Sundak, Wediombo, Siung

Saturday, January 29, 2011

Jam 06.00 dah harus bangun trus mandi.. coz jam 7 mau berangkat ke Pantai di Wonosari..hmmmm..perkenalkan dulu para pasukannya..

Nopex -> [klik disini]
Yanti -> [klik disini]
Fery -> [klik disini]
Tember -> [klik disini]
Angga -> [klik disini]
Ryan -> [klik disini]
Wiwid -> [klik disini]

seperti biasa pasti selalu saja molor alias gak ontime.. tapi gak papalah..mumpung masih muda molor-molor dikit gak pa-pa..jam 7 si Yanti dah dateng, jam setengah 8 kurang 10 menit Nopek sama Wiwid dateng.. sekarang tinggal nunggu si Fery..

10 menit kemudian dia nongol.. trus langsung cabut ke rumahny Tember, oiya dink jemput Ryan dulu.. Pas lagi dalam perjalanan q sama Fery cari bensin dulu, coz kata Nopek ntar gak lewat pom bensin.. Ya udah langsung muter jalan trus beli bensin..

trus langsung nyusul ke tempate Tember coz mereka dah duluan ke sana.. pas nyampe rumahnya Tember,, ee ternyata ee ternyata mampir ke pom bensin.. tau gitu kan gak usah muter balik tadi buat beli bensin.. asemmmmm..jam 8 kurang berangkat lewat imogiri.. wetttssss... pemandangannya keren sumpah.. :D

pas di jalan cari-cari indomaret ko gak ada y? padahal mau beli minuman.. sampai akhirnya nyampe mana gitu gak tau tempatnya trus berhenti buat istirahat sebentar.. sambil minum n makan makanan yang di bawa.. yaiyalah, masak makan makanan yang orang lain bawa..
setelah sadar di sana kami cuma kek orang kurang kerjaan, akhirnya kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan.. kurang lebih berapa menit yo q juga gak tau.. akhirnya sampai juga di pantai Sundak.. di sana cuma bentar banget.. coz rencana awal mau ke wediombo trus ke Siung..
parkir motor sembarangan,, eeee pas pulangnya dah ada tukang parkir.. wah resek tenan ki tukang parkirnya.. kita gak parkir og di parkirin.. harus bayar parkir 2000 ki.. hmmmm.. kek parkir di amplas ja..

lanjut deh perjalanan ke Wediombo.. wahhhhhhhhhh,, jaoh amat ni.. bokong pegel, kaki dah merah-merah gara-gara udah mau gosong.. Dah gitu si anak monyet satu tu bawa motor kek setan, dia enak di depan.. lha q di belakang dah kesetanan gitu.. -,- asem tenan..

setelah beberapa menit di atas motor.. hmmm kurang lebih 20 menitan lahhh.. akhirnya sampai juga di pantai Wediombo.. :D
di Wediombo agak lama sih, nyampe jam 2an deh keknya.. trus pada kelaparan.. hmmm.. q sama anak monyet pergi nyari sarimi, pas dah nyampe warung-warungnya pas mau beli liat tanggal ekspaiet [gak tau tulisannya gimana] hehehehhe, buset dah tanggal 25 Februari 2011.. eeee penjualnya pake acara ngibul segala bilangnya ni masih baru.. baru dari hongkong, baru mau basi sih percaya.. calon sarjana TI [amin..amin..amin..] di kibulin.. halah baru mau semester 2 aja blagu.. hehehehehhe.. :p trus q tinggal pergi,, eee sik anak monyet pake acara basa basi segala..

cari warung yang laen keknya emang gak ada yang jual lagi.. ya udah trus muter balek.. sambil nunggu gak panas lagi kami cuma ngobrol-ngobrol di bawah pohon.. sambil ngliatin pemandangan.. di sebelah kami ada pasukan laen yang lengkap bawaannya.. pake sepatu, bawa tikar, n yang paling penting bawa nasi kotak.. hmmm.. lha kita cuma bawa makanan, makanannya ja dah abis dari tadi-tadi.. pokoknya kebanting banget lah sama rombongan sebelah..

dah jam 3 trus kami pindah ke Siung..hehehhehhe...agak lama juga perjalannnya..hmmm.. sambil menikmati pemandangan, q juga menikmati pemandangan yang gak enak banget di liat.. tau gak itu apa?? hmmm.. ngliatin tangan q n kaki q yang gosong tu paling gak ngenakin banget.. :'( dulu udah gosong di Glagah, sekarang gosong di Wonosari.. :'( ..

