Mie Ayam Jakarta Pak Mardi Yogyakarta

Sunday, March 18, 2018

Siapa di sini penggemar mie ayam? buat kalian yang tinggal di Jogja dan pengen makan mie ayam yang ada pangsitnya dan harganya murah boleh ni cobain mie ayam yang jadi mie ayam favorit ku di Jogja.

udah dapet 2 pangsit goreng + 2 pangsit rebus 

penampakan mie ayam nya kayak gitu, harganya cuma 8000 rupiah udah dapet 2 pangsit goreng dan 2 pangsit rebus. Untuk kuahnya gurih kayak mie ayam Jakarta lainnya gitu, tapii ini enak banget :)

Mie Ayam Jakarta Pak Mardi
Jl. Tentara Pelajar No.13, Bumijo, Yogyakarta

google maps : https://goo.gl/maps/7T3HohtJ3u42

ini bukan mau promosi atau apa ya cuma mau berbagi informasi aja, pertama kali aku tau tempatnya itu di kasih tau sama temen, jadi waktu itu aku makan soto di sebelahnya dan temenku makan mie ayam.

pertama kali nyobain sendiri itu aku cuma iseng-iseng aja pas kebetulan inget ada mie ayam di situ. tempatnya cuma di pinggiran jalan pake tenda gitu, jadi sederet itu ada mie ayam, ada jualan minuman, dan ada jualan soto juga.

kalo dari jl. magelang nanti ke selatan aja nglewati perempatan jl. magelang (kalo ke kanan ke jl. godean trus kalo ke kiri tembusannya tugu Jogja), ke selatan aja trus nanti puter balek di Samsat Jogja (Jl. Letjen Suprapto No.13, Bumijo, Yogyakarta), nanti kiri jalan ada SMP 12 dan SMP 14 nahh habis SMP itu kiri jalan ada tenda-tenda gitu di trotoar.

depannya kayak gini 

gerobaknya kayak gini 

ini mie ayam nya enak dan murah menurutku 8000 udah dapet 2 pangsit goreng dan 2 pangsit rebus itu apa ga murah? kalo kesana mending pake motor aja soalnya parkir nya cuma di pinggiran trotoar gitu dan di pepetin biar ga menghalangi jalan :)

Kalo pengen soto sebelahnya juga ada soto yang ga kalah enak dan murah juga :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://felisitasbrillianti.blogspot.com