cincin gratis

Sunday, February 6, 2011


kenapa cewek tu harus pake acara "dapet" segala.. ribet tau gak.. tapi klo gak juga stres ntar..wkekkekekekekek.. paling resek tu pas mau pergi jaoh ato mau maen-maen jaoh gitu tiba-tiba dateng.. assss, paling resek tu.. contohnya tadi ni..

mau ke kota gedhe buat nyari cincin, udah semangat-semangat coz mau di beliin.. eeeeeeeeee,, tau-taunya tet toottttt,, T.T gak mungkin juga kan q gak ikut beli.. ntar bisa-bisa gak jadi di beliin q..

walaupun badan rasanya pegel-pegel, keram-keram, berasa habis lari maraton 1 jam [gak karuan lah pokoke] tapi tetep semangat buat ke kota gedhe bareng temen seperjuangan.. rugilah melewatkan kesempatan di beliin cincin..hehehehheheh..

jam 10.20an betet dah jemput.. trus q sama betet langsung ke rumahnya pace.. nyampe rumahnya pace dia bilang "q ntar bonceng y??" ngek ngok.. bonceng gimana coba?? orang dah sekarat emergency masak q suruh pake motor sendiri..wuwuwuuwuw..

mikir-mikir cari tambahan temen, akhirnya dengan sedikit paksaan yohan mau ikut.. :P 10 menit kemudian dia dateng dengan motor mio.nya.. hehehhehehe.. walaupun gak bawa stnk tetep berangkat demi sebuah cincin..wkekkekeke.. betet sama pace trus q sama yohan..

muter-muter kota gedhe akhirnya sampai juga di sebuah toko, lupa nama tokonya apa, yang penting toko yang jual perak, gak mungkin juga q masuk toko emas.. buat apa coba?? setelah lama memilih, dapet juga cincin.nya..hehehehhehe.. kembaran sama betet.. :D tapi bukan cincin tunangan!! ogah q tunangan sama betet.. karna hanya di belikan ya udah beli sepasang biar dapet diskon..hehehehhe.. trus pace beli cincin n kalung buat ***..

trus abis ke kota gedhe, langsung ke amplas buat nemenin betet beli kalung perak,, coz katanya di sana lebih murah..hohohoho.. di amplas sekitar 1 jam cuma duduk di depan carrefour,, dan ngomongin hal-hal yang gak jelas.. padahal depan belakang samping kanan kiri banyak orang.. tapi gak tau malu, ngomongnya juga keras lagi..wkekkekeke..

karna laper, pace ngajak makan di mie ramen tamsis.. udah kembung minum teh tongtjie [lupa tulisannya gimana].. tapi ya sutralah, yang penting makan..hohohoho..

sampai sana pesen dan ....................................... tet tooooooooooooooooottttttttttt, adohhhhhh, salah pesen.. masak kuahnya kuning??? -,- beda dari perkiraan semula.. gak mungkin juga kan di balikin.. (_ _").. makan seadanya ja lah.. tapi sumpah aneh banget rasanya.. pas q mau ngasih cabe kering, q buka tutupnya biar langsung banyak, tapi alhasil kebanyakannnn.. T.T apes dah..

pas q rasain malah tambah aneh rasanya.. trus ngrasain punya betet ko enak gara-gara di kasih saos sambel, trus q ikut-ikut.. pertama q rasaian kurang kerasa, pas q tambahin lagi, buju buset alamak cabang bayi.. pedes+panas menyatu jadi satu.. sompret tenan.. gak bisa lah q makan mie kek gini..

tapi mubazir juga lok q gak makan.. T.T dengan perjuangan q makan tu mie, belom ampe abis, es teh q dah abis duluan.. karna gak kuat panas+pedesnya akhirnya gak q abisin.. mau minta minum ke mereka, ternyata gelas mereka juga dah ludes, gara-gara kepedesen juga.. belom kenyang'e.. tapi ogah makan lagi, mpe keluar keringet lagi..

pas mau pulang tiba-tiba si kupret sms..

kupret: tukoke kapal otok-otok 2.. 1 regane 7000 sik cilik wae..tak ijoli duwite.. [translete= belikan kapal otok-otok 2.. 1 harganya 7000 yang kecil aja..q tuker uangnya]..
q : q cuma mbonjeng gak lewat cing,, di sini ujan, gak pake mantol.. [sms sebenernya pake bahasa jawa, karna males nulis 2x makanya q transelete langsung]..
kupret: silit..
q : jahahahhahahahahhahahah..
kupret: gak usah pinjem modem q yo..
q : beneran ni ndes!! q cuma mbonceng!! q gak bawa mantol, q lewat ringroad..
kupret: kan modem mu apik.. :P
q : woooooooooo,, gak usah ngeceeee...

gila aja masak q suruh ke sekaten.. (_ _") malu lahhh..kesana cuma beli kapal-kapalan.. kalo beliin anak TK sih gak papa.. lha ini beliin anak SMA kelas 2.. -,- apa kata dunia?? mimpi apa to q punya adek kek gitu?? dulu keknya ibu q salah ngidam deh.. sampe-sampe gedhenya jadi mahluk gak jelas gitu.. kontras banget sama kakaknya.. cklckckckck.. [gak usah q sebutin dah baek-baeknya q, ntar jadi gedhe kepala q] hahahahahahhahaha.. :P

dah selesai makan trus pulang, bayarnya ja pake uang recehan, ada 10 ribuan, ada 2ribuan, ada 1oooan, ada 500an dan ada 100an..wkekekkekekek.. karna malu bayarnya, ya udah si betet yang suruh bayar, pas dia dah di kasir, q, pace n yohan buru-buru keluar..wkkekeke..malu cing.. :P

pulangnya mampir rumahnya pace dulu, ngobrol-ngobrol sebentar trus yohan pulang duluan.. setengah jam kemudian q n betet baru pulang..hohoho.. dan besok, tinggal ambil deh cincinnya.. hehehehehehe.. dan dapet cincin baruuuu..gratis lagiiiiii.. :D

gak terasa, sakit perut, keram, pegel-pegel dan efek lain.nya pun gak kerasa lagi.. :D ternyata emang bener kata pepatah "BERSAKIT-SAKIT DAHULU BERSENANG-SENANG KEMUDIAN" walaupun sakit perut, tapi tetep semangat ke kota gedhe, alhasil di beliin cincin.. :D


terimakasih pace
:D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com