kantong kering tapi tetap bahagia

Sunday, December 19, 2010

hmmmm..selamat malam semua.. sebenernya q mau belajar buat ujian statistika besok.. Tapi apa daya penyakit malas q mulai kambuh,,

Tadi siang q sama Betet ke JEC [acara kickfest], awalnya cuma mau beli kemeja doang.. Q berangkat dari rumah jam 12an... Mpe sana kira-kira jam 1 lah..

Anjrot, tiketnya jadi 10.000 padahal kemaren q ke sana 8.000.. Tapi gak pa-palah demi kemeja..wkekekekeke.. Q sama betet masuk, trus sekitar 1 jam kemudia belum dapet apa-apa.. Daripada sia-sia di dalem ya udah asal nemu langsung beli langsung bayar.. Pertama q dapet kemeja, trus betet juga dapet kemeja.. trsu muter-muter lagi q dapet jumper, dia juga dapet jumper.. Trus mau pulang tapi q maish nyari-nyari celana pendek.. Tapi yang q incer ternyata yang warna item ukuran S dah habis... Sial,, Tau gitu kemaren langsung beli q,, Trus muter-muter lagi akhrinya q beli tas..hahahhaha.. Gak jelas banget yang q beli..

Trus langsung ke maguwoharjo buat makan di Jogja Chicken.. Trus habis makan langsung ke kost ambil barang-barang.. Nyampe kost ketemu sama Nanda.. Trus q bilang ja lok q gak da duit lagi buat beli gelang buat dia, Yohan nitip pun gak q beliin..cos mang uang q bener-bener abis yang di kantong.. Yang di dompet masih ada sih, tapi masak mau q pake semua.. Lu kate q anak pejabat apa beli beli seenaknya..

Habis tu kepikiran ngitung belanjaan..
Kemeja= 140.000 jadi 100.000..
Jumper= 170.000 jadi 130.000..
Tas= 200.000 jadi 140.000..

di total 370.000 lok gak di diskon total 510.000..

uang masuk JEC= 10.000..
Uang makan 20.000..
Bensin= 15.000..
total keseluruhan pengeluaran hari ini 415.000..
ajib!!!

setelah di pikir-pikir q kan belom ada 2 bulan yang lalu beli tas juga.. harganya bikin kantong keiring juga.. sial betul. . ngapain coba q tadi beli tas.. tambah dikit lagi bisa beli tas export q tadi..

Uangnya kan bisa buat beliin si *** kado Ultah.. besok tgl 23 dah libur lagi mpe Februari. Gimana caranya biar balek modal y?? mau beli kado pake apa q??
asemmmmmmmmmm...

mpe rumah ibu q, q kasih tas NIMCO yang dah gak pernah q pake lagi, keliatan ibu q seneng deh,,lumayan bisa buat uang sogok'an biar gak ngomel-ngomel lok q nguras kantong q..

nyampe rumah bukanya belajar tapi malah latian orgen.. di kasih PR suruh latian nomer 35-38.. Mana susah lagi.. baru latian hari ini n kemaren.. Gimana mau bisa??latian aja males-malesan..wuwuwuuwuwuwuwu...

Si Ponang, anak seminari SMS q bla,,bla,,bla,,trus mengingat monyet lucu di amplas, tiba-tiba rasa ingin memiliki muncul kembali..dan kali ini benar-benar tak tertahankan.. ::lebay mode on::
trus iseng-iseng tebak berhadiah macan kumbang, q sms dia:

q: pon, kamu gak usah nraktir q nonton ja, tapi q beliin boneka monyet kembar di amplas..
pon: yoooo, kapan??

[wuiiihhhhhhhhhhhhh,,,,hati rasanya mau copot saking senengnya sambil dengerin lagunya Souljah q histers sambil megal megol pantat q, persis posisinya kek waktu anjing q mau di kasih makan, gak nyangka banget dia mau beliin]


q: weh tenane??makasih banyak yo pon..apikan tenan we.. tapi 1 harganya 30.000 lho, kamu beliin q satu ja, ntar satunya q yang beli.
pon: yoh, kapan?
q: terserah kamu ae..moga2 lom di beli orang yo..
pon: yo, tgl 25 sekalian aja..
q: makasih banyak yo pon..baek banget kamu..
pon: yooo, kapan q gak baek.. sekarang q beliin pulsa yo..

[ADOEHHHH, GUBRAK!!! dari posisi megal megol mendadak jatoh dari ketinggian 1 km, asem tenan ig, ternyata ada udang di balik pantat q]

q: yo besok yo, sekarang dah tutup counternya.
pon: oke-oke..

padahal ya, di seminari tu gak boleh bawa HP lho teman-teman..Tu anak PD banget to bawa HP..Ketauan tak sukurin tu anak..

langsung deh q bikin status di FB:
yeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..........
akhirnya ada yang mau beliin q boneka monyet!!

buat yang mau beliin terimaksih banyak..
ahahhahahhahahahhahahahahah....

[njempling-njempling mode on]

langsung yang coment banyak amat...gak suka liat q seneng ni keknya..huhuhuhuhu...

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com