ketawa gara-gara chating

Monday, February 7, 2011

pagi-pagi Ol FB dah di bikin ketawa sama sodara..ckckckkckc.. mau tau kenapa?? begini critanya..

tadi pas OL tiba-tiba sodara q ngechat..

mas : apa kabar dek?
q : baek mas..
mas : gimana kulahnya?
q : kuliah lancar mas.. udah sembuh p mas??
mas : udah, q gak papa og kemaren tu..
q : kemaren tu pas bapak ibu jenguk q pas di mertoyudan, klo mau ikut gak bisa, q sama temen q pake motor soalnya.. emang yang sakit apanya mas?
mas : gigi q patah 3, trus sama luka-luka..
q : lha mas yuan pake ap?? trusnabrak pake apa?
mas : q pake mio, yang nabrak pake avansa..
q : eman-eman mio.nya mas.. wkekekkekeke.. emang yang nabrak cowok apa cewek? dia kabur gitu?
mas : yang nabrak cowok, klo cewek dah beda urusan tu.. dia bawa q ke rumah sakit, pas q bangun tau-tau q dah di rumah sakit, motor juga dah bener, jadi gak tau yang rusak apa, kata temen q orangnya yang nabrak ketakutan..
q : mesti di gebet to?
mas : gak lah..cukup 1 suster d sana aja..hehehehehe
q : jah, bagatal koe mas..
mas : bagatal tu apa?
q : bagatal tu artinya gatel, jadi klo bagatal sama suster tu artinya gatel sama suster..
mas : hehehehe, kan cuma dikit dek..
q : dikit lok sering-sering ya jadi banyak mas.. hmmm.. jangan-jangan dah smsan? wwkwwk..
mas : iya..udah dong..nih lg usaha..
q : jahahahhahah..gemblung,,
mas : loh ko gemblung?
q : lok pepatah kan bilang "sudah jatuh tertimpa tangga" lah lok ini "sudah jatuh tertimpa bidadari" hahahahahahahahhaha.. :D

langsung q update status:

adoohhhhh..adddooooohhh gubraaaaakkkkkk..
chat sama sodara..
dia crita tentang kecelekaannya dulu..
eeeeeeeeeeeeee.. pas di rumah sakit malah PDKT sama suster..

sukses ae lah mas..
moga dapet mbak suster..
:D

trus lanjut lagi chating sama mas yuan..

mas : wah..hehehehehhe..aku tu kesengsem sama dia karna pas q tidur dia bangunin aku, manggil mas yuan..
q : jahahhahahaha..ngkak q.. mas like status q..
mas : sik bentar lagi curhat ki..
q : woce lanjutkan..
mas : dengan pelafalan yg benar skali, spt orang dekatku..
q : lebay mas!!!!!
mas : masalahe gak smua bs panggil aku dgn nama itu dgn pelafalan yg benar..
q : lah?? pelaflanae pie?
mas : ya gitu deh..
q : pelit!!
mas : mas yuan baca biasa tp penekanannya pada YU lalu turun pas di N..hahahahha

iseng-iseng q praktekin cara manggilnya.. tapi og susah juga y??ckckckkc..

