pelajaran berharga

Friday, April 8, 2011

kejadian sehari kemaren membuat q benar-benar menyadari akan pentingnya kepedulian dan hormat sama orang yang lebih tua, walaupun orang itu dah pernah bikin kita bener-bener marmos..

sekilas cerita...
kemaren abis pulang kuliah pagi sekitar jam setengah 11, q makan trus tidur.. sempet emosi juga sama orang.. untung masih banyak wkatu buat tidur, biar pikiran jadi tenang.. tekat q bulat untuk masuk kul PBO I teori.. walaupun fidel gak masuk karena sakit, tapi kali ini bener-bener niat berangkat, untuk menuttupi mbolos 2 kali kemaren..

jam setengah 2 q bangun, trus mandi.. jam 2 kurang 15 q dah selesai mandi, trus q buka HP dah ada 3 pesan masuk.. q buka ternyata dari icha,,

icha : masuk gak li?
q : masuklah.. kamu?

dalam hati q nebak dia gak masuk, coz dia tu paling males dah pokoknya..

icha : masuklah..

aishhhhh.... baru kali ini dugaan q meleset..hehehehehhehehe... tumben dia masuk..

jam 2 lewat q dah nyampe kelas bareng icha, ika n fery, seperti biasa telat lagi..heheheheh... pas masuk anak-anak yang lain dah pada serius pegang pulpen sambil urek-urek kertas.. dalam hati harap-harap cemas kalo-kalo bapaknya ngasih kuis dadakan, n pas liat LCD, aisssssssshhhhhhhhhhhhh.... apa-apaan ini??

kata demi kata q baca dan akhirnya dapat q simpulkan, itu soal kuis.. adoohhhhhh... sumprit dah q gak ngerti sama sekali.. q aja gak pernah dengerin, sering mbolos.. ya ampun.. untung ada ika yang bawa handout dari exelsa..

terselamatkanlah q...hahahahahahha.. sekitar 30 menitan q nulis jawaban, setelah selesai q buka laptop tancepin modem dan duduk paling belakang.. aishhh.. mantap skali..

2.5 jam pun berlalu bapaknya gak tau kalo q FB'an..ahaii.. jam setengah 5 kelas di bubarkan, dan q keluar paling akhir, untung batre q masih bertahan selama pelajaran, kalo gak mampuslah q.. bisa-bisa tidur q di pojok belakang..

pas q keluar kelas dosennya masih kemas-kemas laptop dan seperangkat alat lainnya, trus q mampir ke kelas temen q buat minta materi Orkom [karena kemaren mbolos jadinya ketinggalan]..

pas dah di lantai 2 q turun, dosen PBO tadi juga turun [posisi di belakang q].. pas q dah nyampe sekre, dosennya keliatan mondar mandir, dan gak tau kenapa q perhatiiin dosennya, sampai-sampai q kek abis kena ketukan ilahi, langsung merasa bersalah banget q..

kek.nya selama ini q tiap kali parkek n teori tu gak pernah dengerin, cuekin bapaknya terus, sibuk sendiri.. nyalahin bapaknya kalo q gak ngedonk.. padahal semua juga karna salah q sendiri.. langsung tanpa basa-basi bikin status FB..


Sumprit dah gak ada angin gak ada badai mendadak q ngrasa bersalah banget.. janji lah pokoknya ini terakhir kalinya q ngacangin dosen PBO.. besok-besok bakal q dengerin omongannya dari awal mpe akhir kuliah..

MAV YA PAK KALO SELAMA INI SERING TELAT DATENG n GAK PERNAH MERHATIIN..

pulang-pulang di traktir makan fery di gale.. yes.. makan bees.. ahaiiii... nyampe gale pesen katzu box n beli teh tong tji.. hohohohoho.. mantaf.. sampai-sampai gak sanggup abisin.. hihihihihi...

trus pulang mpe kost jam 9 kurang 15, setengah kost q dah di tutup.. trus ada sms dari currie..

currie: yul bilang pak satpam q pulang telat, makasih..
q: heh sompret... tu namanya uji adrenalin q lah.. q kan lagi musuhan sama pak satpam..

