tanggal'nya unik!

Saturday, November 10, 2012

baru sadar.. sekarang tanggal 10 bulan November tahun 2012 dan sekarang udah jam 13.14.. coba di perhatikan baik-baik.. sekarang kan tanggal 10, trus November itu bulan ke 11, sekarang tahun 12 dan postingan ini niii tepat jam 13.14 aku bikin..

kalo di gabungin kan jadi 10.11.12.13.14 unyu ya? :D gak ada yang spesial sih di hari ini.. cuma angkanya itu lho yang super spesial :D hohohohohoh

Get This Comment Form

2 comment(s):

count vladislaus transylvanio said...

terus, gue harus ngajak ibu ibu PKK se indonesia senam poco poco di depan loe sambil bilang WOW gitu??

Felisitas Brillianti said...

hooh rey.. tak tunggu le do senam yo.. hahahahhaha

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com