iseng aja...

Thursday, November 4, 2010

hohoohohohohoohohoh.. Setelah melewati hujan abu, hujan air, panas, dingin, gugur bahkan semi, melewati badai topan akhirnya motor q di cuci juga.. Tapi sayang, habis di cuci cuacanya agak gak mendukung.. Jadinya ya q titipin di kostnya CULEN [temen q, sebenrnya namanya ika, cuma dia begaya pake softlens warna coklat muda biar mirip keluarga CULEN di film twilight] moga dia gak baca..ehhehehhehehe..piss ka O:)..

Sebenernya agak lebay sih nitip-nitipin motor segala.. Tapi ya demi motor q tersayang.. Oh ya perkenalkan motor q namanya JOCETO..hohohohoho.. Keren to namanya kek yang punya.. Ahaiiii..

Pulang nyuci motor trus langsung ngenet di samping kost.. Lumayan cepet amat ni loadingnya..ehhehehehhe..

Hari ini Nanda n Kuri pulang, sendirian lagi deh di kost.. Enaknya ntar malem ke mana y?? Tencana mau pergi ma Ika, Icha, n Fidel.. Tapi gak jelas mau kemananya.. Uang juga dah menipis..

Sebenere q mau ngajak mereka ke alkid, tapi dulu q pernah nabrak mas-mas yang nyewain sepeda mpe dia jatuh, q maen kabur aja..hehehhehe.. [gaswat lok tu mas-mas punya blog trus buka blog q..]..

Paling-paling ntar cuma nongkrong di sebuah kost deket leter S.. Trus makan di burjo lagi..hahahahahhaha.. Inilah nasib anak kost.. Semoga aja ntar ada yang nraktir.. ahaiii..

Mana uang buat ganti busi dah masuk perut lagi.. Gimana q mau ganti busi motor?? JOCETO kamu sabar dulu y?? Busi mu keknya masih bagus, jadi belom saatnya di ganti..hahahahahaha.. [uang apa lagi ya yang dah beralih fungsi?? lupa q]..

Oiya lupa, mana q belom nyuci lagi.. Sial,, banyak cucian q.. Lok gak q cuci senen depan mau pake baju apa q?? Mau pulang trus nyuci juga males, lagi asik ngenet ni soalnya, mau nyuci juga dingin.. :( pie coba??

Ternyata Tuhan memang baek, lagi kelaparan di warnet, q ngeluarin uang 2rb q buat beli cemilan.. Dan ternyata q menemukan uang 25rb di celana kolor q..hahahahhaha..aseeeekkkk... Tadi siang dapet 20rb, sorenya dapet 25rb.. hahahhahahahahahah.. Moga besok q nemu uang 1juta di celana kolor q.. Emang celana keberuntungan..hohohoh...

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com