jadian si david ini main ke rumahnya Nindy sama temennya, namanya Rudy, sama-sama temen sekelas sama mereka..

aku di SMP Kanisius, mereka di SMP N 1.. si Nindy nyuruh aku ngerjain si Rudy.. dulu masih jamannya ngerjain orang lewat SMS.. hohohoho.. beberapa hari gitu akhirnya kami ngaku kalo yang sms aku :D trus dari situ malah jadi deket sama Rudy.. nahh lhoooo..

nahhhh sebelum aku deket sama Rudy aku pernah di tembak sama mas Budi.. tapi q gak mauu.. soalnya waktu itu aku emang gak suka.. oke skip n lanjut si Rudy lagi.. gak tau berapa lama kami deket trus tau-tau dia nembak n kami jadian dehhhh :D

setelah aku jadian sama Rudy, aku di kenalin sama Nindy temennya yang namanya Haby.. eeehh ternyata dia tu udah lama suka sama Rudy.. wuiihhh jadi gak enak sendiri q.. si Haby ini orangnya baik.. sampai sekarang aku masih temenan sama dia :)

dia sama sekali gak marah sama aku karna aku jadian sama Rudy.. aku sama Rudy jadian sekitar 1 - 2 bulan , lupa juga aku.. udah lama banget soalnya.. putusnya baik-baik kok :) keputusan bersama juga :) nahhhhh,,, itu sekitar bulan januari akhir deh kayaknya putusnya.. 

trus abis aku putus sama Rudy ini.. mas Yono (sepupunya mas Budi) nembak aku.. tapi gak q jawab.. aku lupa kenapa dulu gak q jawab..

#5
trus habis itu aku di tembak sama adeknya mas Budi, namanya mas Catur.. nahhhh gak tau kenapa aku nrima mas Catur.. trus pas Valentine mereka bertiga kasih aku kado ahahahahah.. mas budi kasih kotak musik, mas catur kasih boneka babi, mas yono kasih q boneka beruang yang ada bantal love'nya..

aku sama mas catur jadian 9 hari putusnya 3 kali,, ahahahahahahah.. oke jadi pertama putus tu pas jadian 3 hari.. trus putus gara2 dia cemburu sama kakaknya.. trus balekan lagi alias gak jadi putus.. 1 minggu jadian dia ngajak putus lagi (lupa alesannya apa) tapi balekan lagi..

nahhh baru putus yang ketiga ini pas q di sekolahh.. dia sms ngajak putus.. ya udahhh q iya'in aja.. trus setelah beberapa hari putus gitu.. q malah jadi tambah deket sama kakaknya.. trus tanggal 4 maret 2007 aku jadian dehhh sama kakaknya :D tepat 1 taon q putus sama Yohan itu :)

#6
aku sama mas budi jadian hari minggu tanggal 4 maret 2007.. sekitar jam 4 sore :D sial, dulu q ogah-ogahan kenapa malah jadi suka beneran :O.. dulu waktu SMP aku ke sekolah masih naik sepeda, trus dia mau jemput q.. ku pikir naik motor.. gak taunya naik sepeda BMX :D

trus kami pulang bareng, tapi waktu itu aku muter jalan.. jadi jaohhhh banget.. harusnya 10 menit nyampe rumah q, tapi itu bisa 1 jam baru nyampe rumah q.. sekalian muter-muter pake sepeda.. trus kami main dulu ke tempat temen q, kalo dalam bahasa jawa bisa di bilang "ngalang adoh banget" yang artinya muter jaoh bangettt.. :p

nahhh dalam perjalanan pulang, dia ngomong sesuatu yang yaaaa bisa di bilang bikin seneng pake banget!! ahahahahah.. trus sekitar 1 minggu atau 2 minggu kemudian atau berapa hari gitu lahh.. lupa juga q.. dah lama banget soalnya..

pas q lagi muter-muter naik sepeda sama temen q (mungkin 7km lah) tiba-tiba mas budi sms, bilangnya dia di deket rumah q.. n nyuruh q kesana.. ajegileee udah jaohhh ini aku dari rumah.. trus aku sama temen puter balek.. buru-buru lahhh q naik sepeda'nya..

sekitar 30 menit lebih q baru nyampe rumah.. itu pun udah ngos-ngos'an.. trus ngobrol-ngobrol, ya akhirnya sampai bikin suatu keputusan.. *bukan putus*.. trus dia pulang.. mulai dari sini ini udah banyak masalah.. dari lost contact.. sampai putus nyambung.. nggantung..sampai di duain pula gara-gara ada something..

yang keenam ini yang bagi q paling ngenes.. jadi gini.. ternyata pas mas budi dateng itu dia cerita kalo ibunya sakit parah, trus dia harus jual hape juga buat biayain ibunya.. trus dia pinjem uang di tempat pakdhe'nya.. trus pakdhenya itu malah pinjem lagi ke tempat ponakan'nya..

