kenangan di sukowati

Sunday, October 31, 2010

Hal yang paling membuat q malas adalah BALEK KE KOST!! dan malam ini q harus balek ke kost.. Coba kost masih kost yang dulu.. Betah q gak pulang pun.. Tapi sekarang, udah kamarnya sempit, temboknya mrembes lagi, listriknya mahal banget.. Masak q cuma bawa lampu tok 1 bulan bisa 13.500 padahal yang dlu cuma 6500.. Bisa-bisa bulan depan 20.000 q bayarnya.. Padahal q bawa laptop aja diam-diam.. Asem tenan og.. Kalo mau ngorup tu yang pinter dikit kenapa.. Masak lampu di atap harus bayar, asem tenan, tau gitu pake lilin aja.. Dapet kost ko yo kost kek gitu..


Kangen kost lama, kangen Vea, kangen Hill, kangen Mbak Jilah, kangen Kak Shinta, kangen Kak Ririn... Kangen juga ma kak Anti n Kak Sherly yah walaupun mereka dah pindah.. 1 taon bareng kalian sangat berkesan.. Apalagi pas Kak Anti mau pindah rame-rame beli durian di depan TVRI, padahal q paling gak bisa nyium bau durian.. hahahhahahha..


Tiap malem pasti ada yang teriak "BOKEP MANDI!!!!!!".. Tidur bareng Hill n Vea. gara-gara dio critain Aconk tentang gitu-gituan.. Pagi-pagi di bangunin biar gak telat berangkat.. Banyak kejadian-kejadian yang berkesan di kost Sukowati.. Dari pas ultah mpe ngotor-ngotori halaman depan.. Sirik-sirikan ma kost depan mpe kejadian Pepi sik anjing tetangga mati n kejadian ada tragedi horor di kost depan..


Makanan favorit tiap malem "NASI AYAM ASIN+TELUR GORENG+NUTRISARI JERUK NIPISnya bu Titik".. hehehheheheh.. Gak bosen-bosen dah pokoknya makan sana.. [PROMOSI].. Coba aja kampus q gak jaoh, pasti q masih tetep kost di sana..


Besok selasa, 2 November 2010 si Hill mau pindah, yah berkurang lagi deh penghuninya, lok Vea juga pindah gak bakal lagi ada yang q temuin di sana, paling-paling ujungnya juga q gak ke sana lagi..


Pokoknya Sukowati the best.. Gak bakal lupa ma kenangan-kenangan di sana, walaupun cuma setahun..


MISS U WISMA SUKOWATI


Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com