ujian PML tlah usai

Friday, March 4, 2011

yippppiiiii.. ujain teori, ujian praktek n ujian dirigen + pentas PML sampun paripurno.. lega-lega.. perjuangan q latian koor ujan-ujan.. kelaparan pun membuahkan hasil.. hohohoho.. sekilas cerita ujian Praktek.. [ujian teorinya besok aja y?? buku PML q gak q bawa soalnya, mau nulis pertanyaannya juga dah lupa]..

Ujian Praktek: rabu, 23 Februari 2011..
Jam 4.30an q berangkat dari rumah.. dah q bela-belain hari selasa malem sekitar jam 10an pulang.. [tu habis ada tragedi bikin anak monyet nangis q].. karna dah malem q di jemput deh.. motor q titipin di SMP 5 jogja..

hari rabu, pagi-pagi dah latian q..latian 4 lagu trus udah,, gak tau'e mendadak capek q..trus tidur mpe jam 2.. nyampe akhirnya mbak Sekar dateng buat latian bareng.. trus q latian 4 lagu trus gantian mbak sekar mpe jam setengah 4 lewat.. pas mbak sekar pulang q latian sekali lagi..

dah jam 4 q trus mandi.. pas dah mau keluar,, eeeeee asem tenan malah kebelet boker q.. ya udah gak baek memendam lama-lama..hehehehe.. daripada stres pas ujian mending di kuras abis dulu.. hohohoho.. berangkatnya di anter bapak q.. trus ambil motor di SMP 5, trus cap cus deh ke PML.. ehhehehehe..

mpe sana lat koor dulu mpe jam 6.. dah latian langsungd eh menuju ruang angklung [tingkat 1 di bagi 2 kelas].. adooooohhhhhh,,, feeling q dah gak enak ni.. mesti ntar lagu ke dua gatot lagi kek ujian tri wulan 1.. :(

tapi tenang aja lah, inget kata bunda Teresha "ora et labora" bekerja sambil bedoa.. [apa hubungane jal??].. ahahhahaha.. asss malah ra jelas q.. temen-temen q juga banyak yang maennya agak kacau..

pas giliran q lagu pertama tu lancar.. trus lagfu ke dua di pilihin guru ujinya.. adoooooohhhh perasaan q dah kacau.. pasti nomer 46 yang di pilih.. T.T belom selesai ngomong gitu [dalam hati] dah di sebut tu nomer sialan.. :(

GOD BLESS ME!! :( ternyata doa q gatot.. doa gatot maen q juga gatot aja pake parah.. adooohhhhh.. jari q ni kenapa?? mau mencet tuts E malah kepencet D,, dah gitu ada yang salah posisinya lagi.. kampret tenan.. tapi lanjut ae tabrak!! dinamika.nya ja kacay balau, harusnya Piano tapi pedalnya q kerasin jadinya malah pake Forte..

padahal pas latian di rumah tu lumayan lahhh..lumayan lancar n bener juga.. tapi kenapa pas ujian malah kacau balau.. besok lagi mending pas ujian gak usah berangkat aja.. jadi ntar dapet ujian susulan.. klo salah kan cuma gurunya ja yang tau..wkekkekekek..


Ujian Dirigen: Senin, 28 Februari 2011
hmmmmm.. ujian dirigen tu sukses gak yo?? di bilang sukses iya.. di bilang gak juga iya.. tapi untungnya y pas ujian q berdua sama mbak Anggra, dia jago banget lok suruh nglatih koor.. untung q sekelompok sama dia..ehhehehe..

kan kelompok q berlima.. tapi sekarang tinggal 4.. coz yang satu dah keluar.. sekarang cuma tinggal q, mas damar, mbak anggra, mbak sekar.. nah mas damar tu yang organisnya.. q mbak anggra, mbak sekar dirigennya.. pas ujian, pak suko milih q n mbak anggra duluan yang ujian.. yesssssss... lega sangat q.. untung-untung q bareng mbak anggra.. trus mbak sekar yang sendirian..ehehhehehe.. :p

untung absensi q di tengah.. coba q yang ke tiga.. pasti q yang sendirian..hahahahahah... agak kaku juga sih.. gimana gak kaku.. yang koor sama kelompok q aja kebanyakan lebih tua dari q.. enakan pas triwulan I sama anak SD [kangen q sama mereka] apalagi pas dulu ujian di ajak kejar-kejaran lagi.. T.T #kangen..

lok kemaren kan gak mungkin to kejar-kejaran sama mbak-mbak n mas-mas.. malah di kira ganjen ntar kan malah repot to.. hmmmm.. kemaren ketemu sama temen q pinisi, sekarang jadi temen sekelas.. ternyata dia juga ikut koor.nya kelompok lain..

Pentas PML: Rabu, 2 Maret 2011
paginya nonton Pocong Ngesot sama Fery, Fidel, n Teddy.. harusnya film horor, tapi sepanjang film cuma ngakak-ngakak tok..hahahahahhaha.. pulang nonton makan di WS gejayan.. pesen chicken steak double, spagethi, n es teh og tetep gak kenyang yo q.. T.T

selesai makan q sama fery nyari baju n dasi ke Mall Malioboro.. pas liat-liat dasi ada yang bagus.. bagus banget lah pokoknya.. pas q liat harganya.. mendadak bilang "HEH???" sambil pasang ekspresi shyok berat.. untung gak ada orang yang liat.. masak dasi doang hargnya 220an.. kampret.. mending beli BH dapet banyak..hahahahahhaha.. :p

pas ke bagian sepatu.. adohhh ni q sama fery salah kostum deh.. q cuma pake celana pendek [modelnya kek gimana yo??] pokoknya modelnya hampir mirip kek celana pendeknya fery yang jins abu-abu.. trus tas ransel gedhe dengan sendal jepit kesayangan, trus si fery pake tindikan.. milih-milih speatu formal alias fantofel n high heels..