q : sik..angel le mrakteke..
mas : makanya tuh suster kok langsung bisa, itulah sebabnya aku jadi suka..manis pula..hehehehehe
q : hahahhahahahaha..spo reti jodoh mas.. tapi bukan suster gereja to mas??? -,-
mas : weh ya bukan..tp kl ada yg menarik knp tdk..hehehehehhe..
q : hahahahhahah..wah2 edan,, tapi ra p2 mas.. ehhehehe.. q yo tau cedak ro cah seminari mas.. :D :D
mas : iya lah selama blm ada ikatan gpp..hehehehehe.. pakde n om2 mu jg dl seminaris..kecuali bapakku..
q : ko bisa dapet nomer HPnya mas?
mas : wah itu pekerjaan intelejen kamu blm sampe..hehehehehehehehehe
q : asss lebay ne mtu...q reti..mesti katrok kae mas le njluk nomer..
mas : pas aku pulang,,dia off.. gak sempat pamitan n minta no.. jd aku minta tlng mintakan tmnku yg kerja d sana..
q : hahahahhahahahha.. kirain besoknya dengan keadaan yang masih kritis di bela-belainin ke rumah sakit cuma buat nunggu mbak suster trus minta nomer HP.. lha dia agamanya apa mas?
mas : aku tuh gpp dek.. aku minta pulang cepet tp gak bole krn ada obat yg harus habis.. nah kmrn lg smsan dia blng mau misa dl.. cocok dah tuh..
q : wah jos mas seagama meneh.. ckckckkckc.. spo reti mas jodoh tenan :D :D.. tapi deke rung duwe cowok to?
mas : gini critanya,,, kata suster senior d sana dia dah punya co..tp analisaku bgn,, dia misa sabtu sore kl dia punya co pasti misa bareng,, kok malah smsan karo aku.. hehehehehehhe
q : adoh gubrakkk..spo reti cowoke lagi diare ato apa gitu,, makanya gak ke gereja bareng.. di tanya aja mas..klo belum ya rejeki, tapi klo udah babat ae cowoke..wkekekkeke..
mas : wah koe ki..jarene dukung..
q : dukung q mas..
mas : aku gak gampang sms ato telp dia..aku blm tau jadwal dinas dia jd kl sms blm tentu bales.. lagian utk skrng ini aku hanya menawarkan persahabatan dl..
q : cie..cieeeeee...begaya tenan ig.. iyo mas pelan2 ja..beri dia sedikit waktu..
mas : iyolahh,, kalo dia dah nyaman baru di geber.. hahahahahhahaha..
q : koyo doro ae mas di geber..
mas : digeber tuh maksudya diserang bertubi2..klo cowok mu anak mana dek?
q : lah ko malah gantian q yang di tanya?
mas : ehehehhe, gantian critalah..wkekkekeke..
q : ceritamu seru'e mas..wkekekkeke..
mas : masa kamu doang yang wawancara q..

akhirnya crita juga q,,eeheheheheheheh.. [gak usah q critain ya q tadi ngmng apa aja]..wkekkekekekek..

mas : trus om sama tante ngerti ra?
q : gak lah.. beda agama'e mas.. hehehhehe..
mas : lha dia kul apa kerja??
q : dia -------------------------------sensor--------------------------------------..
mas : wah jos kui.. kenalin sama om n tante lahh..
q : wah, q ki ra entuk pacaran j mas..ehheheheh.. deke yo gak entuk pacaran..
mas : kan kmu udah besar..apa perlu q yang bilang??tak telpon om sekarang py??
q : wahhhhhhhh, janganlahh..lama-lama juga tau sendiri..wkekekkeke..lagian q juga pengen jadi suster.. q wis janji'e karo seseorang.. dia dulu pernah bilang "klo q jadi romo kamu jadi suster ya? klo q nikah kmu juga nikah", batin q ngomong "nikahnya sama kamu yo mau q"..hahahahhaha..
mas : woooooooooooo koe meh dadi suster p??,, ojo..penak awam..wkekekke..
q : woooooooooo sesat!!!!!!
mas : lha refer to your statement..
q : jangan pake bahasa planet!! pake bahasa indo or jawa aja..
mas : lha itu.. omonganmu aja dah melemahkan cita-citamu..
q : hehehehheheheh..cita-cita q tetep kuat og mas..semoga..amin..amin..amin..hehehehhe..
mas : bagoosssssssss....itu baru adik ku..

sebenernya masih ada terusannya sih..tapi dah gak terlalu penting ko..cuma tanya liburan aja..trus q disuruh maen ke jakarta.. gila aja?? gak berani q sendirian ke sana.. walaupun mau di jemput juga..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com