Happy New Year 2011

Sunday, January 2, 2011

Habis bangun pagi [tapi bangunnya siang] trus mandi, tidur lagi trus langsung ke rumahnya Raras buat nyiapin acara Natalan wilayah tanggal 1 sore.. Nyiapin semuanya dari video project, lagu-lagu, sampai dekor ruangan..

Jam setengah 4 lewat q buru-buru pulang coz harus ke misa 1000 hari kakak iparnya nya si bos, Jam 5 kurang 10 menit q baru berangkat.. hehehehhehe.. [ Jam 5 dah mulai coy santai amat kamu!! ].. nyampe prempatan kasongan [tepatnya sebelah barat gapura kasongan] jam 5 pas..hmmm.. masih nunggu keke ni q.. sekitar 10 menit q nunggu akhirnya nongol juga seorang cewek pake motor supra warna biru, kaos berkerah biru, helm BMC ijo..

Berbekal sms berisi denah rumah si bos..
dari gapura kasongan kamu ke barat sampai ketemu pohon beringin, trus ke selatan sampai ketemu perempatan madu cadya, trus ke barat lurus terus sampai ketemu pertigaan beringin yang di barat jalan ada lapangan kasongan..trus pertigaan tu ke kanan, ntar ada jalan konblokan sebalah lapangan kamu ke kiri, lurus mentok dan nyampe..
[jangan di datengi yo rumahnya, ni q nulis tanpa persetujuan si bos soalnya].. Kemaren ja dia maksa q buat dateng.. lok gak dateng mau di hajar.. emang kurang ajar tu orang.. n tau gak kenapa dia maksa-maksa q buat dateng.. ternyata karena ada romo ganteng.. sialan!!! kirain apaan ternyata gara-gara romo.nya ganteng..
lanjut ke topik semula.. hmmm.. dah nyampe rumahnya dengan sedikit kebingungan di jalan.. qq sama keke berhenti di samping lapangan, dari arah jaoh ada seseorang yang tak asing lagi bagi mata q, sesorang buruk rupa, hmmm.. astaga itu si bos!!!, trus kita langsung ke tempat parkir, dan sejenak melihat suasana sambil parkir motor.. Astaga, ko pada pake batik y??hmmm..

keke: kep, kita keknya saltum deh..
q: iyo ke, liat coba pake pada pake sepatu n batik.. [sambil melirik ke bawah liat penampilan n lirik ke keke]..

tau gak q ma keke tu cuma pake sepatu sendal eager, celana jins, kaos berkerah yang biasa di pake buat kuliah, trus bawa tas srempang kecil.. hmmmmm.. udah gitu datengnya telat 20 menit lagi.. sial beribu sial udah telat, saltum lagi..

acara pun berlalu hingga tiba saat makan-makan..hmmm..mantav..tau gak ni acara 1000 hari tapi kek acara resepsi.. masak makanannya tu prasmanan, dah gitu ada 5 stand makanan lagi.. trus stan minuman sendiri..buset deh..mpe bingung pilih makan q..hmmm..sebelum ke stand makanan pake acara nyasar ke stand minuman lagi, malu kan lok balek lagi, ya udah deh sebelum makan minum dlu, endingnya habis makan cuma ambil aqua gelas..wkekekek...udah penuh perut q soalnya.. Ada juga yang maen saxophone => mas febri, n ada juga yang akustikan, pokoke banyak lah hiburannya..bener-bener kek resepsi.. gayeng pol..

Dah jam 7 lewat q ma keke pulang [tepatnya setelah selesai makan].. nyampe rumah langsung umbelen q... Sialan, gara-gara gak pake jaket pulangnya malah umbelen q..hmmm.. apem tenan.. Dah gitu badan q agak panas lagi.. Trus q memutuskan gak ikut acara taon baruan bareng muda mudi.. Dan tidur lelap pukul 21.00 WIB..

Jam 12 kurang q kebangun gara-gara suara petasan pertanda tahun baru tlah tiba.. Q liat HP,, ada 6 SMS dari si bos, winda, cah autis, kak sangkin, barep, dita.. Isi smsnya kebanyakan ngucapin met taon baru. Tapi yang sedikit membuat q melek tu sms dari si autis.. ngerti gak dia sms apa??
"eekk goreng met taon baru hahahahahhahahahah"
babi gak tu,,asemmmmmmmmmmmmmm..baru kali ini ada yang manggil q eek goreng..sialan betulll..q eek goreng kamu wajannya..hahahhahaha..emang enak buat tempat eek..

setelah tepat jam 00.00 hari Sabtu tanggal 1 Januari 2011 q langsung nyebar sms ngucapin met taon baru buat semuanya tak lupa juga bikin status di FB..hahahahah..


*HAPPY NEW YEAR*
SELAMAT TINGGAL 2010
SELAMAT DATANG 2011

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com