gak akan pernah terlupakan

Sunday, March 6, 2011

sebenernya q dah nulis ni postingan sejak 11 januari 2011 jam 23.01 setelah q mendapat sebuah sms dari temen.. yang isinya tu bikin q bingung sebingung-bingungnya,, bingung mau bales apa.. n langsung q keinget sama seseorang yang selama ini q tunggu.. tapi baru selesai q tulis hari ini.. coz banyak pertimbangan..hehehehe..

hmmmm..dimulai dari cerita 1 taon yang lalu.. q ketemu sama seseorang pertama pas dia nginep di rumah q.. hmmm.. sebenernya dia nginep di kamarnya adek q sih.. :P.. tepatnya pas liburan Lebaran bulan September 2009.. namanya Edo..

q pulang dari kost hari Sabtu, harusnya hari Kamis tu q dah libur, tapi gak tau kenapa q males pulang.. trus q sama Vea tetep di kost mpe hari Sabtu.. Tepat hari Sabtu q pulang, nyampe rumah langsung masuk kamar n tidur..

Sorenya pas mau ke Gereja sekitar jam 5, q keluar kamar.. Dan ternyata,,ada cowok di kamar adek q.. Pertamanya q gak peduli tu sapa n mau ngapain juga gak peduli q.. Ketemu juga cuma q senyumin doank..

sampai pada akhirnya tepat 1 minggu dia di rumah q,,dia harus balik ke tempat di mana dia harus menuntut ilmu,,tempat di mana hanya ada cowok.nya aja, tempat dimana dia di didik untuk menjadi seorang Romo..hmmm..yah tempat itu adalah Seminari.. :)

saat dia pulang, sekeluarga ikut nganter.. pas nyampe sana, pamitan seperti layaknya orang pamitan..tapi pas giliran salaman sama q.. terlontar dari mulutnya kata-kata "mbak kemaren belom sempet kenalan", temen-temennya pada ngece, q cuma senyum ja trus dia bilang lagi "salam kenal ya mbak". jahahhahahahahahha.. ada-ada aja tu bocah..hmmmm..

trus kami sekeluarga pulang.. nyampe rumah q tiduran,, Dandy n Dion [temennya si bocah] tu ngobrolin sesuatu, agak nguping-nguping dikit q dengerin pembicaraan mereka, secara mereka ngobrol di depan pintu q, n pintu q juga ke buka..

Dion bilang lok kemaren si bocah tu tanya:

bocah: ion, itu sapa to?
dion : itu mbak lia kakaknya taktung.
bocah: ko dia ....................................

adohhhh apes banget gak denger q dia ngomong apa.. semakin lama semakin penasaran dia ngomong apa.. ya udah muter-muter cari akal biar tau dia ngomong ap..hmmmmmm....setelah sekian jam berfikir..punya ide juga q.. napa gak q cari aja FBnya dia, sapa tau q bisa nemu jawaban di sana..

q cari-cari FBnya tapi tetep gak ketemu juga.. di FBnya dandy gak ada yang namanya edo.. trus q pinjem aja buku personalia.nya dandy.. q cari-cari di kelas KPP 1, 2 n 3.. tapi gak ada yang pake nama edo.. adohhh.. ni bocah namanya sapa to??

trus q inget-inget dandy dulu pernah maen ke lombok, trus q cari-cari yang lombok.. cuma si Dion yang lombok.. trus ada nama daerahnya juga "ampenan", nah trus q cari-cari lagi yang rumahnya ampenan.. ada sih yang ampenan juga,, tapi namanya Arnoldus Andre -----sensor----- apa mungkin itu yo??

trus q cari di FB..mungkin yang Arnold de Andre itu kali yo.. ya udah q add aj dia.. habisnya fotonya juga pas dia lagi maen bola di pantai, n kecil banget.. cuma keliatan punggungnya lagi..wkekekkekeke..trus hari Rabu pas jatah anak smm ambulasi.. q juga OL.. eeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhh, dia ngwall "makasih mbak dah add, lam kenal".. :P baru sadar q lok tu FBnya dia..tu pas posisi q di kost..trus q buka-buka FBnya dia..ehhehehehe..

dia bikin status "jiwaku belum sepenuhnya ke seminari".. trus q like.. :p n q buka aja comentnya..hahahahahhahahahhahaha...

