Jujur itu baek, tapi kadang menyakitkan..

Friday, October 29, 2010

Kalo boleh jujur lama-lama q jadi ILFIL sama tu orang,.. Awal-awal kenal sih orangnya enak.. Tapi seiring berjalannya waktu, tu orang sering ngajak jalan dengan alasan suruh nganterin beli buku dan nonton.. Mending ya kalo nonton di bayarin gitu, lha ni bayar sendiri, udah gitu makan juga bayar sendiri.. APES..APES..APES.. Tau gitu mending tidur di rumah..

Lama-lama tu orang mulai bikin emosi, udah gak tau diri, suka maksa, pokoknya very-very menyebalkan.. Udah tau lagi q lagi sakit, tu orang masih aja ngebet ngajak muter-muter.. NGERTI ORANG LAGI SAKIT GAK SIH BOS!! Bikin RISI aja to..

Udah tau juga lagi sibuk ngerjain tugas, masih aja ngotot ngajakin maen, mana pulangnya mepet pas q mau kuliah lagi.. Gak tau orang capek apa?? Mending kalau nonton, makan di bayarin n anter jemput.. Ngajak maen 24 jam pun q jabanin..

Dasar tukang gombal!! Gak mempan q di gombalin.. Q tu sukanya bukan sama kamu, tapi sama temen kamu.. Jadi gak usah sok-sokan deket lah.. Jaga tu perasaan temen mu.. Jangan maen embat aja.. Coba kamu di posisi temen mu.. Gak enak banget to pasti..

Temen mu tu dah jaga perasaan mu, eh kamunya aja yang gak tau diri, pake acara-acara pamer lagi.. Di pikir q seneng apa..

MOGA KAMU BUKA BLOG Q N BACA POSTING Q.. BIAR KAMU NYADAR!!


Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com