pas q mau nyoba gak cuma 1 orang yang liatin, tapi yang di deket q pada ngliatin.. mbak-mbak pegawainya mungkin heran juga ni bocah ngapain nyoba-nyoba high heels?? dah penampilan kek trondol, dekil, idup pula..

dah jam 4 trus pulang.. cepet-cepet trus mandi n persiapan ke Bintaran.. adooooohhhhhhhhhhh...ni si Fery pake acara mau ikut juga lagi.. q juga yang salah ngapain q ajak.. udah tau q mau pake kostum aneh.. T.T jam 5.20 dia mpe kost.. padahal harusnya jam set 6 mpe gereja Bintaran (depan SMA Marsudi Luhur)..

yoyoiii.. pas mau berangkat q nyari pak satpam buat ijin pulang telat..coz q mau cari sepatu high hells buat english for SP.. q lari-lari dah keburu-buru tapi pos satpam kosong.. q bali lagi ke depan kost.. trus ada seorang cowok duduk di kursi meja payung yang ada di depan kost..

ciri-ciri:
- pake kemeja item..
- celana jins..
- sepatu kulit..

pokoknya q pikir tu seles.. dia sambil duduk ala seles kacang goreng tanya:

seles: mau cari sapa mbak?
q : mau cari pak satpam..
seles: saya satpam.nya..
q : [shyok.... (_ _") ]

seles di ganti bangsat (baca= bang satpam)..

bangsat: ada apa?
q : mau ijin pulang telat pak..
bangsat: pulang jam berapa [pasang muka keberatan]..
q : jam setengah 10 pak..
bangsat: [masih masang tampang keberatan, tapi tambah bingung] iya.. [akhirnya jawab iya juga]..

adoohhhh, udah keburu-buru, gak nyaman pake kostum gak jelas [rok selutut, sendal jepit ando coz sepatu trepesnya q masukin tas, pake baju ngepas badan] serba item lah pokoknya, eeeeeeeee di bikin shyok sama seles eehh pak satpam yang baru..

habis ijin langsung jalan.. di jalan macet.. asem.. gak tau orang keburu-buru apa?? minggir dulu kek motor-motor n mobil-mobilnya.. gak liat ada cewek super imoud, manis, n cantiknya gak ketulungan lagi keburu-buru apa?? :P

jam 17.45 akhirnya sampai juga di Bintaran.. mbak sekar n lanie dah nunggu.. trus turun dari motor.. pas mau pake sepatu trepes si fery q suruh minggir dulu.. ahahhahaha.. malu q.. :P trus fery q suruh jalan duluan, masak y harus pake acara dorong-dorong segala to?? --"

pas dah masuk gereja dia q suruh balik badan dulu sampai q mpe deretan kursi kelompok q.. trus gak tau lagi dia duduk di mana.. pas dah duduk q trus pinjem kertas yang isinya nama kelompok+dirigen yang bakal maju..

yeeeeeeee!!!!!!!!!! lega q.. untung mbak anggra yang maju.. ahahahhahaha.. sekitar 15 menitan lebih kelompok q dapet giliran maju.. q sama mbak sekar di suruh bantu koor.nya.. pas mau jalan ke altar, q dapet urutan yang klo dah di altar bakal ada di tengah altar.. trus q maju di barusan depan q..

dah di altar, q liat kanan kiri.. cari-cari si fery duduk mana..sudah sedikit lega tu bocah gak keliatan batang idungnya.. pas dah enak-enak berdiri.. mak plenyik ternyata dia ada di deretan tengah paling belakang,, untung-untung q tadi dah pindah posisi.. jadinya dia cuma bisa liat setengah badan q.. coz geser 1 langkah aja q dah ada di tengah-tengah altar..

adohhhhhhhhh.. malu banget q klo mpe liat penampilan q.. T.T pas salah seorang kelompok q lagi bacain narasi q cuma nunduk kepala alias malu setengah modar [coz yang sak modar-modare tu pas di kelas englsih for SP].. gimana gak malu?? di liat temen-temen sekelas..

pas nyanyi juga mau gak mau harus tegak.. dah drescode beda sendiri [item-item] gara-gara ngasih tau lok pake batiknya selasa malem.. padahal sebelumnya item-item.. T.T untung mbak sekar juga item-item.. ya udah deh q sama mbak sekar aja yang pake dres code beda..

selesai pentas trus buru-buru pulang.. coz mau cari sepatu heels lagi.. coz gak ada yang cocok, habisnya nggilani semua sih.. pas pulang mau ganti baju di gereja.. tapi banyak orang malu, trus si fery narik tangan q ngajak ke kamar mandi.. tapi malu lah banyak orang gitu masak ntar keluar-keluar kamar mandi dah pake sendal jepit..

trus balek ke motor, n numpang ganti di pom bensin tamsis..ehheheheh.. :P gak bayar lagi.. nyari-nyari sepatu lagi di gale.. tapi kali ini gak saltum lagi..hehehehhe.. tapi tetep aja gak dapet-dapet..

---------------------

yah begitulah sekilas cerita Ujian di PML.. jika ada yang berminat ikut silahkan mendaftar.. :P pendaftaran di buka sampai akhir Juli [sok tau tenan].. walaupun susah tapi sangat menyenangkan.. dapet pengalaman-pengalaman baru.. dapet kenalan baru.. n sapa tau dapet nananana baru.. ahahhahahaha.. :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com