cetak cetik di perpus

Monday, April 4, 2011

bingung di perpus mau ngpain.. niatnya mau bikin laporan, tapi liat soal aja dah bikin mual.. soal apa ini?? trus mau di apain ni soal?? cuma tu yang ada di benak q kali ini.. gara-gara mbolos PBO teori alhasil gak ngedonk sama sekali suruh ngpain..

berdua clongap clongop tak berkutik di depan laptop.. yah,, bersama Ika teman seperjuangan q saat di kelas.. sama-sama gak ngedonk apa-apa tentang Aray.. adohhhh.. tanya temen-temen yang masuk juga pada gak ada yang tau..

trus gimana ni nasib q besok pagi?? ni soal buat tiket masuk lagi.. adooohhhh... coba aja kemaren q masuk, pastiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii [pasti apa??] pasti sama aja agak ngedonk..hohohohoho... ya setidaknya kan nyantol dikit-dikit..

pikiran q ngeblank, rasanya ingin tidur... udah gitu di sini kedinginan lagi.. T.T AC'nya kurang gedhe ni.. kalo perlu bikin ni ruangan beku.. tapi untung ada ruang untuk diskusi yang tanpa AC.. jadi bisa sedikit menghangatkan diri..

1 jam berlalu tak ada hasil apapun.. posisi tetap saja "spaneng" di depan laptop sambil cetak cetik cetak cetik nulis-nulis gak jelas.. ya termasuk postingan kali ini tu hasil cetak cetik q saat di ruang diskusi.. dah gitu di laptop ika cuma ada suara virus yang tinggal di laptopnya..

adakah yang mau membantu q nyelesain PBO?? help..helpp..hellllllppppppppp... bingung ni mau gimana lagi.. jam 5 q ada PML.. dah 5 kali q gak masuk.. baru 4 kali masuk.. asem tenan.. niat q mendadak hilang entah kemana.. dulu q semangat banget PML..

Tapi sekarang?? seiring berjalannya waktu dan seiring bertambahnya usia q [gak ono hubungane].. berkuranglah semangat q untuk berangkat ke PML.. tapi mau gak mau hari ini q harus berangkat!! MERDEKA!!!

tapi mungkin telat q berangkatnya, heheheheheh.. gak papalah, masuk jam.nya pak paul aja.. walaupun sebenernya q paling males teori.. habisnya percuma aja sih.. berangkat gak berangkat sama aja pong pong bolong,, masuk telinga kanan keluar telinga kiri..

woiiiii..nyadar mbak..mei ujian!!! ujian kenaikan tingkat.. pesimis q bisa naek ke tingkat II, gimana gak pesimis,, latian aja gak pernah.. tapi di balik pesimis q ada semangat juga buat latian, walaupun itu cuma sedikit.. dan mau gak mau q juga harus bisa..

kemaren pas pulang ke rumah tumben-tumbenan dari yang awalnya frustasi gak bisa-bisa maen, habisnya susah banget.. apalagi dah 50 ke atas, lagunya dah bikin tangan q kesemutan.. tapiiii,, kemaren sebuah mukjizat besar datang..

dalam waktu 1 jam q dah lumayan lancar maenin lagu yang dari kemaren-kemaren gak pernah q latih.. hahahahhaha.. semoga ujian triwulan III bisa lancar tanpa salah-salah lagi.. AMIN..

adohhh ni q ngomong apa to, dari PBO malah jadi ke PML.. ya udah sampai sini dulu, ika dah mulai stres tu ngutak atik tugas.. q mau bantu dia.. #bantudengandoa..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com