ponakannya itu cewek, umurnya 37 (taon 2007 kemaren) 17 taon lebih tua dari mas budi.. nahhhhhh setelah ibunya sembuh,, si cewek itu (namanya ika) bilang sama ibunya mas budi kalo dia suka sama mas budi.. ya ibunya mau gak mau pasti ya nyuruh mas budi buat pacaran sama cewek itu.. soalnya cewek itu udah minjemin uang buat biaya ibunya.. pas ketemu aku itu, dia ngembaliin uangnya tu cewek..

trus ibunya maksa-maksa biar mas budi jadian sama cewek itu.. tapi waktu itu gak mau, sampai akhirnya ibunya bilang "kamu milih ibumu atau cewek mu??" sapa coba yang gak milih ibunya sendiri?? cuma anak yang durhaka yang milih ceweknya di banding ibunya sendiri..

hari sabtu tanggal 30 Juni 2007 jam 11'an siang dia sms aku minta putus.. tapiii aku gak bawa hape.. karna udah lost contact jadi buat apa q tenteng hape kesana kesini.. 30 menit kemudian q buka sms'nya.. langsung q bales "gak mau" tapi hapenya udah gak aktif.. beberapa menit kemudian dia sms lagi "bilang, sory aku bener-bener gak bisa" trus dia minta maaf n bilang makasih gitu, trus bilang juga ini sms terakhir coz pulsanya abis n dia cuma pinjem hape orang..

aku langsung cari counter buat beli pulsa,, ajegileee counter-counter deket rumah pun tutup.. trus q mikir, kayaknya kalo di terusin juga gak bakal sehat.. dan mungkin emang udah seharusnya putus.. ya udah, q bls aja sms'nya yang terakhir itu.. aku bilang "ya udah gak papa, bla bla bla bla.." aku juga minta maaf n ngucapin makasih dan sebagainya..

5 hari setelah putus, q di sms Haby (yang ada di cerita #4).. aku di suruh main ke rumahnya, bilangnya dia mau kasih tau sesuatu.. feeling q kalo q tetep kesana pasti aku bakal sakit ati.. ya udah q paksa dia biar cerita lewat sms aja..

dia gak bales.. tau-tau Nindy sms q..

"mbul tolong kirim sms ini ke lia, mas budi mau nikah sama mbak ika.. (ini sms dari haby)"
JLEP.. ngesek sumpahhh.. ternyata ini to alesan dia minta putus..

Masa SMA..

setelah lulus SMP aku lanjut ke SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA :* tanggal 12 Juli aku masuk sekolah, hari pertama aku masuk SMA adalah pra MOS.. okeee shyok pertama kali masuk.. dari ujung sampai ujung semua cewek.. omaigotttt.. aku pikir SMA homogen cuma Stece sama Stama doankkk.. ternyata Stero juga :O *skip*

aku masuk ke kelas XB (Alaxbhestro), 2 minggu setelah masuk sekolahh, siang itu aku pulang di jemput ortu q.. hari kamis tanggal 22 Juli 2007 tepat jam 2 siang q di sms Nindy.. dia bilang "mbul, kamu resepsi gak? mas budi nikah lho hari ini"

aishhh gilakkkk... kayak gimana coba kalo kalian yang baca itu?? 26 hari putus langsung dapet kabar kayak gitu?? nyesek banget sumpahhhh.. tau-tau nangis sendiri q.. freak banget emang.. ngapain coba pake nangis segala.. --"

sampai rumah q langsung cepet-cepet pergi lagi.. q inget-inget dulu mas Budi pernah bilang rumahnya mbak ika itu dimana.. q cari muter-muter di daerah sana ternyata gak ada yang nikahhh.. kurang lebih 1 jam q muter-muter ternyata hasilnya nihil.. aku trus pulang..

beberapa minggu kemudian..

waktu itu aku pulang di jemput ortu q.. aku ikut ke SMP tempat bapak q ngajar.. di sana aku nunggu bapak q sambil mainan hape.. tau-tau ada sms masuk..

no name: gimana kabar stereo? -> maksudnya STERO..
aku: baik, ini sapa ya??
no name: ini drac..
aku: *jleb!! speechless* gak usah boonk, ini sapa??
no name: benerannn, drac key..
aku: *deg deg deg deg deg deg deg* kalo beneran drac berarti kamu dah nikah kan?
no name: *adohhh lupa dia bls apa, pokoknya habis ini smsan sampai pada kahirnya dia pamit*

wooaaaahhhh kangeeennnn :O tapiii mau gimana lagi.. sekarang jarak rumah q deket tapiii kayak jaohhh bangetttt.. :O oke lanjut cerita..

semester 2


(bersambung)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com