timin n japon akhirnya jadi milik q

Sunday, December 26, 2010

Sabtu, 25 Desember 2010

Kemaren adalah hari Natal.. Hari dimana Yesus Lahir.. Tapi Natal kali ini terasa beda.. Tau gak kenapa?? hahahahahhahaha.. Karna q di beliin gantungan monyet...hahahhaha.. Sumpah deh..seneng banget q..

Jum'at, 17 Desember yang lalu, q sama Fidel n Tedy ke Amplas, trus masuk ke toko Chery.. Nah saat itu juga.. 2 mata q tertuju di pojok kiri ruangan, ada 2 pasang boneka monyet lucu pol.. Wuihhhhhhhhhh,, Langsung tertarik q.. Mau beli tapi 1 harganya 35.000.. Beli 2 70.000, gila aja q barusan beli boneka pisang [bernard], masak mau beli boneka lagi.. Trus dengan berat hati q pamitan sama 2 monyet itu, nyampe rumah gak tau kenapa tetep kepikiran sama monyet-monyet itu.. Hari ganti hari pun berganti jadi Sabtu, berganti lagi jadi Minggu, tiba-tiba ada sms dari Ponang [cerita kelanjutannya ada di postingan q sebelumnya yang judulnya kantong kering tapi tetap bahagia] hari pun berlalu q tempuh dengan ujian akhir semester.. Sampai akhirnya tibalah tanggal 25 Desember 2010 tepat hari Natal.

q tidur jam setengah 4 pagi [insomnia menyerang, n gara-gara telponan gak jelas sama Yudis temen sekelas q], trus jam 7 kurang q di bangunin suruh mandi trus jemput adek q ke seminari.. LAngsung cepet-cepet mandi.. setengah 8 q berangkat.. Nyampe sana sekitar jam setengah 10.. Trus q ketemu sama Ponang, n janjian mau berangkat jam berapa.. Q juga ketemu sama *** [sensor bos] :*..

jam 11 kurang q pulang, tapi mampir rumahe temene adek q dulu, trus di kaish makan, wuih bener-bener suasana Natal banget ni rumah, ada pohon Natal, kado Natal, makanan pun banyak banget,, Setelah pulang, nyampe rumah jam 2 kurang, trus langsung tidur [sebenernya masih kriyip-kriyip sih mata q gara-gara lom bsia tidur], trus gak tau jam berapa tu q dah tepar, jam 5 alarm bunyi, Ponang juga sms:

ponang: ndes jam setengah 6 yo, q baru nyampe rumahe limpar'e,,
q : yooo, q yo baru bangun cuk..

trus q lanjutkan tidur lagi sampai jam setengah 6, trus q mandi [padahal harusnya q dah berangkat tu], trus jam 6 q ke tempate limpar jemput ponang, trsu berangkat ke amplas n wes ewes ewes bablas nyampe amplas..

Nyampe amplas q lupa Chery tu letaknya di mana, trus q sms Fidel..

q: del, chery tu lantai berapa??
fidel: lantai 3 bawahnya 21.

q tanya sama dia,,
q: pon lok bonekanya dah abis gimana? coz kata temen q tinggal sepasang kemaren..
pon: yo lok habis cari yang laen..
q: wegah, q maunya monyet og suruh cari yang laen..

daripada basa basi lansung deh ke tempat sasaran [muter-muter kesasar dulu sebenernya].. Dan akhirnya ketemu juga Chery,,,ahaiii...langsung masuk..dan yap!! masih ada monyet cewek 2, n cowoknya 1..hahahhaha.. langsung q comot cewek n cowok n langsung ke kasir.. dan 5 menit kemudian,, mereka jadi milik q..laallalalala..

Trus pulang n ampir WS Tamsis beli makan.. Dan langsung pulang n kehujanan..Asem..Untung tas q anti aer, jadi Timin [monyet cewek] n japon [monyet cowok] aman sejahtera di dalam tas q..hehehehhe..

Nyampe rumahe Limpar salaman sama Limpar, adeknya, Robert, Andika, Dian.. Trus langsung pulang mumpung dah gak ujan.. Nyampe rumah langsung deh bikin status di FB:

"aku senang..aku senang..aku senang..
dapet boneka monyet 2...
terimaksih ******...
hahahahahhahahahahhaha..
:p"

dan lansung foto-foto sama boneka baru q.. Sekarang Bernard dah gak sendiri lagi..

TERIMAKASIH PONANG...
q suka monyet-monyet q..
bakal q kenang selamanya..
:)

SELAMAT NATAL SEMUA...
MERRY CHRISTMAS..
FELIX NAVIDAT..



Timin..


Japon..


Bernard..


We are family..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com