BFF n MONSA

Sunday, February 27, 2011

baru awal semester II, kenapa q dah males-males duluan y? sepertinya q salah milih dosen.. banyak yang pengen q ganti.. tapiiiiiiii.. katanya harus bilang sama pak ST 12 dulu.. adohhhh.. kata temen q tu dia suka nyemprot orang, gampang marah-marah.. T.T

pie ki?? masak saru semester ini kuliah dengan keterpaksaan?? dah gitu english for SP juga sekelas sama nananan lagi.. malu q pake costum seles kek gitu.. T.T pengen pindahhhhhh.. dapet dosen gila juga.. adooohhhh... nasib q di semester ini jangan jelek donk.. T.T, dapet juga dosen yang suka ngomong sendiri.. oloh oloh...nasib q og yo apes banget.. tapi semoga nilai q gak apes.. AMIN

q pengen semangat kuliah lagi kek semester I [sebenernya gak semangat-semangat juga sih, cuma keknya lebih semangat dari semester ini].. semester ini juga ketemu sama seorang 2 cewek yang dari awal pinisi q dah gak suka.. sebenernya cuma 1 cewek aja sih yang gak q suka.. q aja yang lebay nambah-nambahin jumlahnya.. cewek tu super duper "kemayu" alias lebay mendes.. nyebai banget lah pokoknya..

bikin gak betah aja di kelas.. sering sekelas lagi q.. T.T ada sih kejadian pas di kelas yang bikin q mual-mual liat tingkahnya.. tapi jangan lah di tulis di sini.. ntar anaknya baca kan kasian.. coz pas pelajaran Teologi Moral yang dosennya ganteng pol tu bikin gak konsen, tugas pas UTS suruh bikin blog.. nahhh,, lok tu cewek juga bikin blog ntar trus dia baca-baca toh sapa mungkin dia ngefans gitu sama q kan malah kasian to??

adoohhh kenapa malah ngomongin tentang tu cewek sih?? (_ _") tapi kenapa y dari dulu tiap kali q gak suka sama orang, tu orang malah baik sama q di banding sama yang lain.. --" jangan-jangan besok jadi BFF q?? adohhh jangaaaaaaannnnnnnnnnn... gak mau ketularan lebayyyy.. :( ntar icha, ika, n fidel mau taruk mana lok mendadak q lengket sama tu cewek.. pokoknya kalian bertiga BFF q sak modare lahhh..

mereka bertiga tu orangnya baek.. tapi sifat mereka beda-beda.. [yaiyalah, anak kembar aja sifatnya beda-beda].. Fidel tu setelah selama ini deket sama q, banyak kesamaan sifat sama q.. [gak usah q sebutin aja y?? ntar kebongkar sifat q kek gimana],,hehehehhehe.. trus Icha dia tu orangnya gimana y? susah'e di jelaskan lewat kata-kata.. tapi dia gampang banget bergaul sama orang.. orangnya agak gendud.. bawel n lebay jugaaaa.. paling demen dia ngece q sama Fery.. hmhmmhmm...dari di antara kami berempat keknya dia orang yang paling heboh..

trus kalo ika, paling resek ni kalo di sms kadang gak bales.. wowowoowowowo.. :( ni orang paling unik.. entah kenapa kalo dia bilang gak, semua pasti juga pada gak.. tapi kalo dia bilang iya, semua pasti iya.. contoh kongkritnya begini, kalo q lagi males kuliah, q ngajak bolos ntar yang paling mau bolos tu icha, trus fidel, tapi giliran ika tu jarang dia bilang iya, alhasil semua pada kuliah.. T.T

satu hal yang gak q suka dari mereka ::> kalo kuliah jangan terlalu cepet donk berangkatnya.. T.T belom apa-apa dah pada sms OTW.. asem tenan og.. :( pernah to pas PPKM I, q baru selesai amndi mereka dah sms "OTW" asem.. dah mau cepet cepet pake celana eeeeeee malah kebelet boker..asemm..asemmmm..dah pada sms suruh cepe-cepet tapi q bilang aja OTW.. padahal barusan OTW dari jamban..wkekekkeke

trus BFF q di rumah yang paling kuentel tu Pace n Betet.. kalo ke gereja pasti bareng.. sampai-sampai beli cincin pun kembaran.. T.T.. Pace baek banget..sering nraktir..sampe-sampe mau beliin cincin.. :P tapi kalo lagi nyebelin yo nyebelin sak modare.. trus Betet orange juga baek banget.. mau jemput q juga kalo q lagi males bawa motor.. tapi ni orang suka mbajak dompet q alias sering minta di traktir.. tapi gak papa.. buat sahabat apa sih yang gak?? wkekkekeke.. bahasa q koyo seles kacang mete.. adohhh jadi inget hari jumat besok q harus pake baju seles..

trus ada juga Nopek, dia kakak kelas q SMP..tapi sekarang deket banget.. baek banget orangnya.. mau beliin q boneka juga.. :P dah q anggep kakak sendiri.. dia orang pertama yang tau kalo q ****** sama ****.. ehhehehehe.. tapia khir-akhir ini agak aneh dia.. omongannya suka nglantur.. liat aja.. mpe dia ***** tak babat abis!!

trus kalo monsa.. :D dia tu baek banget sama q.. care banget lahhh.. tapi paling nyebelin kalo manggil q ****.. :( jelek amat sih manggilnya.. :( suka bikin marmos sih.. apalagi kalo malem-malem q gak bales sms coz dah tidur mesti di telpon, endingnya pas mau matiin telfonnya yang bikin BT tu q harus manggil dia ---sensor--- dulu baru dia mau matiin telfon.. asem tenan.. dah tau q susah bilang gitu masih aja di paksa-paksa.. dasar tukang maksaaa!!! kalo q dah ngomopng gitu ntar pasti dia ngulang-ngulang lagi omongannya biar q ngomong kek gitu lagi..

sabtu pagi jam 12 lewat dia kek gitu lagi, saking ngantugnya mpe mata q lengket gak bisa melek langsung q matiin telponnya.. trus gak tau jam berapa gara-gara nagntug pol q gak bisa buka mata.. dah q paksa buka pake tangan tetep aja gak bisa.. gara-gara tu monyet ni makanya gak melek mata q.. tapi untung sekarangd ah bisa melek lagi q.. :P

kasian ekh dia baru kena musibah.. T.T padahal abis maen bareng seharian.. menyenangkan lah pokoknya.. sayang monsa selalu.. :*

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com