PML in action

Wednesday, February 2, 2011

gak ngerti kenapa q seneng klo lagi di PML.. :D walaupun orang-orangnya ada yang gak kenal tapi gimana ya?? beda lah rasanya ketemu temen-temen di PML n temen-temen yang laen.. ngrasa kek keluarga ja.. :D walaupun ada yang gak kenal..


walaupun Ines n Adel, 2 temen deket q dah keluar,, sempet juga sih pengen keluar juga coz dah gak ada mereka lagi.. tapi gak tau kenapa ada yang ngeyakinin q biar gak keluar, dan hasilnya?? sekarang q punya temen baru.. gak cuma 2 malahan.. :D

baru sadar q lok kemaren-kemaren terlalu cuek.. gak mikir yang laen.. cuma mikir les, praktek, pulang.. sampai-sampai gak peduli sama temen-temen yang laen.. tapi sekarang?? q butuh mereka.. gak mungkin kan q cuma duduk, dengerin, praktek, pulang doank tiap kali ke PML.. hmmm..bentar lagi ujian q..harus rajin berangkat..biar gak ketinggalan.. :P dan harus lebih niat lagi.. gak cuma smsan ja.. hhehheheh...

tanggal 21 besok udah ujain teori.. semoga dapet nilai bagus lah...hehehhehe..gak pa-pa berharap dulu, usahanya belakangan.. :P dan semoga tanpa ada campur tangan mbah google lagi alias mide [mikir dhewe], tapi plirak plirik gak papalah.. kita sebagai manusai kan gak mungkin hidup sendiri.. pasti butuh orang lain.. :D manusia kan mahluk sosial.. [jahahahha, urusan contek mencontek baru inget lok manusia adalah mahluk sosial, coba klo pas ada rapat ato apalah gitu, pasti lupa]..

tapi gimana mau dapet nilai bagus?? pas di jelaisn ja q tinggal smsan, datengnya telat [sudah biasa].. kemaren pas pelajaran solfes, ketauan makan coba q.. malu q... asem... trus pas solfes, gak tau kenapa akhir-akhir ini tu pendengaran q agak eror.. :( masak pak Suko [nama gurunya] mencet nada tu q dengernya cuma do n mi doank.. hahahhahahahahha..

tu emang orgennya yang rusak apa kuping q yang rusak y?? tapi gak mungkinlah kuping q rusak.. [bela dikit].. :P ee ternyat ee ternyata gak cuma q doank yang ngrasa kek gitu, hampir temen-temen q [yang duduk sederet sama q alias temen senasib n seperjuangan sama q] juga salah pendengaran semua..wkekekeke.. :P dah gitu pas di tanya salah berapa gak mau ngaku lagi.. hahahhahaha.. :P

tanggal 23 udah ujian praktek.. :3 tau gak?? q kan praktek baru nyampe lagi nomer 41 [sebenernya dah si suruh mpe nomer 46] tapi q gak pernah latian n pas ujian besok q di suruh maen nomer 46, ajegileeeeeeeeeeee kudu harus wajib latian ni q, daripada kejadian ujian triwulan I kemaren cuma gara-gara 1 nada ketinggalan semua kacau..

sumpah deh tadi PD banget q praktek tanpa latian, dah hampir 2 minggu q gak latian..hahahhahaha.. tapi gak pa-pa bu Berni [yang nglatih q] bilang "gak pa-pa cuma kurang dinamika n kurang di lancarin aja, kamu bisa ko"..yeyyeyeyeyeyyeyeye... padahal blepotan gitu q maennya..hahahahhahah.. jangan sampai besok malu-maluin diri sendiri..

tanggal 28 ujian koor+dirigen sekaligus gladi bersih buat pentas tanggal 2 maret besok.. hmmm.. kali ini bukan anak-anak lagi yang di latih.. tapi mudika [muda mudi],, sompret gak tu?? pas koor anak-anak ja q gak bisa nglatih [jahhh, bahasanya sok-sokan betul ekhh],, apalagi nglatih mudika..ckckckkc..

pas kelas paduan suara ja baca not.nya "gandul-gandul", palingan lok dah mentok gak bisa bacanya q cuma ikut-ikut nyanyi pake melodi pokoknya, gak peduli melodi pokoknya suara tenor, bass ato sopran.. yang penting ikut nyanyi..hahahahahha.. lha habisnya lok pas PS [paduan suara] tu kesetrum-setrum sama yang jago-jago baca not'e.. :(

hmmmm.. sebenernya yang nglatih tu bukan q sih.. :p tapi mbak Anggra [temen satu kelompok yang jago nglatih koor n baca not].. q, n mbak Sekar paling-paling cuma diem alias ikut di latih sama mbak anggra..hehehehhe.. trus organisnya [tau organis gak?? organis tu orang yang suka ngorgen tu lho] tu mas Damar.. ni orang agak resek juga sih..wkekekke..pis mas.. :D pokoke q sama mbak sekar tu ikut-ikut aja lah, asal mejeng di depan ja..ahhahahahha..

tanggal 2 maret pentas.nya ni..hehehehhe..tau gak?? q bikin rok lho.. :D [malu q], gak mungkin juga kan q minjem-minjem baju n rok mulu ke temen q.. modal dikit gan..hahahahhaha..:P

semoga berjalan lancar lah.. dan nilai q lebih baek dari triwulan I.. :D jangan sampai ada yang keluar lagi lah.. kan seru to rame-rame di kelas.. semoga bisa bertahan 3 taon.. :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com