Nyampe Siung q langsung cari warung yang jual sarimi yang gak basi.. dan akhirnya dapet.. yes... beli 2, satu buat q, satunya buat Fery.. cari tempat yang gak panas buat duduk-duduk..
Trus Fery ngajakin ke tebing, yang laen pada q ajak masih pada capek ya udah q ke tebing sendiri sama Fery.. Tas n Sendal di tinggal semua.. nyampe tebing ketemu orang lagi mabuk.. trus cari tempat yang tinggi, wetsssssssss... keren coyyy pantainya dari atas tebing.. :D
sampai akhirnya yang laen pada nyusul ke atas.. hohohohohoh.. orang-orang yang mabuk juga dah pada turun.. jadi sekarang di atas berasa kek wilayah sendiri..ehheheheh.. gak ada yang di sana lagi kecuali q, fery, nopek, yanti, angga, tember, ryan n wiwid.. bebas foto-foto juga.. :P

karena sudah sangat kelaparan dan dah jam 4 sore, kami trus pulang.. mampi WC dulu, cuci tangan, cuci kaki, dan yang paling penting adalah pipis..ehhehehehe.. Trus kami pulang.. di jalan kami ngebut karena ngejar waktu..

ngebut sih ngebut tapi jangan kek setan mas.nya!! untung gak masuk jurang.. klo masuk jurang wah gak jadi dapet gelar S1 tapi dapet gelar alm ntar..

namanya juga resek, udah di bilang jangan kek setan masih aja kek setan.. ya udah,, rambut si anak monyet q tarik-tarik, perutnya q cubit sampai dia triak-triak.. gak urusan yang penting q slamet sampe rumah.. coba klo gak pake helm.. udah q jitak-jitak tu kepalanya..

sempet kehilangan jejak juga sih q, fery, ryan n wiwid.. tapi untung ketemu sama nopek dkk lagi.. nyampe rumahe tember kita-kita jam setengah 7, trus langsung beli makan.. hmmm.. beli mie lethek.. jos.. udah kelaparan akhirnya perut keisi juga.. hehehehhehehe..

trus pulang, sebenernya sempet marmos juga q sama si Fery.. tapi ya sutralah.. gak usah di critain.. males q.. mpe rumah q jam 9.. trus mindah foto di laptop.. trus Ryan dateng juga buat mindah foto.. setelah selesai Nopek, Fery, n Ryan langsung pulang.. Yang laen dah pada langsung pulang habis makan..

di jalan si Fery malah pake acara nyrempet mobil segala.. hmmm.. salah ndiri pake motor kek setan.. :P setengah 11 dia baru nyampe kontrakannya..

wah pokoke capel pol, muka dah kek gembel.. tapi sangat-sangat menyenangkan.. :) bener-bener seharian full kami pergi.. :) terimakasih teman-teman semua.. hari ini sangat menyenangkan.. :) :D

Get This Comment Form

3 comment(s):

Monkey D Dudud said...

ihiiirr.. pokok'e..

ra madhang2 tak kebiri xP

Kak Aii Nbff" said...

SIALANNN
ANAK MONYET PIE ... :D
CKCKCKCK

nyebuut anak monyet pake merek dong
jhahahaha :p

dr214ac said...

@angga: hahahahhahahahha..
madang2 ap to yo??
ra jelas tenan koe!!

@fer: hehehhehehe..
pis mament..
merk apa coba??
emangnya anak monyet ada merknya??
:P

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com