menunggu orang yang salah

Saturday, April 2, 2011

sepertinya memang sudah gak di anggep, buktinya wall q aja gak di bales, tapi wall orang laen di bales.. kalo q coment statusnya, di tanggepi tapi cuma singkat padat n jelas.. ya udahlah, biarin aja.. lagian q juga udah punya sekarang..ternyata emang sia-sia penantian q selama ini..

menunggu orang yang salah, memang menyakitkan nunggu orang, ngarepin orang tapi orang yang kita tunggu n harepin tu gak nyadar sama sekali n gak peka.. Dulu baek-baekin, sekarang cueknya minta ampun..

kalo q sama yang laen cemburu, tapi kalo di tunggu malah gantian cuek..mau mu tu gimana to mas.nya? gak nyadar amat to dah 1 taon lebih di tunggu.. ya udahlah, moga yang kamu cita-citakan terkabul, ikut seneng kalo kamu seneng.. lama-lama capek juga nunggu kalo gak ada tanggepan..

gak nyadar to kalo sering banget bikin sakit ati? ya emang kamu gak peka og orangnya.. susah kalo suka sama orang yang gak peka.. ya asal kamu tau aja ya, nunggu kamu tu penuh penderitaan.. tapi q gak nyesel ko.. sampai kapan pun q bakal nunggu kamu teman..

tapi bukan untuk jadi pacar, tapi nunggu kamu jadi romo.. :) dan akhirnya q pun jadi suster [semoga]..amin..amin..amin..amin..amin.. kita lebih pantes jadi sahabat selamanya.. :)

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com