Nano Nano di hari Sabtu

Saturday, February 26, 2011

kemaren sore hujan deres di daerah paingan.. trus q tiduran di kamar, alhasil ketiduran sampe malem.. padahal rencana q mau pulang sore, pulang kuliah mau nyuci, loundry trus pulang.. eeee gara-gara ujan jadi ketiduran.. trus bangun-bangun dah hampir jam 7 malem.. T.T padahal jam 7 di undang Adit ke acara ultahnya.. batal deh makan-makan gratisnya.. :(

gak jadi pulang juga.. padahal dah pengen cepet-cepet OL di laptop.. tapi gak papalah, daripada gak slamet di jalan.. hmmmm.. Nanda dah makan, Currie n Istri lagi rapat PMI.. tinggal q sendirian ni yang masih kelaparan.. yaudah, ujan-ujan cari payung [pinjeman coz payung q di kamar currie].. untung dapet payung.. klo gak sok sweet banget q ujan-ujan kek filmnya buncit [bung citra lestari] cuma buat makan..

untung warung bakmi depan kost q masih buka.. mau beli bakmi goreng tapi bakminya habis.. yang ada cuma kwetiaw.. ya udah beli kwetiaw.. makan sendirian, ujan-ujan lagi.. T.T.. selesai makan harus ngomong sama Yogi [ponakannya bu dewi], dia jaga gerbang gara-gara satpamnya mudik..

q : mas,, ntar ada yang pulang telat..
yogi : sapa? [sok2 sengak]
q : Curie sama Istri..
yogi : pulang jam berapa?
q : wadohh gak ngerti q..
yogi : tanya sana cepet..
q : yo sik tak telpon..
yogi : udah berapa kali telat pulang? [sok-sok sengak + wewet]
q : belom pernah og.. dia ada rapat PMI..
yogi : PMI tu apa?
q : Palang Merah Indonesia [olloh olloh..bego banget to ni orang masak PMI aja gak tau]..
yogi : tu cuma jadi anggota to?
q : waton igggg panitia yo? [boonk dikit]
yogi : itu orang.nya yang mana to?
q : itu lho yang pake motor shogun merah..
yogi : yang pake kacamata tu bukan?
q : bukan yo?? waton tenan ig gelem nukoke koco moto p?? itu lho yang kriting..
yogi : ooooiyooo, yang bawa tas gedhe banget tu yo? putih to?
q : iyooo yang bawa tas gedhe.. biasa aja gak putih-putih juga..

di sebrang jalan ada cewek SMA, anak yang punya warung makan sebelah kost lewat..

yogi : ehhhh itu cewek bego lho.. masak tiap malem nongkrong di burjo depan sama cowok-cowok, gak sopan lagi..
q : koe yo bego og..
yogi : weeehhh orak yo,, cepet suruh pulang q mau belajar, mau UAN ni lho..
q : iyooo, tunggu bentar, lagi pada di jalan mereka.. q aja yang jaga pintunya..
yogi : gak usah, q aja.. [puji Tuhan dia gak mau]..
q : yo wis q masuk dulu..tataw...

udah batal makan-makan gratis, wewet-wewetan sama orang bawel eeeeeeee ketambah shyok denger peraturan pas makul English for SP.. masak pas kul English for SP tu harus pake pakaian formal.. gila aja...

buat cowok:
- harus pake kemeja polos [alias kemeja bapak-bapak]..
- harus pake dasi..
- harus pake sepatu bapak-bapak..
- celana harus kain..

buat cewek:
- pake rok ato celana kain..
- pake high heels..

kampret tenan.. horor amat.. adoooooohhhhh.. malu q pake pakaian ondel-ondel gituuu... stres q mikirnya... T.T mulai Jumat depan sampai akhir semester 2 lagi.. kampret tenan.. jadi seles parfum kacang ijo q selama 1 semester q..

tadi pagi jam 7 pulang dari kost sama Fery.. coz q di suruh nganter ke kasongan coz dia mau bikin tugas fotografi ato apalah tu gak tau q.. tapi sebenernya berangkatnya jam 8 sih.. kan ada acara ngaret-ngaret juga.. :P

nyampe rumah q jam 9 kurang.. trus masuk duduk duduk bentar, pipis, minta uang, trus jalan.. tumben pagi-pagi dah kelaparan q.. yaudah deh makan dulu di depan gapensi.. hari ini..bisa di bilang hari yang sangat menyenangkan tapi juga bisa di bilang hari yang bener-bener sial..

selesai makan langsung OTW ke kasongan.. eeeeeeeeeehhhhh, apesnya nyasar.. padahal cuma di kota sendiri.. woasem tenan.. pas mau balik arah eeee sik kupret tu pengen motret mbok-mbok n bapak-bapak yang lagi bertani.. ya udah berenti di pinggir jalan.. dia motret q FBnan.. :P bales-bales coment status q yang dari kemaren tiap q bikin status pasti bejibun orang ngomen..

