insiden tangan gosong di Pantai Glagah

Saturday, January 8, 2011

Jum'at 7 Januari 2011 [Jum'at Kliwon]

jam 10an Fery ke rumah q.. Trus karna lapar, kami muter-muter cari makan.. habis makan bingung mau kemana..lok cuma di rumah q, q yang bosen.. Dia trus ngajak ke Parangtritis..hmmm..tapi di paris ngapain coba..trus q ngajak ja sekalian ke Glagah, tapi jaoh juga pantainya.. Dia mau ya udah trus ke rumah q ambil mantol, sekalian q ganti ********..hehehhehe..

10 menit q ganti trus langsung berangkat.. Perjalanan di lalui sekotar 45 menit, sebenernya q juga lupa jalan sih, tapi untung ada temennya.. Jadi gak masalah lok nyasar..wkkekekeke..

hmmm..akhirnya sampai juga di Pantai Glagah, mpe sana muter-muter keliling pantai, pakai motor tapi.. Gak muter-muter mpe mana, yang pasti mpe tempat yang dah gak ada pengunjungnya lagi.. Mpe ketemu monyet apa tu yang mukanya horor banget..Sumprit dah kaget q liatnya..untung di rantai..coz kata si raja monyet [Fery] hehehehhehe, monyet kek gitu sukanya ngejar cewek.. :p

pas dah gak ada lagi tanda-tanda kehidupan di jalan tu, muter arah deh, balek ke parkiran yang deket pemecah ombak.. mpe sana parkir trus jalan ke pemecah ombak.. Di sana liat laut sambil duduk-duduk ngpbrolin macem-macem.. gak panas sih cuacanya, tapi yo tetep aja lok di lat tetep panas.. Udah kek anak ilang berdua duduk di pinggir pemecah ombak..

Dari jam 1 mpe jam setengah 6 sore duduk di pinggir pemecah ombak sambil liatin kapal tangker yang jalannya lemot banget, liat orang mancing, liat kepiting, liat matahari terbenam [padahal mataharinya ketutupan awan], trus ngobrol-ngobrol sampai ngobrolin koteka segala..hahahahah..

oya, tau gak!! kan q bilang:
q : fer, kamu tu ngrokok terus lok impoten pie?
fery: gak mungkinlah..
q : beneran yo, bisa impotensi kamu ntar..
fery: impotensi tu apa to??
q : [adoh gubrak, ni orang gak tau beneran apa pura-pura gak tau] impotensi tu itu.nya gak bsia berdiri..
fery: ah gakmungkinlah.. q tu dah ngerti penyakit-penyakitnya. gak ada yang namanya impotensi.
q : lok gak percaya q tunjukin sini di bungkus rokoknya.. [trus q tunjukin deh tulisannya]..
fery: ooooo, baru tau q lok ada tulisan kek gitu..

gubraaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkk,,, masak to dah bertahun-tahun ngrorok, dia tu gak tau lok di bungkus rokok ada tulisan "MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANGKER, IMPOTENSI, dan GANGGUAN KEHAMILAN".. jahahhahaha..ketawa q..oon banget tu bocah..q ja tau og..dia malah gak tau..


dah ngobrolin rokok, tiba-tiba trus ngobrolin tentang adeknya, orang tua, ngomongin perang juga, trus lama-lama malah ngomongin koteka..hahahahah..gak jelas banget to..dah ngomongin koteka..trus ngomongin masa lalu.. assss, sial..malah jadi keinget sama mas **** q..sial.. Padahal susah nglupainnya.. :( trus ngomongin si Y**** juga, jadi keinget lagi to..asem..

Dia juga crita-crita, banyak lah yang di critain.. hmmm.. Tanpa sadar, tangan q jadi merah-merah..asem..kebakar tangan q.. :'( tau gitu dari tadi pake jaket.. :(

dah jam set 6 dia ngajak pulang.. ya sutra, trus pulang.. anjrot di jalan dingin amat.. tangan q kedinginan, padahal dah pake jaket.. tangan q mau q masukin semua ke dalam jaket q, tapi dia bawa motor kek setan, lok gak pegangan jelas jatoh q,, mau pegangan di belakang tapi tangan q dah kaku.. ya udah lah q pegangan ja di kantong jaketnya..

trus dia bilang "lok dingin masukin ja tangan mu ke kantong jaket q", q bilang ja "gak dingin og",, padahal udah kaku tangan q..asemmmmm.. sebenrnya q kepalaran, mau nawarin dia makan coz mungkin juga dia laper, tapi q juga dah ngantug, makanya q tahan lapernya,, mpe rumah jam 7 malem.. q masuk rumah ambil laptop, carger n modemnya yang di titipin d rumah q..

dia pamit pulang, q langsung masuk rumah trus mandi.. n siap-siap tidur..mau OL pun gak jadi.. pas dah nagtug-ngantugnya, bapak q buatin nasi goreng, aduhhhh,, q kelaparan tapi mata q gak bisa melek.. :'(

trus q makan semampu q.. Nasi goreng tinggal setengah,, trus q tidur.. sms pun gak sempet q bales.. jam 12 kebangun gara-gara adek q masuk kamar trus tidur di sebelah q, mau tidur tapi gak bisa tidur mpe jam 2 pagi.. hmmm.. sial..


TERIMAKASIH UNTUK HARI INI
:)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com