cuma sekedar iseng aja

Sunday, April 10, 2011

hari ini harusnya q ikut kunjungan ke seminari.. hmmm.. tapi karna tuntutan pendidikan ya udah q relakan minggu ini untuk berkutik di depan handout.. [handoutnya aja belom di print gimana mau belajar].. ya sudahlah, rencana hari ini servise motor yang dah berbulan-bulan gak id servis, n nyuci motor, sebenernya belom ada sebulan sih q cuci, tapiiii,, baru belom ada seminggu dah kek 1 taon gak di cuci..

entah kenapa dari dulu kata "jorok" selalu melekat di diri q..hmmmm...sekali-kali rapi dikit kenapa.. dari kamar yang bener-bener kek kapal pecah, sampai motor yang kek motor ojek, mungkin sama motor ojek aja bersih motor ojek..

yaaaaaaa, namanya juga dah bawaan lahir, gak tau ibu q dulu ngidam apa,, yang penting sekarangd ah jadi pribadi yang unggul, mandiri n ceria [ahaiii,, stero bangettttt],, ya beginilah didikan sma stero, menjadi pribadi yang unggul, mandiri n ceria.. oiya,, bagi pembaca yang masih bingung mau lanjut SMA mana, mending daftar aja ke SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, di jamin gak bakal nyesel.. ahaiiii.... itung-itung promosi.. http://www.cute-smiley.com

hmmmm, ngomong-ngomong tentang promosi jadi inget pas q lagi posting "Sebuah Pelajaran" kan q lagi di hall lantai 3 ngerjain tugas PDS sama fery nah ada mbak-mbak dateng.. sebut saja dia mawar..ahaiii..

mawar : misi mbak, sebelah mbak ada yang nempatin gak?
q : gak ada ko,,
mawar : boleh duduk di sini gak, soalnya laptop q batrenya abis..
q : ooo boleh ko.. [selintas pikiran q dia mau promosi apa ato nyuruh q ngisi angket]..

q tunggu-tunggu ternyata dia ngeluarin carger trus colokin carger di colokan sebelah q.. trus nyalain laptop, pasang headset+musik keras2, n buka FB.. hmmmmm.. tak pikir mau promosi apa gitu.. [makanya jangan nething sama orang].. jadi malu ndiri q.. http://www.cute-smiley.com

trus sambil melanjutkan postingan q, sekitar 30 menitan sampai 1 jam kemudian q iseng-iseng nglirik mbak mawar, eh laptopnya mbak mawar dink, q liat created blogger.. ihiiiiiiii... http://www.cute-smiley.com dia ikut-ikutan bikin blog.. pas dah mau pulang gara-gara mati lampu n batre menipis n q selesai posting q pulang tapi mbak mawar juga dah pulang selisih 2 menit lah sama q.. sebelum pulang menyempatkan diri bikin status FB..


adooohhhh, ni malah ngomongin apa to.. lanjut ke topik selanjutnya.. http://www.cute-smiley.com betewe betewe emang topik selanjutnya apa??wkekekekkeke.. ni aja cuma asal cetak cetik doank.. :P

oiya lanjut rencana hari ini aja deh, sebelum servis n nyuci ada rencana buat OL [sekarang dah terlaksana], trus latian orgen, yang dari kemaren pagi gak jadi-jadi.. inget woiiii ujian bulan mei.. mau apa tinggal kelas!! [q mah ogah],, ogah tapi lok gak latian gimana mau bisa?? http://www.cute-smiley.com namanya juga anak muda, maunya serba instan..hmmmm..

habis latian baru mandi, servis, n nyuci motor, baru ntar ngeprint handout, trus bikin contekan [di suruh sama dosennya, sebenernya q sih agak keberatan pake contekan-contekan segala, tapi kalo di suruh sih mau-mau aja, mau banget banget malahan] hahahahahahah.. http://www.cute-smiley.com ntar deh q bikin contekan yang buanyaaaaaaaaakkkkkkkk buaaaaaaangeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttt biar besok semedi q di atas kursi n bisa lancar n sehat wal afiat.. ahaiiii..

dan habis itu rencana terakhir adalahhhhhhhhhhhhh BELAJARRRRRRRRRRRRRR.. http://www.cute-smiley.com hihihihihihihihihihihihihi... cukup sekian dan terimakasih... byeeeeeeee..byeeeeeeeeeeee... http://www.cute-smiley.com http://www.cute-smiley.com

Get This Comment Form

2 comment(s):

dante said...

hahahaha.. ane dateng lagi :nohope: koclok :D
smile'nya kaga nahan T_T

dr214ac said...

ahahhahahahhahahahahhahahahah...
asem..
kamu dah q kirimin alamatnya...

udah di coba?

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com