nilai UAS+IP

Wednesday, January 26, 2011

Liburan masih 1 bulan lagi.. Dulu awal liburan q pengen cepet-cepet masuk coz pasti gak bakal dapet jatah uang jajan.. Tapi seiring berjalannya waktu.. :P [dapet uang jajan juga q].. waaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,, seneng q liburan.. :D
Makan gak bayar, tapi tetep di kasih uang jajan..hehehehhehe.. terkumpul deh uang q.. hmmm.. tapi sekali keluar maen, ludes langsung deh uang q.. gak tau buat apa, yang pasti cuma buat makan..hohohohohoho..
menunggu..menunggu..dan menunggu..nilai q akhirnya keluar semua.. :D setelah penantian yang begitu lama #LEBAY.. bisa di katakan ada yang gak memuaskan, tapi ada juga yang sudah memuaskan.. [gimana mau memuaskan!! dari awal mpe akhir UAS aja gak belajar!!!!]
berikut nilai-nilai q..
- Pengantar Teknik Informasi = B
- Kalkulus = A
- Logika Informatika = c
- Sistem Digital = B
- Pemrograman Komputer = A
- Praktek Pemrograman Komputer = c
- Statistika = A
- Pendidikan Agama = A
- Bahasa Inggris I = B
Total IP = 3,25
Pengantar Teknik Informatika [3 sks]
Ini makul paling gimana y?? pokoke q tu gak begitu mudeng sama ni makul.. [ngerti to kepanjangan dari makul?? = mata kuliah].. gak tau kenapa bisa dapet B.. Pas UTS [Ujian Tengah Semester] astaga Tuhan, ngerjain soal hanya berpasrah pada Tuhan.. Habis sakit dehidrasi pembawa sial tu alhasil lemes gak bisa belajar serius.. Udah belajar mpe tengah malem, eeeeee,,, pas dah di medan perang malah lupa-lupa ingat.. ngafalinnya banyak n panjang-panjang eeee yang keluar malah jawabnnya cuma 1 kata 1 kata.. yo jelas lupa lah [efek pikun]..
UAS [Ujian Akhir Semester], soal-soalnya lumayan sih [sombong tenan!!!], hehehehhe.. yo ada yang susah juga sih,, n ada yang lumayan susah juga, klo ngomong gampang ntar suruh ngerjain ulang juga gak bisa q.. :P
pas kuliah biasa juga cuma ngbobrol sendiri sambil menikmati cemilan di belakang bersama Fidel, Ika, Icha [teman-teman seperjuangan q].. sebuah mukjizat Tuhan q bisa dapet B.. coz kata temen-temen banyak yang dapet D..
Ni makul paling lama keluarnya.. baru tadi siang coba keluarnya.. tapi gak papalah,, gara-gara ni makul, kemaren q sia-sia dateng ke kampus, mau liat ni nilai eeeee ternyata eee trenyata belom keluar...

Kalkulus [3 sks]
Sumpah dehhh!!! gak nyangka banget KALKULUS dapet A, shyok q liatnya... gimana gak shyok?? ni makul paling q gak bisa [mending sih di banding praktek pemrogaman], tapi pas UAS lumayan bisa ngerjain setengahnya.. ehehhehehehe.. AMIN..AMIN..AMIN n PUJI TUHAN lah.. bisa dapet A.. :)

Logika Informatika [2 sks]hadew-hadew...asem tenan ni makul.. dapet c coba q.. T.T keknya bisa ngerjain 10 soal [dari 20 soal] #iya kalo jawabannya bener semua.. gila aja ni makul masak petunjuk pengerjaannya kek UM UGM, close book lagi..
- klo jawab bener poin 4
- klo jawab salah minus 1
- klo gak di isi poin 0
- gak boleh pake corection pen n penghapus
- hanya boleh satu kali mengganti jawaban

