met ultah cah autis

Sunday, January 16, 2011

jam 5.30 pagi q dah bangun, nunggu listrik yang dari kemaren sore gak nyala-nyala.. Gmn nasib lok gak nyala-nyala nyampe jam 7.. batre HP dah tinggal 1 strip [sambil melirik HP yang dari semalem q colokan di cas-casan, berharap pas q tidur listrik dah nyala jadi otomatis ngecas sendir].. tapi pas q bangun tetep mati.. padahal jam 7 q mau ke mertoyudan.. gak mungkinlah bawa HP mati mpe mertoyudan..


jam 7 kurang q dah meluncur ke rumahe Nopek, coz dia mau nemenin q ke Seminari.. gak lupa juga q bawa cas-casan buat numpang ngecas.. ehheheheh.. rencana awal berangkat jam 7 di undur jadi jam 8 demi HP tercinta.. 1 jam berlalu dan caooo.. beli bensin dulu n mompa ban motor..hmmmm..


Nyampe Muntilan jalannya lumayan macet, tapi gak begitu macet juga sih.. jalannya licin gara-gara banyak pasir..setelah 1.5 jam perjalanan akhirnya sampai juga di Seminari.. q sama nopek nunggu Edo di Mitramart di deretan kios-kios sebelah Seminari.. 10 menit menggembel di pinggir Mitramart, tiba-tiba Manggala lewat, trus nimbrung deh.. gak nyampe 5 Menit Handy dateng.. trus q kasih tas gunung.nya, kado yang mau q kasih Edo y terpaksa harus di keluarkan.. di masukin tas q juga gak muat, bisa penyok-penyok ntar..


5 menit kemudian si kucrut satu tu muncul.. belom q kasih kadonya malah dah di ambil duluan..kampret tenan..PD banget jadi orang..ckckckkckc.. dari jam 10 kurang sampai jam 11an ngobrol-ngobrol gak jelas.. pake acara ngece-ngece jurusan q lagi..kampret tenan..keren yo TI tu..wkekkekekeke..


jam 11 dia ngajakin makan,,yeeeeeeeeeeeeee di tarktir..tumben-tumbenan dia mau nraktir..biasanya pelit..ckakakakakkaka.. Trus jam set 1 q sama nopek pamit pulang..hhohohoho..dia juga jam set 1 dah harus masuk.. Oiya dink lupa..beliin sik kupret Dandy bakso dulu.. Kurang kerjaan banget to, jaoh-jaoh ke mertoyudan cuma di titipin bakso krikil sebelah seminari.. kampret tenan..


"semoga kamu suka kadonya"


sekitar jam 2 q dah nyampe rumah, tapi nganter Nopek pulang dulu dink..trus q mpe rumah hampir jam 3.. capek pol,,tapi jam 4 mau ke Bukit Bintang,,adohhhh..gak sempet istirahat ni..hmmm..


jam set 5 akhirnya di jemput juga,,berangkat deh ke bukit bintang,, langit dah gelap pertanda mau ujan deres.. tapi tetep nekat ke bukit bintang.. sampai sana malah gak ujan..sukur deh lok ga ujan.. hmmmm.. trus ngobrol-ngobrol macem-macem.. dan bla bla bla..


keinget si kupret di rumah sendirian, trus q SMS..
q : dan, mau pesen makanan apa??
dandy: hmmm pizza, burger ap jogcik, sekalian coca cola yang 1.5 L ato pepsi..
q : kampret..itu nitip apa ngrampok??
dandy: ntar uange tak ganti..oke-oke?
q : wooooooooooooooooooooooooo, yo... [dengan sedikit terpaksa, daripada ntar gak di bukain pintu malah berabe q, ortu q pada kesemarang]..


sekitar jam 7 lewat q pulang, pas mau naek motor, sompret..lampu motor mati lagi..sial tenan..kenapa lok pergi bareng selalu mati lampu..hmmm..perbaiki lampu dulu..habis tu pulang langsung..


tapi mampir ke Burger Holand dulu depan Pizza Hut di deket gramed, cuma buat beliin pesenan sik kupret.. pas di burger si kupret sms lagi.


dandy: suwiiiiiiiiii..
q : sik sabar lagi beli burger..
dandy: yo cepet q keburu ngantug..
q : yo sabar..


habis beli burger trus cari alfamart di deket jokteng wetan.. sebelum nyampe alfamart si kupret sms lagi..


dandy: mbak ntar masuknya nunggu bapak aja yo,, q mau tidur..
q : sik to bentar, ni lagi beli coca cola..
dandy: sekalian beliin roti y buat besok di sekolah..
q : yo tapi tunggu bentar yo..


asem gak di bales..jangan-jangan dah molor beneran ni.. :( trus q telpon-telpon juga gak di angkat.. q telpon ibu q.. bilang lok dandy dah tidur.. ibu q langsung tlp dandy.. di jalan pake acara ada sweeping lagi.. kampret tenan.. jam 10 malam maish aja ada sweeping.. hmmm..menghambat perjalanan aja to..


mpe rumah ternyata si kupret belom tidur, sial di kerjain q..dah keburu-buru lagi di jalan..asem.. trus pamitan, salaman, ngucapin makasih coz dah di anter sama **************** [sopan to bilang makasih segala]..


setelah q masuk rumah, malah di ketawain..wooooo han sompret tenan..dah di bela0belain beli muter-muter.. bayangin aja dari wonosari ke deket gramedia cuma buat beli burger..padahal rumah jaoh.. bukannya bilang makasih malah bilang "mbak ko coca colanya yang zero, besok rotinya yang rasa sirzat yo", woooooooooo jan gemblung..udah mending tak beliin.. emangnya pasar buah apa ada rasa sirzat segala..


jam 12 ortu q baru pulang..untung..untung..q gak nunggu mereka.. bisa tewas di depan rumah q..


Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com