cuma sekedar curhat

Sunday, April 17, 2011

bingung..kenapa akhir-akhir ini q jadi sering marmos sama orang, padahal orang itu juga gak salah apa-apa sama q.. n ada satu orang yang bener-bener bikin q marmosssssssss... kalo ketemu sih biasa aja, tapi misal dah pergi tu mendadak kek ada setan yang ngompor-ngomporin q buat BT sama tu orang..

jangan sampai kejadian SMA keulang lagi, saat-saat "panas" alias marmos gak ketulungan sama temen deket q [dulu], yang bener-bener bikin gak nyaman tu saat ketemu q biasa aja, tapi kalo dah mpe kost lama q dulu tu langsung rasanya pengen q pites-pites tu orang..

lama nyembuhin rasa marmos q, sekitar dah 1 taon q marmos-marmos'an bahkan emosi beneran dia minta mav, dan gak tau kenapa, mungkin kena angin bahorok, q bisa maavin tu orang.. dan sampai sekarang q dah gak emosi lagi sama temen q tu..

tapiiiii,, sekarang sama orang yang deket sama q, sebut saja dia mr.F rasanya males inget muka, nama dan apalah tu yang berhubungan sama dia.. ga tau juga kenapa jadi gini, q ngrasa sifatnya berubah, gak tau juga berubah gimana, yang penting q ngrasa kalo pas di rumah ato d kost tu dia ILANG..

gak tau juga kenapa bisa jadi gini, dan kalo q ngrasa gitu, q jadi ke inget sama mr.E, gak tau kenapa kalo inget tu pasti jadi kangen, dan kalo inget masa-masa q masih deket tu jadi sakit ati sendiri, kenapa dulu ketemu baek-baek, tapi sekarang jadi nggantung gini.. Ya q ngerti sih, jalannya beda sama jalan q.. dan itu yang bikin q sadar, lebih baek q buka hati buat orang lain, tapiii untuk nglupain mr.E, itu SUSAH..

sebenernya q juga gak mau bikin mr.F sakit ati ato apalah itu, tapiiii kadang kalo dia bikin marmos tu semua keluar gitu aja dari mulut q.. semua yang q rasain langsung nrocos.. gak peduli tu bikin sakit ati ato nyinggung perasaan..

emang gini sifat q, kalo emang kamu [mr.F] gak betah, gak papa, its OK.. ada awal pasti ada akhirnya.. kamu mau mengakhri, q trima.. coz q juga yang salah, daripada kamu cuma sakit ati terus sama q.. kamu salah sayang sama q, kamu terlalu baik buat orang kek q.. Tapi kalo kamu mau tetep bertahan, q bakal berusaha gak bikin kamu sakit ati lagi.. dan makasih dah mau bertahan.. q hargai semua.. :*


semper amo te


TERIMAKASIH DAN MAV BUAT SEMUANYA..

Get This Comment Form

2 comment(s):

ichA ! said...

WOWW... extraordinary !!

dr214ac said...

hahahaahhahahahaha..
indonesian please..

i not understand about your langueages

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com