gara-gara kejadian malem senen di bikin marmos sama pak satpam, udah tau q dari bantul tu ujan deres banget, gak mungkin to q pulang jam 8 malem posisi ujan deres, eeee bapaknya malah bilang amles lok bukain malem-malem trus q di suruh pake mantol.. asem tenan.. langsung tancep gas, gara-gara dah marmos!!

sejak kejadian itu selama 4 hari q diemin tu satpam, n q tulis namanya di HP q satpam genit.. tapi mau gimana lagi, currie sering nolong q kalo q pulang telat, dengan agak sok jaim q bilang sama satpam kalo currie dkk pulang telat.. bapaknya cuma bilang iya, baguslah.. daripada ntar q tambah marmos..

jam 9 q mandi, n boker dulu.. maklum, perut dah full tank..ahaiii.. trus q hafalin bahasa inggris buat ESP tadi siank.. gila ngafalin banyak, udah gitu pake bahasa inggris lagi.. adooohhhh...

jam 10 lewat q ketiduran, tapi udah pasang alarm jam 23.15.. baru bentar tidur currie sms kalo dia gak di bukain sama pak satpam.. bacanya setengah sadar, q trus tidur lagi.. dah gitu currie telpon q kalo gak bisa masuk.. karna q saking ngantugnya q ketiduran lagi, n sayup-sayup q denger suara berisik di kamar currie, dalam hati bilang berarti currie dah di buka pintu..

jam 11 kurang q bangun lagi, si currie telpon lagi, dalam hati tanya, ni ngapain telpon-telpon terus? q angkat ternyata dia belom masuk..adooohhh... tadi tu suara sapa yang berisik-berisik?? ujan-ujan nyari payung buat ke depan kost,, aishhhh.. di gembok!!

gak bisa keluar.. pintu dalem di gembok,, ya udah q bilang sama currie kalo gak bisa keluar.. kebetulan gerbang kost q ada 2, luar n dalem.. di luar sekitar 10 orang gak bisa masuk, sampai-sampai warung-warung depan kost penjualnya pada keluar.. bayangin aja, warung-warung jam segitu dah pada tutup, penjual-penjualnya pada nunggu di depan pintu..

anak kost ada nglakson-nglakson n triak-triak manggil pak satpam buat bukain, sampai pos pak satpam di gedor-gedor.. tapi tetep gak bangun-bangun juga pak satpamnya.. sampai akhirnya bu kost n yogi keponakan ibu kost keluar dan bangunin pak satpam..

dan ada juga yang marah-marah sengaja pake suara keras biar ibu kost tau.. q cuma dengerin aja sih dari depan kamar..hohohoho.. trus pak satpam sms currie..

makasih ya mbak dah pulang telat, sering-sering aja pulang telat makasih juga dah ngomongin saya kek gitu.. harusnya kalian juga mikir, saya juga butuh istirahat..

aishhh,, mjj alis mak jlep jlep.. bener juga kata pak satpam, dia dari pagi nyapu kost, sampai malem dia gak istirahat.. harusnya kita juga mikir kalo dia juga butuh istirahat.. coba aja aq yang jadi pak satpam, pasti dah gak betah banget.. pada di bentak-bentak sama anak kost kalo bukainnya lama..

q tau ni sapa yang ngomongin pak satpam, tapi ya udahlah, gak usah di bahas.. daripada saling menuduh,,

pulsa mepet tak mengahalngi q buat bikin status..



gak q panggil satpam genit lagi deh..janji..n bakal q usahain gak akan pulang telat lagi..tapi kalo pulang telat tetep di bukain ya pak.. hehehehehhehe...

Get This Comment Form

3 comment(s):

junk files from my brain said...

ane comment.. nagih pahala nih --'
haha.. sist cara nampilin emot di postingan begono gimana ha..

oh iya tulisan yg bagus.. haha

dr214ac said...

makasihhhhh..
:)

buka aja emote.rkasigi.net ntar kamu copas code yang paling atas..
kan ada 3 link to..
nah kamu copas yang html code lok gak salah..
q gak lupa namanya..

kalo yang paling bawah tu buat plurk..

dr214ac said...

www.cute-smiley.com jugaaa

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com