hari ngakak sedunia

Wednesday, February 16, 2011

satu hari kemaren bener-bener sangat melelahkan, bikin perut sakit juga.. kemaren jam 7 q sama Fery otw ke Wonosari.. jam segitu Yudis n Beatric dah nunggu di perempatan deket pasar piyungan.. sebenernya janjinya jam 7 dah nyampe piyungan sih..ehehhehehe.. tapi jam 7.15an si fery baru nyampe kost q.. :P

nungguin fery dateng dah bolak balik kamar mandi 3x.. cuma buat pipis.. asem tenan..lama-lama bisa kekurangan cairan q lok pipis-pipis terus.. (_ _") jam 7.15 akhirnya dia dateng juga.. trus cepet-cepet ke jalan wonosari.. adoooooohhh pake acara beli bensin dulu lagi.. bisa tambah lama ntar.. tapi gak papalah, daripada ada sesi dorong motor di jalan..

jam 8 kurang 10 menit akhirnya sampai juga di piyungan..ehhehehehe..Yudis dah nunggu dari tadi mpe lumutan.. telat 1 jam deh.. wkkkekekekeke... harap maklum yo..tukang ngaret lok di jadiin satu y beginilah hasilnya.. tapi emnding lah cuma telat 1 jam..ehheheheheh.. :P

di jalan kira-kira abis lewat bukit bintang, lagi asik-asik di jalan ada orang mepet kami..
ciri-ciri:
- pake motor
- gak pake helm
- pake baju coklat lengan panjang
- celana panjang item
- sepatu vantofel

siapakah dia??

[yang bisa jawab tak kasih piring cantikk]..

yahhh, jawabannya adalah "PAK POLISI"!!!! huahahahahhasyuuuuuuuuu.. pagi-pagi dah ketangkep polisi..sompret..sompret..somprettt...polisi kurang kerjaan!! rajin amat pagi-pagi cari mangsa.. padahal pas Maulud Nabi [lok gak salah sih]..

banyak ngomong tu polisi.. cari-cari kesalahan orang lagi..

pak pol: selamat pagi, bisa kasih tunjuk surat-suratnya?
fer: [ngaasih SNTK n SIM]..
pak pol: ini mau kemana? mau ke pantai ya?

[udah tau mau ke pantai masih pake acara nanya2!!]

pak pol: anda tau tidak plat motor tu gak boleh di ilangin angka.nya dan bla..bla..bla.. [mls q nulisnya]..

pas di liat STNKnya dia tanya "motor mu banyak ya?"

fer: gak pak, cuma satu..
pak pol: lha ini ko AB?
fer: lha ini emang AB pak..

[adohhhhh bego banget sih!! niat nangkep gak sih pak!!! apa jangan-jangan nangkep tu gara-gara ngira plat B trus gara-gara liat spion 1??]

pak pol: [sambil melototin plas!] ini gak boleh plat AB trsu huruf B.nya di itemin..

[dah ngomong dari tadi pak lok gak boleh! apa jangan-jangan tadi tu cuma alesan doank!]

trus kami di suruh masuk ke pos satpam, pos polisi dink..hehhehehe.. pas mau masuk q denger si polisi sialan itu bilang sama temennya "mau ke pantai pacaran".. asssssssssss sompret tenan!!!!! males q dengernya!! dasar polisi sok tau!!! sapa coba yang mau pacaran!!! lok pacaran y cuma berdua gak rombongan!! makanya jadi orang jangan sok tau!!

pas di dalem pos di tanya-tanya..

pak pol: kamu dari mana?
fer: dari Papua pak..
pak pol: Papuanya mana??
fer: Timika pak..
pak pol: jaoh ya..

[ya iyalah jaoh,,lu kate jogja bantul deket..]

pak pol: kamu mau gak di ajak ke Papua?
q: [shyok denger pertanyaannya sambil nyengir]..

[sompret tenan ki pertanyaannya..kek apa aja di tanya-tanya kek gitu]..
baru kali ini q di kasih pertanyaan super duper aneh kek gitu..sompret..sompret.. tanpa basi-basi dan tanpa banyak omong alias to the point tu polisi q kasih 20.000 biar gak lama-lama.. n gak pake acara ke pengadilan segala.. untung cuma 20.000, gimana coba kalo 50.000?? untung tu polisi gak mata duwitan..

trsu lanjut perjalanan lagi.. mpe kira-kira jam berapa yo q juga gak liat jam akhirnya sampai juga di pantai Sundak.. dah tiket masuk di bayarin sama Yudis, di beliin es kelapa muda..ckckckkckc.. traktir trus ja dis..wkekekkekeke..

di pantai cuma 2 jam, coz si beatric ngajak pulang karna ngantug.. tapi q n fery ke drini dulu.. yudis n beatric pulang duluan..tapi mpe sana ternyata podo ae sami mawon alias miwon.. pantainya rame banget.. gak jadi mampir deh.. langsung lanjut perjalanan..

penyakit kurang kerjaannya fery kumat lagi, masak dia ngajak lewat imogiri.. :O gemblung..gemblung..gemblung.. jaoh amat?? sama aja muter 360 derajat!! tapi gak papalah, dia yang di depan og..

sempet nyasar sih.. tapi gak parah nyasarnya..ehehhehe..di jalan berenti sebentar.. buat makan coklat trus dia pipis [sembarangan].. coklat abis trsu lanjut perjalanan.. hmmm.. untuk pertama kalinya q bisa bonceng miring.. :P ternyata enak juga y?? ehheheheheh..

langsung di atas motor bikin status [dengan posisi masih bonceng miring]..


