I HATE THIS DAY!!

Tuesday, December 7, 2010

Kenapa ya dari hari Sabtu kemaren sampai sekarang sial q gak ilang-ilang.. Kejadian hari Sabtu dah q critain di post sebelum ini..

Sekilas cerita kesialan q:

Kemaren senen ada USIP LOGIKA INFORMATIKA, n ada test BAHASA INGGRIS..
Jam o7.00 AM, test bahasa inggris:
Kan q duduk di belakang, trus di tengah-tengah ngerjain soal, ada temen q tanya jawaban sama q, q trus ngebelakangin badan q n pasang telinga baek-baek.. trus temen q manggil-manggil q, q noleh, ehhhh si dosen bedugul tu langsung nyuruh q n temen q pindah, trus langsung ja q pindah di depan persis si dosen biar dia puas..

Jam 9 ganti PRAKTIKUM PEMROGRAMAN:
di kasih soal buat bikin program, adohhhhhhhhh..Udah gak bisa mikir..gara-gara masih agat BT..

dah gitu jam 11 ada USIP LOGIKA:
pas q mau ngasih tau jawaban ke temen q, ehhhhh, si dosen nyamperin q n bilang "jawaban mu taruh di sebelah kanan mu, kalo di ulangin lagi nilai mu saya kurangi".
ANJROOOOOOOOOOOTTTTTTTTTTTT....
dari tadi mau bantu temen malah apes trus q..
udah gitu tau gak soalnya kek ap??

masak tertulis petunjuk pengerjaannya:
- jika menjawab benar maka nilainya 4, jika menjawab salah maka nilainya -1, jika tidak menjawab nilainya 0.
- tidak boleh mengenakan penghapus dan corection pen.

Asem banget gak tu..petunjuknya aja dah horor banget gitu, gimana soal-soalnya..huhuhuhu.. untung dikit-dikit bisa ngerjain..Padahal sama sekali gak belajar..cuma sekilas ja liat catetan.. Udah kek UM UGM ja petunjuk pengerjaannya.. tapi keknya horor'an ini deh..

Di tengah-tengah ngerjain logika setelah di tegur tadi, tiba-tiba HP q getar-getar, ada SMS dari Kuri temen kost q..

Kuri: yul, daleman mu di jemuran basah kuyub..
Q: lha ko bisa? yo tolong di pindahin..
Kuri: udah tak pindah ko..
Q: makasih yo..

asem banget og, padahal jumat q dah nyuci seperangkat daleman q dari CD, BH, n kaos dalem selama 1 minggu..

udah puyeng ngerjain soal, di tambah puyeng mikir jemuran!!

Trus jam 13.00 ada SISTEM DIGITAL:
Masih ada waktu 30 menit sebelum masuk SISTEM DIGITAL.. Di kelas pada dengerin mp3 yang di tancepin ke spiker aktif di kelas.. Biset dah, pake acara nyalain mike juga lagi, dah berasa kampus pribadi ja, nyalain musik keras-keras..

trus ada satu temen q resek banget.. Udah tau orang lagi BT malah di gangguin..temen q ngomong pake pengeras suara:

Jo**: ini lagu spesial buat bokep karena dari tadi sial terus..

[tau gak di puterin lagu apa??] lagu selalu salah coba.. asem tenan.. dah gitu pake di puterin lagu SADIS [afgan], n lagu-lagu gak jelas gitu, resek banget to tu bocah, pake embel-embel nama q lagi..sial..

Trus jam 13.15an dosennya dateng.. Q duduk di sebelah orang paling gak jelas namanya Yudis.. hahahhahahahaha..sukurin binder mu ilang.. binder ilang ja pake ngadu ke maminya..dasar gak jelas, mending lok dia cewek, lha ini cowok..wkekekkekekekek..
Di kelas juga gak jelas lagi, sepanjang pelajaran SISTEM DIGITAL malah nggambar-gambar pembatas sungai..hahahahhahahha..pokoke ra jelas banget kae bocah..

