di kasih boneka beruang

Wednesday, January 5, 2011

q di ajak Nopek ke kampusnya buat konfirmasi tentang bayar SPP.. barusan nyampe kampusnya q keinget temen q.. namanya Putra, coz hari selasa dia nyari q.. makanya langsung q sms..

q : pakdhe, q di kampus mu lho..

beberapa kemudian gak ada jawaban.. trus q liat-liat sekeliling kampus.. dan di depan q dengan jarak kurang lebih 15 meter lebih ada sesosok laki-laki rambut gembel, tinggi, kacamata..hmmm.. q liat-liatin trus..dia juga ngliatin.. ko keknya gak asing yo?? q sms dia lagi..

q: kamu gi di kampus p pake baju item??

tetep ja gak ada jawaban..n sesosok laki-laki tu tetep ngliatin..q juga ngliatin..sapa tau tu emang sik putra..hmmm..trus nopek ngajar ke tempat yang buat bayar SPP [lupa namanya apa], dan jalan ke tempat pembayaran tu lewat ke lorong tempat sesosok mahluk yang mirip putra tu..

ya udah lah sekalian gitu, dan pas dah mau nyampe, tu orang ngliatin, tak liatin ganti dan ternyata bener si Putra.. astaga, beda banget bentuknya.. dah kek gembel betulan..hmmm.. trus salaman ngucapin met Natal n taon baru.. n lanjut lagi q jalan ngikutin nopek..

mpe loket dah tanya-tanya, trus pulang deh..tapi mampir makan dulu di mie yamie..hmmm..mantaf..sebelum hujan langsung cabut ke Gejayan, nganter nopek cari jaket..tapi tetep ja gak ketemu.. hujan reda langsung cabut ke Gale.. Tau gak di Gale ngapain?? cuma beli kertas kado tau gak??hahahahhaha..

trus muter-muter ke Q-pee, q liat ada boneka beruang lucu banget..kecil sih, tapi harganya 40rb.. lok q beli ntar besok-besok mau jajan pake apa q..hmm..ya sutralah..q iklasin pergi dari Q-pee.. Trus muter-muter matahari n pas dah agak lama langsung mutusin buat ke nimco cari jaket buat nopek..

Pas mau masuk lift, nopek tanya:

nopek: jadi mau bonekanya gak?
q : mau sih pek, tapi gak punya duit q, sayang cuma buat beli boneka..
nopek: tak beliin wis..
q : wah yang bener pek??
nopek: iyoalh..ayoe..
q : wah gak usah aja pek, mahal harganya..kasihan kamu ntar..
nopek: halah, gak papa..
q : wah gak usah pek, kasihan q ma kamu..
nopek: beneran ni gak mau..
q : hmmm,, mau sih pek..
nopek: lha ayo makanya cepet, keburu di beli orang..
q : [sok-sokan berfikir n nolak tapi akhirnya mau juga]..

hahahahahhaha...akhirnya q dapet boneka lagi.. yaampun, baek banget sih temen-temen q ini.. :(
q jadi terharu..huhuhuhuhu.. langsung deh habis beli pamer ke Icha, Ika, Fidel, Fery, Putra, Yudis, Tiara.. Nyampe rumah juga langsung pamer ke keluarga q, Lufy n Bandy juga..ahhahahahahha..


MAKASIH BANYAK YO PEK..
:)


Sudah q putuskan nama untuk beruang q "NOLY"..wkekkekeke..



Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com