ada nama q di sebut

Friday, April 15, 2011

ujian telah selesai.. dan dengan bangga saya menyatakan OPTIMIS dapet nilai jeleg.. hahahahahahha.. http://www.cute-smiley.com

sekilas cerita:

hari selasa tu ujian Metode Numerik,, dateng pas-pas'san bareng Fery n Fidel,, kebetulan Icha n Ika beda kelas.. dah gitu dapet tempat duduk depan lagi, http://www.cute-smiley.com tapi posisi tetep jos untuk contek2an.. trus dosennya dateng.. sebut saja miss M.. trus dosennya nyuruh duduk sesuai absen.. adoohhh moga-moga gak di depan q.. dan eng ing eng... yessssssss..... q duduk di nomer 2 dari belakang.. trus q liat fidel di bangku paling depan trus fery di belakangnya..

q liat kanan kiri.. ahaiiiii.. kanan q ada agus.. trus liat depan q.. ahaiiii.. ada mey fang, liat kanan belakang ada dita.. ya Olloh... rejeki nomplok.. yang pinter-pinter malah deket sama q..hahahahahha.. ujian pun berlangsung.. dan q bisa menyelesaikan semua soal.. #tanpanyontek.. hahahahahhaha.. jos... trus pas dah mau selesai tu q nyontek dikit sih.. tapi cuma tanya dink bukan nyontek.. q tanya ma dita, dia bilang:

dita : jawabnnya 27 di bagi 25,,
q : ha? 27? 22 kali..

trus si advent ikut nimbrung..

advent: 22 dit..

trus q cepet-cepet nyelesain jawaban q, eeeee mak plenyik si Miss M tu tiba2 angkat bicara:

miss M : Felisitas Brillianti, Yohanes Advent n Maria ...... *lupa nama panjangnya dita* kalo ngobrol di luar saja..
q : [dalam hati bilang] kampret, q kenapa q trus yang kena?? http://www.cute-smiley.com buru-buru q keluar kelas,, daripada di kira nyontek lagi..

langsung keluar kelas bikin status:


trus hari rabu jam 2 ada uts Organisasi Komputer, q dah ntiapin catetan eh bukan dink, dah nyiapin skripsi buat bekal di ujian nanti.. materi orkom 3 bulan aja dah setebel skripsi, gimana materi 1 semester besok?? q berangkat jam 2 dari kost, sama fery juga.. kamu nunggu ika, icha , fidel di hall kampus,. gak taunya mereka duluan.. trus q n fery cepet2 ke kelas, fidel bilang di ruang 4,15.. oke.. qt otw ke kampus.. pas di tangga lari-lari, otomatis q ketinggalan lah, si fery naeknya cepet banget..

q adh ketinggal 1 lantai sama fery, tau2 dia ngilang, pas q naek lagi, kampret tenan.. di kagetin!! mpe bilang A** segala q.. untung q gak gagal jantung!! http://www.cute-smiley.com trus dah nyampe lantai 4, kami lari, nah,,, dosen orkom dah nunggu di depan pintu, trus kami masuk.. anak-anak yang lain dah pada sibuk kerja soal.. trus q ngambil soal trus pas mau jalan ke kursi [dapet paling depan], q cari-cari fidel, icha n ika.. lahhh mereka mana.. trus q duduk n q liat anak-anaknya ko banyak yang gak kenal.. lahh?? ini q yang mendadak amnesia apa emang q gak kenala mereka? trus q tanya salah satu anak di sana..

q : eh ini kelas ap to?
x : gak tau..
q : http://www.cute-smiley.com [ngek ngok] masak sama kelas sendiri gak tau..

trus q tanya fery..
q : fer, keknya kita salah kelas deh.. kita tu di kelas 4.15.. bukan 4.14..
fer: [dia tanya anak yang laen].. ini kelas apa?
x : gak tau..

ciat..ciatt.. pada gak tau ni gimana??

q : fer kita ni di 4.15.. tanya yang laen lagi..

trus tiba-tiba pak dosen yang perutnya off side bilang "kalo mau ngobrol, ngobrol sama saya aja"..

fer : [tanya pak dosen], pak, ini kelas apa?
pak dosen : ini kelas B..

http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com alamakkkkkkkkkkkkk.......... salah kelas!!!! shit men.. malu q... trus langusng q sama fery yang masih ngos-ngosan langsung maju ke depan balikin soal trus keluar..

sebelum keluar kelas fery dengan oon'nya bilang "HABISNYA KELASNYA KEMBAR SIH".. toeng..toeng.. http://www.cute-smiley.com malu-maluin tenan..asem... dah gitu di ketawain sekelas lagi.. sial... trus langsung lari ke kelas sebelah, dapet soal trus duduk di depan juga, deket fidel dkk.. nah ini baru bener.. pas ngerjain sempet bingung juga sih.. habisnya materinya pake inggris semua.. gak donk q.. payah tenan og..

kelas q di jaga sama asdos, dosennya di kelas 4.14..hohohoho..pas dah mau habis waktunya dan semakin ganas juga kita contek-cintekannya [habisnya gak di marah sih].. masak ada kk kelas nyodorin lembar jawabnya ke q.. dan dengan santainya bilang "saling berbagi" ahaiii.. asdosnya liat gak di tegor.. ya udah q rebut aja jawabannya.. trus q balikin.. nah posisinya fery masih nanya-nanya, dengan volume keras, trus si fidel noleh ke belakang ambil kertas jawaban q, nah q pas mau ngasih tau fery ko keknya liat sesosok laki-laki dengan perutnya yang off side ada di depan kelas.. dan eng ing eng sapakah dia?? http://www.cute-smiley.com ALAMAKKKKK.. DOSEN.nya di depan kelas!!!!!!!!