sekitar 15 menitan dia kelar juga.. trus lanjut ke kasongan.. sampai sana muter-muter liat kanan kiri, setelah muter-muter akhirnya nyampe juga di tempat pembuatan gerabah alias gentong-gentong gitu.. trus minta ijin buat motret.. untung di bolehin, gak tau berapa menit, yang pasti agak lama q nunggu di kursi luar..

ni jujur yo.. q tu paling gak suka klo q dah bilang gak mau foto tapi tetep nyuri-nyuri foto.. tunggu sampe kesabaran q abis q patahin beneran tu lensanya.. gak peduli mau marah ato mau babat q.. yang penting sekali bikin q males dah gak peduli ma perasaan orang.. gak urusan juga mau di bilang kejam ato kelewatan, salah ndiri bikin orang males!!

pas dah jam istirahat, mas-mas yang bikin gentong juga istirahat.. ya udah trus pamit trus muter-muter lagi.. sampai akhirnya terdampar di rizky craft [klo gak salah namanya sih itu].. milih-milih souvenir buat pernikahan [bukan q yang nikah, tapi sapa gitu tadi]..

dah milih-milih trus di kasih kartu nama trus jalan lagi.. ni rencana mau ke arah gua slarong, tapi nyasar-nyasar mpe desa wisata krebet.. adooohhhh.. baru kali ini q nyampe tempat kek gitu.. karna gak tau jalan juga makanya trus muter balik.. tapi ko tetep aja mpe desa wisata krebet lagi.. padahal dah muter jaoh banget.. lewat RUTAN BANTUL juga..

sompret tenan ig.. muter balik lagi.. untung ketemu jalan pulang.. padahal dari tadi lewat trus tapi og gak ketemu-ketemu jalannya.. wowoowowowow.. habis makan ayam tadi, trus makan bakso di daerah barat alun-alun bantul..

karna masih jam 2an, trus jalan ke lapangan trirenggo.. di sana duduk di pinggir jalan sambil ngobrol, cekakakan, wewet-wewetan, ece-ecenan.. kampret tenan q di panggil meno og pie.. semprul..semprul.. mana ada tampang meno kek q.. pokoknya menyenangkan lahhh.. sampai-sampai merhatiin orang pacaran yang ada di ujung lapangan..

jam setengah 4an laper lagi q.. T.T.. dari kemaren ni perut gampang banget lapernya..ckckckkckc.. mau gak mau kan harus makan lagi to.. sekitar jam setengah 5 kurang pulang, mampir depan rumah sakit panembahan sneopati dulu beli molen sama tahu pong.. adoooh kampret.. malah ketua muda mudi q juga beli molen lagi.. untung yang beli molen tu Fery.. q yang beli tahu.. sembunyi sembunyi untung dia gak liat [semoga], trus naek motor trus cabut..

nyampe rumah di sms dwek, dia bilang ntar jam 7 ada rapat muda mudi di rumahnya *****.. untung..untung tadi dia [ketua muda mudi] gak liat q pas beli molen.. adooohhhh, sebenernya q tu mau-mau aja berangkat.. tapi gimana y?? klo rapat tu kadang cara pikirnya mereka tu bikin marmos'e.. ya pokoknya begitulah.. susah di ungkapkan dengan kata-kata..

trus makan molen n tahu di teras rumah.. untung ujannya gak deres n gak lama.. hohohohoho.. jam 5.30 Fery pulang.. q langsung mandi trus ke gereja.. asss bapak q muring-muring gara-gara ibu q lama mandi.. yaudah ibu q gak jadi ke gereja trus q ke gereja sama bapak q.. naek motor q..

firasat q gak enak.. hmmm.. kampret.. bensin q limit banget, q gak bawa dompet, gak bawa mantol.. pas di gereja mendadak tenggorokan q sakit, kepala q berat.. tadi pagi kaki q juga mendadak lemes.. adooohhh,, ini gejala-gejala kek pas q kena dehidrasi.. T.T ogah q kena dehidrasi lagi.. T.T..

pas misa dah mau selesai, ujan deres.. adooohhhh... apes dah q.. uang cuma bawa 4 ribu.. T.T bensin mana cukup.. masak mau beli setengah liter.. malu lahhhh.. pas dah selesai misa mendadak ujan reda.. yessss... :D

cepet-cepet pulang..untung gak kehabisan bensin n untung gak ujan.. :) pokoknya hari ini tu menyenangkan, tapi juga menyebalkan.. pulang dari gereja dapet kabar klo ******nya Fery ilang.. mesake tenan.. emang nano nano hari ini.. manis asem asin semua ada di hari ini..

Sabtu 26 Februari 2011 adalah hari di mana ada tawa, keisengan, mrengut, bingung, stres, kacau sepanjang hari..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com