2 jam q di dalam kelas yang sangat-sangat membuat pusing, hampir 50% lebih seisi kelas gak ngedonk apa yang di jelasin, padahal besok Jumat tanggal 10 buat USIP 2..huhuhuhuhuhu..gimana nasib q besok Jum'at??

Selesai SISTEM DIGITAL langsung keluar kelas, ngerti gak apa yang q rasain pas dah di depan pintu?? wuissssssshhhhhhhhhhhh...kepala jadi enteng banget..wkekekkeke..

Ujan yang dari siang gak berenti-berenti malah tambah deres, bikin q gak bisa les di PML.. Trus q, Fidel, Ika, Icha, Tedy, Indra, Agus, Adi, Fery, Tia, Wisnu ke Hall [enak buat ngobrol n hotspotan,, ::malah promosi::].. Di sana ngobrol sambil minum susu kotak n makan sarimi [belum di masak], trus jam 4 lewat si tedy, adi, n putra pulang duluan.. q sama yang lain di hall sampai jam setengah 6..

tia, wisnu, fery pada ngobrol sendiri, trus Q, ika, fidel, icha agak sedikit katrok menggunakan monitor sentuh di hall.. sebenernya q gak katrok sih, cuma mereka ja yang katrik jadi q ikut-ikut katrok.. Masak layarnya bukan di sentuh lagi tapi di ancurin, mencetnya ja bareng-bareng n gak tau apa yang di pencet.. Mungkin setelah kami pulang layarnya rusak.. Trus liat-liat jam di jam online, pengaeuran lagi bukanya, mungkin kalo ada satpol PP kita pada ketangkep kali ya.. Di sekitar tempat nongkrong tu dah berantakan sama bungkus mie n kotak susu..wkekkekekek..

Dah jam setengah 6, kami pulang.. Tapi nyampe parkiran q, ika, icha, fidel berhenti sejenak.. Ika n Icha ngajak makan.. q sih oke-oke aja, tapi masih ujan, makanya q berinisiatif nyuri mantol..wkekkekekekke..tapi gak jadi, bisa di gebukin ntar..wkekekkeke.. beberapa menit kami betempat kek orang gila di parkiran, udah ketawa-ketawa ngakak gak jelas sampai inisiatif nyuri mantol..

trus, q ngasih kunci sama karcis q ke ika, dia yang goncengin q sampai rumah makan.. apes deh dah hujan gak bawa mantol, gak bawa helm basah ni kepala q.. Nyampe tempat yang ngambil-ngambil karcis sebelum keluar parkiran, ternyata Ika ngilangin karcisnya..Asem,,untung q bawa STNK, coba lok gak.. Kesampaian juga ni di kira maling motor, padahal awalnya mau maling mantol, eh malah bisa di tuduh maling motor ntar..

Dah nyampe warung makan, q pesen es jeruk, tempe bakar n telur bakar.. ehhhh,,, malah di kasihnya telur bakar+tempe goreng.. gak papalah, q dapet gratisan terong 1 potong og..wkekekkekekekekke.. :p

trus pulang ke kost, badan q dah capek pol.. Trus liat jemuran q ternya mang dah basah n kotor..Asem banget, bapak-bapak yang suka bersihin kost emang bikin marmos.. kalo bersihin depan kamar tu selalu mindahin jemuran n sendal-sendal di tempat yang gak ada gentengnya, gak di balikin ke tempat semula lagi,, alhasil jemuran q+handuk q basah kuyub..Dah gitu hujannya gedhe n lebat banget lagi..

Mau gak mau jam 10 malem q nyuci lagi.. Trus paginya q bangun-bangun... Jemuran q dah di pindah lagi di tempat yang gak ada penutup atapnya, q liatin kaos dalem q, udah coklat-coklat ke ijo-ijoan kena konblok yang dah lumutan..Anjrot banget..capek q nyuci sebanyak tu..

Ngerti jemuran q pendek maish ja nyapunya kenceng banget.. [kali ini ibu kost sendir yang turun tangan nyapu halaman depan kamar] tapi hasilnya sama aja bikin marmos!! Trus q bawa pulang ja ke rumah cucian q..males banget q jemur di sana..

Semoga besok dan seterusnya gak ada sial-sial lagi..amin..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com