Nggembel di Ringroad

Monday, January 3, 2011

Pagi-pagi bangun dapet sms dari Yudis:

yudis: cuk, makan-makannya di undur jam 1 yo?? q tepar'e..capek banget.
q : yoi bos..sante ae..jam 1an q mpe tempat mu yo.
yudis: yooo..

langsung deh q sms si fery..
q : fer, kata Yudis makan2nya di undur jam 1..
fery: yoooo.....
q : ntar kamu kesininya jangan cepet-cepet y, santai ja?? [heheheh,, cuma alesan coz males mandi]

habis sms langsung q lanjutin OL mpe siang..
q sms fery lagi cuma buat memastikan dia dah berangkat p belom, dan q pun berharap dia belom berangkat..hahahahha..

q : fer, dah berangkat belom??
fery: q dah mau berangkat kep..
q : gak suah keburu-buru..ntr tunggu jam 12 kurang ja,,rumahnya Yudis cuma deket ko.. [ahhahahhahahaha,, males mandi'e q,,makanya sedikit berbohong..ahaiii..]
fery: ooo ya sudah..
q : ntr lok mau berangkat sms q y??

baru berapa menit q sms dia dah sms lagi.
fery: kep q dah berangkat, ni lagi beli bensin.
q : yooo, gak usah keburu-buru..
fery: kamu mandi sono..
q : yo bentar lagi.. [dalam hati,, asemmm..malah dah berangkat..males mandi q]..

sekitar setengah jam kemudian q baru mandi..selesai mandi q, q liat Hp n ternyat si Fery telpon..
ternyata dia kesasar, hahahahhaha... bego banget q ngasih denah tapi ada satu perempatan yang gak q tulis, pantesan ja dia nyasar..

Dia dah nyampe rumah trus langsung cabut, tapi mampir ambil headset dulu.. setengah jam kemudian akhirnya sampai juga di rumahnya Yudis di jalan godean km 5.. Buset banyak amat anjingnya.. Sekitar kurang dari 1 jam ngbrol di kamarnya Yudis langsung makan ke SS deket rumahe Yudis.. berangkatnya jalan kaki, n pas gerimis.. Mpe SSnya langsung ujan deres banget..astaga,,,horor amat ujannya..dah gitu si Fery gak bawa mantol lagi..

Selesai makan, pas selesai juga ujannya.. setelah ngobrol-ngbrol sekaligus menurunkan makanan.. trus bayar n pulang ke rumahe Yudis.. Sekitar jam set 6 pulang.. Tapi ke kontarakannya Fery dulu dink, ambil cas kamera.. Trus pulangnya lewat ringroad, untung bawa mantol.. Tapi tetep aja deres banget gak mungkin lanjutin perjalanan.. Trus berhenti di bengkel pinggir jalan..

Kesialan di baru di mulai ni..

dari jam 6 sampai jam 8 kurang kejebak ujan tau gak??deres banget lagi..sial..udah kedinginan, mandi asap rokok, dah muka kusut, jongkok di bengkel..lengkap sudah penderitaan, dah bener-bener gembel wanna be lah pokoke.. Karna gak reda-reda n dah malem juga, nekat aja pulang,, untung dah ambil mantol.. mpe rumah celana q dah basah, rambut basah, kelaparan, kedinginan, flu q malah tambah parah lagi..

kasian juga si Fery harus balek lagi ke Paingan..ckckkc.. baek amat sih tu orang mau anter jemput..hmmm..

dah sampai sini ja ceritanya..q dah lupa juga kemaren ngapain ja..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com