dion: masih kebayang di rumahnya tak tung y do??
edo : ion, salam buat kakaknya tak tung y?
q : salam balik..hahahhahahaha..
dion: napa gak salam sendiri..
edo : adoohh malu q..
ponang: tung, edo kepikiran kakakmu terus lho..

kamprettttttt....gilaaaaaa....langsung triak-triak q kek abis dapet uang 1M.. SUMPAH!! SENENG!!!!! SENENG!!!!!!!!! SENENG!!!!!! hahahahahahhahahahhaa.. ternyata ee ternyata dia juga ada rasa..hahahahhahahah...

sabtu-sabtu tangal 3-4 Oktober 2009 ada HOT MP..trus orang tuanya edo dateng.. ya udah deh..dia pinjem HP bapaknya trus wall-wall'an.. 2 hari nonstop.. pagi-malem wall-wall'an trus..hahahahahha.. :p seneng..seneng..seneng banget.. :P [waktu tu dia lom punya nomer q]..

dan mulai dari perkenalan di FB itu berlanjut deh,,semakin lama semakin deket.. :P deket banget malahan.. :D

setelah sekitar 3 bulan, q ma dandy maen ke kostnya dion.. trus dion bilang lok pas di rumah q tu edo bilang gini "ion tu siapa? manis banget yo?" ahhahahahahahhaha.. apa gak tambah stres q?? aggagagahahahahahha... kata dion dia bilang gitu di ulang-ulang.. apa gak stres mendadak q??hahahahahah.. sumpah..seneng..seneng..seneng.. :* akhirnya rasa penasaran q selama ini terobati juga..ternyata itu to yang dia bilang.. :P

Bulan Oktober q ada rencana mau ke seminari bulan November..sama Vea, Hill n Uckiek.. mulai tanggal 8 keknya q nulis status "30 hari menanti cinta" sampai akhirnya status itu berakhir pada tanggal 8 November".. :p tepat 1 bulan q nunggu saat-saat ke seminari.. :p

bulan November tanggal berapa tu temen q SMP nembak..maksa-maksa biar q mau jadi pacaranya.. gila aja.. q masih sama Fadil.. gak mungkin kan q 2in Fadil.. ya walaupun tu orang sering bikin marmos..tapi gak mungkinlah q 2in.. q bilang aja sama temen q lok gak bisa.. trus 3 fadil dateng mpe tanggal 7.. adohhhh..bingung q..pie ki?? dia ngajak ketemu trus.. q lagi stres mikir temen q yang maksa-maksa.. eee ketambah si Fadil tu mendadak dah ada di depan sekolah q.. tau darimana coba dia?? T.T yaudah q sembunyi aja mpe gemeteran q.. sumpah takut banget..gak mau ketemu..

tgl 7 habis fadil pulang ke jakarta, q lat pagelaran di sekolah.. habis pagelaran q ke malioboro.. tau gak ketemu sapa?? ketemu edo..asoyyyyyyyyyyyy seneng..seneng..seneng..ternyata dia sama angkatannya lagi pada study tour.. :P [sebenernya q 1 minggu sebelumnya q bilang mau ke malioboro, trus dia ngajak ketemu di mall.nya]..

pas ketemu cuma pada salting.. apalagi si aconk [temen q yang nemeniun q] tu malah cengengesan bikin q ikut-ikut grogi.. apalagi di liat temen-temennya edo.. kampret tenan og.. minggunya tanggal 8 November.. berganti status dari menanti cinta menjadi AKHIRNYA Q MENEMUKANMU.. ahahhahahahahaha..

tapiiiiiiiiiiiiii...tau gak di sana cuma ngapain?? diem-dieman tau gak??asem..sakit ati q..jaoh-jaoh dateng tapi cuma di cuekin.. T.T cuma plirak plirik trus lagi.. berapa jam y?? sekitar jam 2 lok gak jam 3 q pulang.. daripada di sana cuma kek kambing congek..

hari Rabu.nya..hahahahahha..dia minta mav coz kemaren cuekkkk..trus dia bilang "gak bisa tidur coz nyesel cuma diem-dieman" hahahahahahahhahahahahah.. yessssssssssssss.......ternyata gak cuma q yang ngrasa kek gitu..ahahahhahahahahha..impas dah..

