Tragedi Merapi

Friday, November 5, 2010

Kemaren malem ternyata q gak jadi di kost sendirian.. Temen-temen q gak jadi pulang coz ujan deres n malemnya ujan abu.. Untung motor q titipin ke kost temen, jadi terlindungi dari hujan abu [habis di cuci j masak kotor lagi]..

Semalem makan nasi uduk di daerah maguwoharjo, lumayan enak sih, murah lagi,, masak nasi uduk, ayam bakar, telur goreng n es jeruk cuma 10.500 doang.. Habis makan malam n ketawa ketiwi ngakak ma Fidel, Ika, Icha di kostnya Icha mpe jam 21.30, trus langsung pulang ke kost [untung gak di tutup gerbangnya coz dah lewat batas] hohohohoho..

Nyampe kost ngantugnya gak ketulungan, tapi masih punya tanggungans ember penuh daleman yang 1 minggu nunggu buat q cuci.. Mata q very-very pedes, efek ngantug n abu vulkanik yang lumayan deres.. Pengennya sih nyucinya besok pagi sebelum ke kampus, tapi gak tau kenapa tetep q paksain nyuci malem-malem jam 22.30..

Habis nyuci langsung tidur, jam setengah 1 malem, kost q gempar, temen-temen q pada bangunin q, trsu pada sms juga nyuruh q bangun, tapi males, namanya orang ngantug paling males lok suruh bangun.. Trus dengan berjuang melawan kebisingan akhiurnya q bisa tidur juga dengan nyenyak nyampe jam setengah 5 pagi..huehueheuheu..

Mau tidur lagi tapi gak tau kenapa gak bisa tidur, trus q tiduran aja.. Trus ke WC coz kebelet pipis, pas buka pintu ASTAGFIRULOH ALAZIM,,,apa-apaan ini?? hujan abu vs pasir coy!!!! Ternyata ni to yang bikin mereka pada ribut tadi pagi..ckckkckckc.. Oh noooooooooooo!!!!!!! jemuran q [berisi seperangkat daleman] kotor semua, harus nyuci lagi q!! adoehhh malesss...besok aja dah nyucinya..]

Pengen banget rasanya gak kuliah, dan ternyata doa q terkabul, kuliah libur, untung q lom mandi..hahahahhaha.. 1 jam kemudian sekitar jam 8, ada kabar lok wedus gembel dah nyampe Pakem. Gila aja, pakem mpe paingan cuma 20 menitan.. Ngeri tenan, langsung mandi q tadi.. Trus jam 10an langsung kemas-kemas barang, masukin baju selemari ke dalam tas, pokoknya keren lah action q tadi, sok-sokan darurat emergency gitu, masukin baju ke dalam tas, baju kotor ke dalam tas juga.. Semua tercampur jadi satu..hahahahhaha.. Speaker pun gak lupa q masukkan ke dalam tas bercampur dengan baju.. 4 macam
pembalut juga bercampur jadi satu..hahahahhaha... Masukinnya aja asal-asalan coz keburu-buru..

Udah gak karuan isi tas q tu, trus isi di tas ransel q cuma headset laptop dan buku organis, hahahahhahahhaha.. Gak efektif banget q bawa tasnya..ahhahahahha.. Trus lansgung cabut dengan slayer double, sarng tangan, dan 2 jas hujan.. Keluar kost jalanan putih smua, udara pun penuh abu, dan baru tau q, STADION MAGUWOHARJO yang jaraknya cuma 200meter dari kost q di gunakan untuk tempat pengungsian, tadi malem jam setengah 9 q lewat stadion tu masih sepi banget, dan pagi-pagi buta dah ada 360.000 pengungsi.. Buju buset banyak banget..

Bye..bye paingan!! q harus menyelamatkan diri...

satu jam kemudian sampailah q di rumah, nyampe rumah q liat motor q yang tadinya kinclong, dan ternyata naujubilah sekarang pebuh dengan abu vulkanik, semua rata di selimuti abu vulkanik.. Percuma q nyuci motor n bela-belain nitipin motor ke kost temen q.. Mpe q bela-belain ke warnet jalan kaki biar gak kotor..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com