test psikologi yang super duper ndagel

Monday, March 21, 2011

nyolong waktu pas makul Pengolahan Data Statistik..hhhhehhehehehe..habisnya pengen cepet-cepet pulang,, dengerin dosen jadi ngantug n tambah laper.. Mau jajan juga masih lama pulangnya.. Ya udah deh posting blog aja..hohohohoho..


bingung juga q mau crita tentang apa, hmmmmm..q crita tentang pengalaman q saat di test psikologi sama kak Alvi aja lah,,hmmmm.. kak al tu kakak kost q.. baek orangnya.. dah lanjut gak usah muji-muji ntar orangnya kegedean kepala malah repot..


hari Jum'at yang lalu lok gak salah tanggal 18. kak Al minta tolong sama q buat tadi tester.nya dia,, jam 3 mulai, tapi q di suruh dateng jam setengah 3.. jam setengah tiga kami dateng ke kampus, gak tau lupa q ruang berapa..hohohoh..


di sana q suruh nunggu mpe jam 3.. sebelum mulai test, q dah bolak balik kamar mandi 2x, pengen pipis laggi tapi kasian kak al ntar nunggunya.. beginilah nasib seorang beseran.. mau apa-apa gak enak.. apalagi kalo acara mendadak n mepet trus kebelet pipis.. rasanya pengen bawa pispot kemana-mana..


test pun berlangsung, hmmmm.. pernyaannya og susah-susah yo?? ni q yang bego apa pertanyaannya yang kelewat susah?? hmmmmm... ada satu pertanyaan yang bikin q ngakak mpe sekarang..


kak al: "BOMBAI" terletak di?
q: hah?? bombai?? di dapur kak..


q liat kak al dah nahan ketawa,,q tanya lagi..


q: bombai tu bawang to kak??
kak al: [ngulang pertanyaan lagi] BOMBAI terletak di?
q: di dapur to kak??


trus lanjut pertanyaan lainnya,, ada pertanyaan juga berapa jumlah MPR, ya mana q tau.. q aja gak pernah baca koran, gak pernah nonton TV, n bukan juga anggota MPR..hehehehehe.. [bilang aja lok emang bego, pake acara ngeles2 segala].. hahahahahahha..


trus ada juga pertanyaan dimanakah ibukota ITALY?? ehheheheh.. q ni anak IPS tapi gak apal ibu kota-ibu kota gitu.. :P,, padahal jawabannya gampang banget "ROMA" neng oneng.. :p.. ya maav, namanya juga lupa.. ehehehhehehe.. kalo di tanya ibu kota Indonesia ya tau q..hehehehehhe.. jawabannya kan yogJAKARTA.. :p [ni mumpung inget, biasanya aja harus nginget-nginget ibu kota indonesia tu mana].. maklum lah, selain menderita penyakit BESERAN q juga menderita penyakit PIKUN, tapi untung PIKUNnya masih stadium ringan..hehehehhe


trus ada juga pertanyaan berapa jarak dari sabang sampai merauke.. alamaaaaaaaaaaaaakkkk.. jarak kampus mpe kost aja q gak tau, apalagi jarak sabang-merauke?? jaoh amat lah yang pasti..hmmmmm..


trus ada susun-susun balok , puzzle, susun gambar juga.. untung yang itu bisa q.. hmmmm.. setelah pulang q tanya kak al jawaban tentang BOMBAI2 tadi.. dan tau gak?? jawabannya tu INDIA.. ahhahahahaha..


y mana q tau, q pikir kan itu bawang, q aja baru tau og.. :p pokoknya kalo inget tu bikin ketawa, masak anak IPS gak tau BOMBAI tu di mana, gak tau juga ibu kota ITALY.. ahhahahahaha... se oon ini kah q?? pasti IQ q pentium I ni.. T.T temen-temen, ortu q ja q critain pada ketawa.. shyok mungkin ya denger jawaban q..hahahahahah..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com