dia juga pernah telpon q malem-malem pas q lagi belajar buat TO. [telpon pake telpon smm kan di sana gak boleh bawa HP]. dia cuma minta mav tau gak..gemblung.. q ja gak kenapa-kenapa eee dia.nya minta mav.. padahal cuma gara-gara dia pas wall-wallan agak cuek coz lagi capek.. --"

tu pertama kali dia telpon q.. habis dia telpon malah gak bisa belajar q..kampret..gara-gara kepikiran trus.. --" trus pas liburan natal q smsan trus, mpe 729 sms dalam 1 minggu.. sampai sekarang masih q simpen tu smsnya.. dari awal pertama kali sms, dia ngomong cemburu sampai pas dia pulang n bilang I love U..hahahahhaha..dalam hati bilang Love U too.. :P

2 Februari 2010, pas q lagi les privat di kost.. tumben-tumbenan q bawa HP..dan bener sekitar jam 19.10, dia telpon.. hahahahhahahaha.. q angkat.. trus q masuk kamar.. :P tau gak dia bilang apa?? dia bilang "AKU SAYANG KAMU" hahahahahahhahahah... pura-pura aja gak denger..ahhaha..trus dia ngulang-ngulang kata-katanya tadi..wkekekkeke.. dia tanya "kamu sayang q gak??", q cuma bilang menurut mu??hahahahahhahaha.. trus dia maksa-maksa q biar jawab.. trus q tanya lagi..

q: menurut mu??
edo: menurut q juga sayang..
q: yaudah lok gitu..
edo: adooohh jawab to??

dan bla..bla..bla akhirnya trus di matiin coz dah banyak yang ngantri.. 18.10-19.27..hehehehhehe.. :P kalo boleh jujur dulu q mau bilang "AKU JUGA SAYANG KAMU", tapiiiiiiiiii malu...hehehehhe.. :* jaim lahhhh.. :p trus q lanjutin les..tapi sumprit..gak konsen q..pas les cuma nahan cengengesan ja..hahahahhahaha...

tanggal 26 februari 2010 q nganter Handy kandidatan ato test masuk seminari.. trus tanggal 28 q jemput handy lagi.. nahhhhh.. kan q sama edo mau tukeran kado to? rencananya sih pas valentine kemaren.. tapi q ketemu dia tanggal 26 n 28.. dia q kasih Rosario n miniatur mobil-mobilan yang ada celengannya..hehehehhe.. [untung handy ketrima]..

dia ngasih q kaos seminari yang tulisannya "I UNDERSTAND BECAUSE I LOVE U" :p trus ngasih q jam bnetuk hati, n ngasih q choki-choki.. n surat yang isinya bla bla bla n bla.. :P , q juga di kasih coklat sama temennya.. coz dia minta q bawa gudeg, trus q di kasih coklat.. :P

pas mau pulang tu kadonya sebenernya mau q kasih sendiri.. tapi dia malah lagi di dalem.. ya udah q titipin dandy aja.. trus dia katanya juga di titipin dandy.. menurut crita dari dandy, pas edo mau ngasih sendiri, q dah masuk mobil.. makanya di titipin dandy.. trus fraternya bilang sama dandy:

fr: nama mu sapa?
dandy: dandy ter..
fr: di jaga baik-baik yo..
dandy: iya..

hahahahahhaha...sompret..malu tenan q..trus pas q dah mau jalan keluar.. mereka [edo n temen-temennya yang juga lagi di luar lupa berapa orang ytang pasti lebih dari 10 orang] pada nyanyi "HAPPY BIRTDAY TO YOU..HAPPY BIRTHDAY TO YOU".. hahahhaha..isin tenan q..keras banget lagi nyanyinya..banyak orang lagi.. :P


pas q lagi foto buku taonan juga dia telpon dari wartel 5x.. masih inget banget q.. tapi HP q ja q taruk tas.. jadinya gak q angkat.. T.T coba HPnya q kalungin.. :( pasti dah ngobrol q..

ada satu kata-katanya yang bakal inget sampai kapan pun.. dia pernah tanya:

"Fel, bes0g kamu jadi suster beneran gak? kalo q jadi r0m0, kamu juga jadi suster y, kalo q nikah, kamu juga nikah"

dalam hati q.. napa kita gak nikah bareng aja..ahhahahahahahahahahahha.. :p wah PD mode on q..

oiya... q kan suka banget to nulis pake inisial dr214ac.. dulu tu temen q bilang tu plat sulawesi.. trus q tiba-tiba kek keceplosan dalam hati bilang gini "apa jangan-jangan jodoh q besok yang punya plat dr214ac y??" trus seiring berjalannya waktu q ketemu sama edo.. dah berapa bulan gitu trus ada yang bilang plat DR tu plat lombok..

