ujian koplak

Friday, November 26, 2010

Ujian teori dan praktek pun sudah q lalui, walaupun agak sedikit gatot!! :( tapi gak pa2lah, yang penting sudah berlalu, yang lalu biarlah berlalu, gak lulus ujian PML yo gak pa2.. hmmmm.. 2 minggu lagi ujian dirigen, [pie ki q ra iso ngabani]..

hmmm.. Semoga saja ujiannya gak pake rok.. Mampus ja q pinjem kemana rok, masak harus beli, males banget,,buang-buang duit.. Mau pake rok SMA,,hmmmm [emange meh promosi skolah apa]..

Ribet banget, tapi tu dah pilihan q..Otomatis harus tanggung jawab.. Mau gak mau, bisa gak bisa, sempet gak sempet harus cari pinjeman, lok gak dapet yo dah beli.. Masalah uang gampang lah, tinggal pasang tampang melas sodorkan 2 telapak tangan dan ngemis-ngemis..hohohohohoho..

Sekilas cerita tentang ujian teori:
hmmmm..q bela-belain berangkat lebih awal, walaupun cuma 10 menit lebih awal.. Trus sebelum jam 5 q makan dulu gorengan yang dah q beli buat ganjel perut, dah jam 5 langsung masuk kelas..wusssssshhhh..Gurunya bener-bener galak!!! anjrot..males q ma orang galak..

Dengan modal PD n otak ngeblank, q tulis kata per kata hingga jaid kalimat gak jelas, gak pa2lah, yang penting jawab..
Sekilas Pertanyaan Ujian LITURGI TRIWULAN I 2010-2011:
1. Mengapa hari Minggu orang Kristen pergi ke Gereja?
[lha ya mana q tau napa ke Gereja, q ke Gereja juga cuma ikut-ikut ortu ja n karna kebiasaan..]

2. Mengapa ibadat Kristiani selalu di mulai dengan nyanyi?
[adooohhhhhhhhhhhh, pertanyaan simple tapi susah juga di jawab, q bilang ja biar rame].. :p

3. Mengapa kita masih menyanyikan "Tuhan Kasihanilah Kami" mesti sebelumnya sudah mengaku dosa dan mendapat absolusi?
[gila ni pertanyaan, q ja lok ikit pelajaran liturgi cuma 15 menit, selebihnya q habiskan di jalan, jadi mana q tau,,mungkin biar di kasihani beneran kali ya, biar lok bikin dosa lagi trus di ampuni,,hehehhe..pis God..q gak tau jawabannya]..

4. Kapan di pakai nyanyian "Kemuliaan"? kapan tidak? mengapa?
[astaga, q ja ke Gereja cuma ngobrol n ribut sendiri, gak pernah denger koor nyanyiin lagu kemuliaan, jadi q gak tau].

5. Apa maksud dari mazmur tanggapan?
[hoa..hoammmm...apalagi ini??untung ada mbah google, jadinya ya q serahkan jawaban q asama mbah google, tapi q lupa q nulis apa kemaren, hanya Tuhan, mbah google n penelitinya ja yang tau q jawab apa..]

6. Apa arti dari perkataan "Tuhan hadir dalam umat yang berkumpul untuk beribadat"?
[kemaren q jawab sih, tapi lupa q jawab apa, ketoke cuma copy paste pertanyaan deh, jadi jawaban q tu pertanyaan di dalam jawaban..hohoho..apa jal ra ceto tenan].

7. Apa arti "Liturgi adalah perayaan keselamatan?"
[wuadoehhhhh,, q andalkan mbah google, ternyata mbah google pun menyerah, mbah google menyerah q pun jadi terbangkitkan semangat tuk menjawab, q jawab dengan sok-sokan, gak tau bener p salah yang oenting jawab].

8. Mengapa kita menyanyi dalam Liturgi?
[hmmmm, sebenere Liturgi tu artinya apa to?? q liturgi ja gak tau artinya gimana mau jawab, ya sutra q toleh ke kiri, toleh ke kanan lalalalalallalalalalallala, nemu deh jawaban.. :) ].

9. Apakah boleh semua nyanyian ibadat di ambil alih oleh kor? Mengapa boleh/tidak boleh?
[kalo kor.nya suaranya bagus sih menurut q boleh-boleh ja..wkwkkwkwkwkw..]

10. Bagaimana caranya menyemangati umat bernyanyi?
[hmmm, undang marcing band ae ben semangat..wkwkkwkwkwkwkwkkwkw.. kemarens ih q jawabnya lebay-lebay dikit, biar dapet nilai ++, hohohoho,, PUJI TUHAN lok dapet A, tapi ketoke ra mungkin alias mustahil].


Sekilas Ujian Praktek:
Lagu pertama sukses dengan sebuah tepuk tangan [tepuk tangan 1 orang n lirih]..
Lagu ke dua, pas bagian akhir lagu malah ilang 1 nada, asem..malah bubrah lagune..
huuhuhuhuhuhuhuhu...


Tinggal ujian dirigen, semoga sukses..
AMEN..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com