sekitar jam 3 kurang q nyampe babarsari trus makan di sana.. trus ke kontrakannya fery mpe jam set 7 kurang.. pas mau pulang ada suatu kejadian yang lok di inget-inget bikin ngakak.. hahahahhahahah.. kan si anak monyet tu bilang "-----------------sensor------------------" lansung perutnya tak cubit pake dua tangan, perut kiri n kanannya gak slamet..h badannya dia kepojok di lemari.. ahahahahhaha.. liat mukanya kek anak monyet kehilangan emaknya..hahahahahhahahah.. pokoke ngakak sak pol'e.. wkakakkakakakakakkakaka...sayang gak ada foto muka.nya..

buru-buru pulang pas di depan garasi, kak dika [kk kontarakannya fery] sama pacarnya ngajak pergi.. [wah sompret.. kenapa klo pada ngajak pergi selalu tidak tepat waktunya] demi ujian q tetep berangkat latian..

sampai kost dah jam setengah 7..padahal jam 7 q dah harus mpe jalan godean.. kebiasaan buruk ni.. selalu selalu dan selalu telat.. tapi telat dah kek temen sejati'e..ehheheheh.. jam 7 q selese mandi.. trus istirahat sejenak di kamar [PD tenan yo!! jam 7 latiannya mulai q masih ja santai-santai], telpon mbak sekar ahhhh..

q: mbak, dah berangkat belom?
mbak sekar: belom de, q masih di rumah..
q: gak usah kebur-buru mbak.. q masih di rumah.. (baca: alesan paling jos = gak usah keburu-buru, padahal alesan sebenrnya tu karna q males berangkat cepet-cepet hehehehehhe)..
mbak sekar: yoi de..

jam 7 lewat 10an q mau barangkat tapiiiiiii [pipis dulu].. jam 7 lewat 15 mau berangkat tapi ko masih males yo?? hmmm.. tapi tetep harus n kudu berangkat secepatnya.. keluarin motorrr dan cabut.. [adohh sompret bensin q limited edition]..

setelah beli bensin eceran [males ke pom jaoh daripada kesampaian ujan-ujan, malem-malem, kelaparan, sendirian ndorong motor karna kehabisan bensin] langsung cabut.. tanjep gas.. gak tau jalan berapa km/jam tapi 15menit dah nyampe mirota godean..hehehehhehe..dari paingan coy,, yang udaranya dingin pol gitu..tangan udah kaku-kaku..

mpe sana mbak sekar dah nunggu.. dia q suruh beli aqua dulu.. coz klo q yang beli jelas telat lama..ehehhehehe.. trus kita muter-muter nyari kapel.nya.. sompret.. lama banget muter-muternya mpe kesasar di pekarangan orang.. anjrot..gak bisa berenti ketawa q di jalan.. mpe berkali-kali salah masuk gang..

pas dah mentok gak tau jalan, q sama mbak sekar tanya ke mas-mas yang lagi di depan toko.. mas.nya bilang gak tau.. trus mbak sekar langsung duluan.. asem di tinggal sendiri q.. malah mas.nya resek, sompret.. lagi telpon malah di ganggu..

untung q telpon melon, klo gak nyasar-nyasar terus q..

q: lon, latiannya d mana to? ni q dah muter-muter nyari kapelnya tapi gak ketemu..
melon: loh? kmu tu pie to? latiannya bukan di kapel tapi di gereja kemetiran, di daerah sarkem..
q: woooooooo..asem tenan.. q dah muter-muter cari kapel dari tadi..
melon: lah mas damar gak kasih tau tempatnya p?
q: gak di kasih tau..
melon: tak jemput aja p?
q: gak usah q tau tempatnya ko..

lansung q nyusul mbak sekar di rel kereta api.. trus q bilang lok latiannya ternyata di gereja..langsung cabut ke kemetirann..gak tau dah jam berapa yang penting nyampe lah.. mas damar juga dah nelpon q nyuruh cepet.. klo gak ada tanggungan bawa minum gak mungkin q dateng.. malu lah telat lama banget..

mau ke kemetiran ja pake acara kesasar-kesasar segala..ckckckkc..tau gitu q yang depan ja pasti langsung mpe gerejanya.. setelah muter-muter gak jelas mpe badan lemes.. akhirnya sampai juga di gereja..ehehhehehehe.. udah pasang muka tembok ikut nyanyi..

baru nyanyi sebentar dah di suruh dirigen.. asemmm.. gara-gara mbak anggra gak berangkat q sama mbak sekar jadi di suruh latian dirigen.. adoohhh belom latian sama sekali dah di suruh dirigen..

gak papalah,, dengan PDnya q dirigen.. ending-endingnya aja salah..hahahahhhaa..memalukan.. baru nyanyi 3x masak dah bubar..terang-terangan aja bubar.. mulainya ja jam 7 q mpe sana jam setengah 9..

jam setengah 10 q pulang.. mata q dah gak bisa melek lagi.. kepala puyeng.. badan pegel-pegel gak tau kenapa.. pokoknya rasanya campur-campur.. pas di jalan lagi ngantug-ngantugnya tiba-tiba keinget muka ancurnya sik anak monyet..hahahahhahahahahah...mendadak meledak ketawa q..ahhahahahahahhahahah... di jalan dah kek orang gila q ketawa sendirian..ahahhaha..

dari yang awalnya ngantug berat sekarang mata jadi melek..ahhahahah.. orang kek dia bisa-bisa mau nangis gara-gara di cubit.. padahal q nyubitnya pelan..ahhahahahahahaha.. nyampe rumah langsung bikin status..

hahahhahahahahhahaha..
mukamu mengalihkan ngantug q..
:D


n

untuk pertama kalinya liat muka sejelek tadi..
:P


dasar anak monyet gak jelas..kurang kerjaan..oon..pekok...ngakak q lok inget tingkahmu..hahahahahahhahahahahahhahahaha.. :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com