trus q tanya dion.. ternyata emai bener.. DR tu plat lombok.. ahahhahahahahah.. :p cihuiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... padahal dulu q gak snegaja lho ngomongnya dalam hati.. :P apakah ini pertanda?? hahahaha..

pernah juga sih q lagi tiduran di kost..trus q maenan rubix.. q tu gak bisa maen rubix.. trus tiba-tiba kelintes juga pikiran, "ntar lok q bisa bikin 1 sisi rubix berarti edo jodoh q".. ehhhh bener..barusan selesai ngomong jadi juga warna kuning..hahahahahah.. untung dulu q foto n masih q simpen fotonya mpe sekarang..


tanggal 16 Mei 2010.. q mampir SMM buat ngopi foto titipan.nya si boy.. di temenin fenty n aconk.. tapi fenty n aconk ke dampit dulu.. di ajak muter-muter keliling smm q sama edo.. liat babi juga.. :p

sempet ada masalah juga sih sebelum ke smm.. masak ada cewek telpon q pake no number ngata-ngatain q.. bilangnya gini:

cewek: gak usah ganggu-ganggu cowok gue..
q : cowok mu sapa?
cewek: gak usah pura-gak tau deh loe..
q : ya emang q gak tau og.. sapa mangnya?
cewek: namanya EDO..
q : setau q edo gak punya pacar..
cewek: halah gak usah ngeles deh loe..udah tau salah..
q : emang edo sekarang dimana?
cewek: dia di magelang..

trus q lupa dia ngomong apa..tapi BEGO.nya tu cewek.. ngpain coba dia ngomong pake bahasa jawa!! bego banget to koe.. pacar mu mungkin edo si penjual batagor kali.. bukan edo anak smm.. jelas-jelas edo orang lombok.. bego tolol, fucklah.. kalo perlu q cantumin nama+nomer HP mu.. q dah tau yo sapa kamu tu..

kamu tu suruhannya AL to!! biar q jaohin edo.. buat AL jadi cowok tu yang gentle kenapa?? gak mempan yo!! q dah punya feeling kalo itu kamu.. q punya bukti akurat og.. dan buat R**ne.. jadi cewek gak usah ikut campur deh.. kamu gak tau q, n q juga gak kenal n males kenal sama kamu n sodara mu itu!! oke!! udah mending ni nama mu gak q tag ke FB mu.. kalo q tag dah mampus to kamu..

kenapa?? kalian mau marah sama q?? kalian gak ada bukti yo.. q masih punya rekaman telpon n pernyataan dari temen kalian yang bilang lok itu kalian yang bikin gara-gara.. so bukan q yang salah lok q nulis kek gini.. oke!! fuck lah.. q gak ada masalah ma kalian, tapi kalian yang cari gara-gara.. q juga gak kenal sama kalian, n juga gak mau tau sapa kalian.. yang sampai sekarang bisa q simpulin.. q NYESEL kenal AL..

lanjut crita lagi lah.. malah ngomongin hal yang gak jelas gini.. hmmmm.. q tanya edo kenal p gak juga dia bilang gak kenal og.. gak usah di tanggepin fel.. :)

masih banyak lagi crita-crita.nya, dari yang nonton bareng, nganter dia ke perpus kota, kehujanan pokoknya banyak deh... gak bakal q lupa lah.. sampai pas dia ultah q bingung mau ngasih apa.. dan akhirnya kesampaian juga q ngaish jaket.. :p dia juga nagsih q kaos joger, sendal joger juga pas natal 2010..

q juga deket sama kakaknya edo.. namanya kak Ika, baek orangnya.. :).. kadang kalo minta pendapat kek mau ngaish kado apa, q tanya sama kak ika.. sebenernya sempet takut juga sih pas dia ngadd q,, sapa tau ntar ngomel-ngomel gara-gara q deket sama adeknya.. tapi ternyata,, baeknya minta ampun..

valentine taon ini dia juga ngasih q coklat, n surat dalam burung kertas.. q suka kalimat terkahirnya.. "semoga dengan kado ini persahabatan kita semakin erat..amin..".. amin..amin..amin..moga selamanya kita menjadi sahabat.. :)

sampai akhirnya dia retret buat electio ato pemutusan panggilan [q juga gak begitu tau artinya, tapi keknya itu deh artinya].. kemaren 28 Februari 2011.. semoga keputusannya baek.. :) dan semoga dia lanjut jadi romo..amin..amin..amin..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com