bad day

Friday, March 4, 2011

4 maret kenapa selalu sial?? T.T dulu 4 maret 2006 sakit ati gara-gara di selingkuhi.. 4 maret 2007 jadian sih sama nananananna.. tapi gara-gara jadian itu juga bikin sakit ati.. trus sekarang 4 maret 2011.. q di permalukan di depan kelas.. T.T

dengan kostum super-super menjijikkan.. q maju ke depan kelas.. T.T ceritanya begini.. pas makul english for SP dosennya nunjuk 3 cowok secara bergantian maju ke kelas.. buat di liat dres codenya udah cocok apa belom..

ada yang masih kurang dasinya.. ada bajunya juga.. rambutnya.. pokoknya dari 3 cowok itu di liat apa dah meching apa belom.. pokoknya pada ketawa lah semua.. termasuk q.. ehehhehehe.. trus bagian yang cewek.. pertama tu gak tau tadi sapa yang suruh maju.. dului beda kelas sih..hehehhe..

tu cewek malah parah.. dari sepatu, celana n baju gak cocok semua.. gimana mau cocok, masak pake celana pensil mepet, baju kotak-kotak, n sepatu high hells tapi pendek heelsnya.. -,- mesake tenan.. trus cewek kedua tu si Ika, ngepas banget bajunya ma dia.. keren pokoknya.. keliatan anggun.. dapet pujian lah dari dosen..

ehhemmmm.. trus pas ika dah duduk,, dosennya kan cari mangsa satu lagi, nah si Adit kupret tu pake nyebut-nyebut nama q lagi.. yang laen jadi ikut-ikutan.. dah deg-deg'an q lok di pilih.. eeeeeeeeeee ternyata eeeeeeeee ternyata bener!! q suruh maju!! kampret..

MALU BANGET q pake heels!! T.T mimpi apa q make sepatu sialan tu di depan kelas!! T.T kalo aja bisa kabur dah kabur duluan q.. T.T adooohhhhhhhhhhhhhh mampuslah q.. mau gak mau maju ke kelas.. T.T belom maju aja dah di ketawain.. gimana pas dah di depan??

hmmm..mau maju nayi heels q nyelip di mana yo?? untung gak di sembunyiin sepatunya.. klo di sembunyiin bisa-bisa ketauan klo dari awal mulai makul dah gak q pake.. ya udah deh.. dengan sangat terpaksa q maju.. baru aja berdiri dah pada ketawa.. T.T ya Tuhan.. jahat banget to mereka sama q.. T.T

trus jalan ke depan.. untung jalan q bisa rapet.. lok gak rapet bisa-bisa kek orang supitan q.. dah di depan adohhhhhhhhhh malah tambah rame ketawanya.. T.T ni sumpah malu sak modar-modar'e tenan.. sampe q tutup muka q pake tangan, pake acara jongkok juga.. dosennya juga ikut ketawa.. adoooooooohhhhhhhhhhhhhhh...... muka q dah kek kambing congek di depan..

dosennya juga nyuruh q di depan mpe selesai.. ogahhhh lahhhh.... emangnya q gupala apa?? :'( gara-gara semalem di bikin ngakak pol-pol'an sama Fery makanya sekarang sial.. pantes pas semalem ngakak trus tu feeling q bakal sial q.. eeeeee bener.. sial aja pake banget-banget.. T.T

adooohhh pake lupa lepas jam lagi q.. jam q jelas gak cocok lah buat pakaian formal.. kata dosennya sih.. klo menurut q malah q cocok pake jamnya, tapi gak cocok pake heels.nya..hahahahhahahaa.. :p

mpe gak berani natap temen-temen q karna saking malunya.. dah gitu keringet q dah netes-netes kemana-mana.. T.T mending pas wisuda SMA kemaren pake heels tapi cewek semua.. lha ini ada cowoknya.. T.T dulu enak pas habis di wisuda bisa lepas sepatu trus cekeran alias gak pake alas kaki.. lha klo tadi mau cekeran tambah di permalukan q.. T.T

sebenernya q tu gak grogi, gak deg-deg'an juga pas maju.. tapi malu sak modar-modare lah pokoke.. bener-bener urat malu q dah mau putus tadi.. tapi untung cuma bentar.. trsu duduk deh.. langsung q lepas sepatu,, eeee dosennya liat malah bilang "lho baru duduk og dah di lepas" pada ketawa lagi sekelas.. adooohhhhh.. apes banget q hari ini.. T.T

trus pas giliran praktek jalan dari ujung kelas mpe depan kelas q dah gak di suruh maju.. hehehehhe.. coba q yang jalan dari belakang kelas mpe depan kelas.. q akui jalan q lok pake sepatu kek gitu sumpah deh dah kek orang sunatan masal 10x.. malu to lok di liat sekelas gitu.. T.T

1 jam 40 menit pun berlalu,,dah akhirnya kelas mistis itu pun selesai.. yeeeeeeeeeee.... senangnya bisa terbebas dari siksaan duniawi.. :p langsung ke kamar mandi deh ganti baju.. ahaiiii.. celana jens, sneaker, kaos oblong + kemeja gak di kancing (kalo kaos polo q dah kotor semua) itulah pakaian favorite saat kuliah.. ahaiiii.. dengan 4 gelang n jam tangan G-shock di tangan kiri.. 8 gelang gak jelas di tangan kanan.. gelang kaki.. rosario n 2 kalung di leher dan cincin pemberian pace..

biar orang bilang jualan gelang dan sebagainya.. tapi epen kah [kata-kata.nya si Ika] q suka ko pake barang-barang gak jelas kek gitu.. walaupun ada juga yang ngece-ngece "kamu tu pake kalung yang bener, kalung kek gitu aja di pake kek dukun" yo ben to, sak karep q,, daripada pake gelang n kalung emas.. malah berasa kek bencong q pake kek gitu.. gak nyaman lah pokoknya..

tapi walaupun kalung, gelang q berantakan.. banyak lho yang pengen.. :p hehehhehehehhe..



Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com