coba aja peraturannya di ganti
- klo jawab bener poin 1
- klo jawab salah poin 0
- klo gak jawab poin 4
wah q jamin dapet A tu q.. hahahahahhaha.. tapi ya sutralah.. berharap remed bisa dapet B.. n IP q naek lagi.. :)
Sistem Digital [2 sks]
Lumayan lah dapet B, pas UTS tu bener-bener meleset.. kan gak open book tu, jadi wajar dapet nilai jelek.. :P
tapi gak tau juga dink nilai q dulu berapa.. hehehhehe.. tapi menurut penelitian q setelah di bahas soalnya tu jawaban q n temen-temen seperjuangan q meleset dari jawaban semulaa.. hehehehehhe..
Pas UAS kemaren open book, lumayannn.. tinggal copas ja dari buku.. hahahhahahah.. untung rajin pinjem catetan temen.. :P.. udah bersyukur q dapet B.. daripada dapet C ntar IP q pasti turun banyak..

Pemrograman Komputer [2sks]tau gak dapet apa q?? dapet A hahahahhahahahhahahaha... sebuah mukjizat besar.. padahal membingungkan juga soal-soalnya.. :P orang ni aneg yo, dapet bagus bingung, dapet jelek puyeng, dapet lumayan minta yang bagus..
Praktikum Pemrograman [2 sks]kampret solopok dapet c q.. T.T nyebai tenan.. :( masak sekelsa yang bisa nnyelesain program cuma 2 orang.. T.T mengenaskan sekali'e.. Males lah crita tentang nilai jelek..

Statistika [2 sks]
ahaiiii semangat lagi q.. dapet A coy!! ya walupun dosennya agak nyebelin.. tapi love death lah.. hahahhahahahahah.. :p pas ujian soalnya bisa ngerjain 4 q.. :P 1 soal ngasal.. :P untung open book.. jadi gak belajar pun dapet nilai memuaskan.. hahahahhahahaha.. :P

Pendidikan Agama [2 sks]Puji Tuhan dapet A padahal tau gak?? sama sekali gak belajar!! gara-gara Jojo bilang open book, malem-malem temen q si Kuri ngasih tau soal-soal yang keluar.. tapi cuma q liat n q tandai aja halamannya.. trus tiduran lagi..
eeeeeeeeeeeeeeeee, gak taunya pas masuk kelas.. di papan tertera CLOSE BOOK sompret tenan!!! gimana q ngerjainnya ni?? agama Katolik aja lom tentu bisa ngerjain, apalagi ada agama Islam, Hindu, Budha, n Kristen.. Sompret tenan og.. gak bisa ngerjain q.. 4 soal lagi.. T.T.. dengan bantuan yang di atas akhirnya q bisa melewati masa-masa kritis tersebut..

keluar kelas dengan tampang asem, baru kali ini tampang q asem, padahal tiap hari woiiiiii
MANIS nyo gak ketulungan.. hahahahhahahahahhahahahahahha.. si Jojo maen kabur aja, sekelas dah gak ada yang belajar [paling cuma 1, 2 orang ja yang belajar]..

Bahasa Inggris I [2 sks]
lumayan lah dapet B daripada dapet C ato D kan malu-maluin bapak q.. adek q ja pas ujian nasional kemaren bahasa inggris dapet 9,6 keknya.. sedangkan q pas ujian nasional?? berdiri tegak di 5,4 hahahahhahahahaha.. dari semua mapel tu yang paling ancur.. T.T gak pa-palah tu murni dari otak q!!
walaupun ngerjain film bahasa inggrisnya kacau di kumpul jam 11 pagi, eeee, jam 00.01 baru bikin naskah!! hahahahahhaha.. dah gitu di sambi bikin vodeo-video gak jelas lagi bareng Icha n Fidel.. Si Ika rajin-rajinnya ngafalin teks.. wkekekkekeke.. :p

Tinggal Kenangan abal-abal



Keong Racun abal-abal



Efek dari ujian gak belajar ya begini.. dapet nilai bagus mukjizat, dapet pas-pasan lumayan, dapet jelek wajar [gak minta].. :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com