langsung diem, trus fidel juga yang lagi nyadar langsung balik badan dan spaneng, nah si fery ni masih aja tanya-tanya, trus q kasih kode ke dia, trus dia liat ke depan dan http://www.cute-smiley.com diam seribu kata..

cepet-cepet keluar dan di luar kelas langsung pada ketawa.. ngakak sak pol'e.. gak nyangka gitu lho.. bakal ujian se kolpak ini.. adooohhh.. emang jos tenan.. langsung buka hape trus apdet status:


trs malemnya kami ber5 + teddy pacarnya fidel jalan-jalan ke malioboro mpe jam 12 malem.. padahal tau gak?? kamis pagi jam 8 tu matematika diskret [dosennya miss M], trus jam 12 tu ada Pemrograman Berorientasi Obyek I yang nama gaulnya PBO I.. jos tenan.. gak belajar tapi malah nglayap..

mpe kost q, icha, ika n fidel bukannya belajar malah maskeran,, sengaja mereka maskeran biar q juga maskeran..


tau gak, harusnya maskeran tu bagian mata gak di kasih masker.. tapi si fidel!!! hahahahahhahahahahaha... ini yang bikin lita ketawa ngakak masak semua muka kecuali gigi n bibirnya aja yang keliatan putih.. semua.. nyampe mata pun ijo.. sapa coba yang gak ngakak??? sial.. bikin sakit perut aja..

paginya, ujian berlangsung.. q duduk di bagian bekang nomor 2.. icha dkk juga.. pokoknya atur strategi lah.. hohohoho.. trus pas ujian tu lancar, semua soal treselesaikan, trus q nulis jawaban di label trus q kasih ke fery, fidel tanya q jawab... trus ending-endingnya q tanya nomer 2 ke fidel,, tapi jangan salah, q juga dah jawab nomer 2, cuma mau memastikan aja..hohohoho.. fidel bilang 4, q tanya tau dari mana? dia bilang ngasal.. tau-tau ada yang menyebut nama q, gak asing suaranya, "FELISITAS BRILLIANTI kalo mau ngobrol di luar saja" q liat ke depan.. shit meeeeeeeeeennnnnnnn...... dosen itu lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii... langsung cepet-cepet q ngisi lebar jawab nomer 2, q yakin.nya 14, tapi ko kebanyakan ya?? ta udah q tulis aja 12..hohohohohoho..

keluar langsung buka hape n otomatis buka opera mini-fesbuk- n capcus bikin status:



sial tenan..asemmm..asemmm..asemmm.. kenapa q trus yang kena, pas semester satu juga.. sial tenan.. pas SMA juga, gara-gara q ngasih jawaban ke temen q yang kena, selalu selalu n selalu begitu.. nyebai tenan lah pokoke.. tampang polos gini og selalu jadi tersangka.. sial..

jam 10 kami foto copy materi PBO, trus pas di samping foto copy'an ada yang jual gorengan, fery beli trus q juga makan, 5 menit kemudian perut fery pinjem motor q trus pulang, mau tau dia ngapain?? eng ing eng B+O= BO, K+E+ KE, R = BOKER...

ciattt..saat-saat genting gini masih sempet-sempet.nya boker.. habis dia pulang n udah selesai ngeprint n foto copy, n bersiap untuk makan, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii http://www.cute-smiley.com ini kenapa perut q mules-mules??? adooohhhh dah gak bisa di tahan, q langsung minta tolong ika nganter q pulang, nyampe kost mak jos!! lega..... http://www.cute-smiley.com daripada sakit perut lagi mending gak usah makan, trus q otw ke foto kopian lagi.. tau kenapa? yapppp.. foto kopi listing program jadi kuecil-kuecil..ahaiiii... 3 lembar hvs cuma jadi setengah lembar hvs.. GOD BLESS ME untuk ujian terakhir.. amin..

jam 12 kami berlima OTW ke kampus.. cari tempat duduk paling belakang.. hohohoho.. seperti biasa formasi duduk.nya dah di atur,, hahahahah,, POSISI MENENTUKAN PRESTASI coy.. bapak.ya dateng.. 2 lembar kertas dengan 3 soal di dalamanya pun dah di bagi.. q baca soal-soalnya.. alamakkkkkk.. http://www.cute-smiley.com apa-apaan ini?? q gak ngerti ni soal apa...

hohohoho.. menit demi menit berlalu sampai akhirnya 100 menit, sial.. soal nomor 1 ngasal semua, nomer 2 gak selesai, nomor 3 kurang algoritma n listing main.. asemmmm... 2 lembar HVS FOLIO bolak balik pun penuh.. tapi penuh dengan kesalahan fatal alias ngawur kabeh jawabane.. iki jan ra mutu tenan.. kemaren seneng-seneng, sekarang nangis-nangis.. sial..

Get This Comment Form

2 comment(s):

aMrie said...

ampun DJ

dr214ac said...

hahahhahahah..sok idih lu..

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com